Suzanne Enoch - England's Perfect Hero [Lessons in Love #3]

Judul : England's Perfect Hero
Sub Judul : Sang Pahlawan Memikat
Seri : Lessons in Love #3
Penulis : Suzanne Enoch
Tanggal Terbit : April 2013
Halaman : 464
Dimensi :110 x 180
Berat : -
Genre : Historical Romance

"Ketika berbicara dengan wanita, pria harus bersikap penuh perhatian dan tidak memandang ke sekeliling ruangan selagi mengobrol, seolah-olah sedang mengharapkan kedatangan orang lain yang lebih menarik."
Lucinda merupakan orang terakhir dari tiga sahabat yang setuju melawan para perayu wanita terburuk di London. Robert Carroway, sang pahlawan perang yang tampan dan muram itu bukanlah pilihan Lucinda, tetapi dia tak bisa menolak godaan mata biru Robert yang sensual—serta kehadiran pria itu yang membuat napasnya tercekat.

Lucinda tahu pria ini bisa menjadi cinta yang paling berbahaya, paling merusak... dan paling menegangkan yang pernah ia kenal.

Pilihan Lucinda jatuh pada Geoffrey Newcombe sebagai muridnya dalam menjalankan misinya. Sebenarnya Lucinda merasa iri kepada kedua sahabatnya yang menikah dengan murid mereka, Lucinda juga menginginkan hal tersebut. Namun sepertinya Robert Carroway ada di tengah-tengah pelajaran Lucinda.

Robert Carroway adalah seorang pria yang terluka karena perang. Dirinya masih memiliki luka batin akibat perang tersebut. Dan ketika dia mendengar rencana Lucinda untuk mengajari Geoffrey, dia melakukan barter dengan wanita itu. Lucinda mengajarinya cara menanam mawar dan Robert akan membuat Geoffrey mempelajari semua aturan wanita itu.

Robert memang berhasil untuk kedua hal tersebut. Tapi yang tidak diperkirakan oleh Lucinda adalah kini hatinya bercabang. Geoffrey adalah pilihan aman dan ayah Lucinda menyukai pria itu. Robert adalah pria yang mempesona tapi ayahnya tak menyukai pria itu.

Lucinda harus memilih di antara dua pria itu. Namun ketika sebuah masalah menimpa salah satu dari kedua pria itu, Lucinda tahu siapa yang akan dipilihnya....

Cerita kompleks terangkum dalam 464 halaman ini membuatku rela tidur pagi demi menyelesaikannya. Memang tidak selucu Dare ataupun semanis St. Aubyn, tapi Robert memiliki karakternya sendiri. Karakter ini terluka, memiliki masa lalu yang masih membayangi, dan keluarga yang berusaha mengeluarkannya dari tempat gelap itu.

Kebayang sih stressnya keluarga Carroway. Dan kebayang juga tertekannya Robert dengan keluarga yang ramai itu. Aku suka banget sama keluarga Carroway. Ada serinya gak sih? Masih berharap cerita tentang Bradshaw, Andrew, dan si Kerdil. Paling lucu deh si Shaw ama Kerdil.

Aku suka semua karakter di sini. Dare dengan humornya yang sinis. Paling lucu pas Shaw bilang kalau dia punya ide, terus dibalas "Menakjubkan" sama Dare. Ngakak deh. Belum lagi persahabatan Georgie, Evie, dan Luce.

Buat yang mengharapkan adegan hot yahhhh.. kalian mungkin akan sedikit kecewa karena di sini minim adegan itu. Lebih banyak tentang cara Robert membuat Geoffrey mempelajari aturan Lucinda dengan terjun langsung ke masyarakat yang sebenarnya sangat dihindari pria itu.

Overall, England's Perfect Hero adalah penutup yang pas dan pastinya sedikit lebih kompleks dari kedua buku sebelumnya.


Lessons in Love series:
#1 The Rake
#2 London's Perfect Scoundrel
#3 England's Perfect Hero

2 comments:

  1. aku cuma baca punya nya Lisa untuk HR
    hihihi
    payah ya :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hwhwhwhw.. LK bagus kok buat HR :)
      Tapi udah ada niat baca dan membaca itu patut diacungi jempol, gak mudah loh untuk mulai membaca ^^

      Delete