Robyn Carr - Promise Canyon [Virgin River #11]

Judul : Promise Canyon
Seri : Virgin River #13
Penulis : Robyn Carr
Penerbit : Harlequin MIRA
Tanggal Terbit : Desember 2010
Halaman : 342
Dimensi : 110 x 180
Genre : Contemporary Romance

After years spent on ranches around Los Angeles, Clay Tahoma is delighted to be Virgin River's new veterinary assistant. The secluded community's wild beauty tugs at his Navajo roots, and he's been welcomed with open arms by everyone in town--everyone "except" Lilly Yazhi.Lilly has encountered her share of strong, silent, "traditional" men within her own aboriginal community, and she's not interested in coming back for more. In her eyes, Clay's earthy, sexy appeal is just an act used to charm wealthy women like his ex-wife. She can't deny his gift for gentling horses, but she's not about to let him control her. There's just one small problem--"she" can't control her attraction to Clay.

But in Virgin River, faith in new beginnings and the power of love has doors opening everywhere....
Robyn Carr (RC) adalah salah satu penulis auto-buy untukku. Semua karya Virgin River dia dari #1 sampa #13 aku punya komplit, kecuali #12 yang sepertinya gak terbit-terbit nih dari VioletBooks. Promise Canyon ini aku menangkan dari Riverina Romantics giveaway. Senangnya! Apa lanjutannya beli versi Eng aja ya? *mikir*

Seperti buku-buku sebelumnya, masih di kota kecil Virgin River, dengan semua karakternya yang ramai, lucu, dan menyenangkan. Kali ini bercerita tentang seorang pria Navajo bernama Clay. Bisa dibilang dia adalah seorang horse whisperer. Bisa berbicara dan mendengar apa yang dipikirkan oleh binatang.

Dia datang ke kota ini sebenarnya tujuannya adalah untuk menghindari kehidupannya di Los Angeles karena hubungan dengan mantan istrinya yang tidak sehat. Selain itu, dia ingin dekat dengan keluarganya yang tinggal di Grace Valley (sepertinya aku harus mulai baca seri ini juga). Bekerja bersama Nathaniel (kisah dia ada di buku #12) merupakan pilihan Clay.

Kemudian, dia bertemu dengan Lily, seorang wanita Hopi Indian. Suku mereka berdua saling memusuhi. Untungnya permusuhan turun-temurun tersebut tidak terjadi di antara mereka. Yah walaupun begitu, Clay tetap memiliki masalah mendekati Lily karena wanita itu memiliki luka masa lalu dan ternyata wanita yang diincarnya ini telah memiliki kekasih!

RC memang tidak pernah mengecewakanku dalam cerita-ceritanya. Terasa banget kerja sama masyarakat kecilnya, terus kedamaian kota itu (cocok banget kalau mau cari ketenangan pikiran di kota ini, siapa tahu malah ketemu pria ganteng, terus jadiin suami =P), dan keterikatan tiap orangnya.

Clay-nya keren deh. Benar-benar cowok yang bertanggung jawab banget. Lily, betapa beruntungnya dirimu. Oh, ada yang kocak, si sahabat Lily yang tertarik ama Clay. Sumpah, lucu banget, tiap kali Clay berlalu, dia bilang "Oh my God". Ketawa-ketawa sendiri bayangin adegan itu =P

Seperti khas RC, pasti ada cerita tambahan di tiap bukunya. Di cerita kali ini, ada seseorang yang meninggal dan itu membuatku sedih juga. Kenapa dia harus meninggal? Huhuhuhuhu... Terus karena dia meninggal, diadakanlah lelang. Pada saat lelang itu, datang 4 orang wanita yang berlibur dan setelah kubaca sinopsis beberapa buku berikutnya, akan ada cerita tentang mereka (jadi gak sabar >,<)

Lalu, salah satu dari keluarga Riordan ada yang mengalami musibah. Benar-benar ya, keluarga Riordan tuh kocak banget. Mau donk jadi saudari mereka. Asik kali yah jadi adik perempuan satu-satunya di situ. Bakal disayang dan dilindungi banget =)

Oh ya, di sini bakal muncul satu pria misterius. Salah satu tentara. Siapakah dia? Tadinya aku mengira-ngira dia adalah anak Jack. Benarkah? Jika bukan, terus siapa?

Overall, pokoknya aku suka sama karya RC. Hahahahahahah... Romance-nya dapat, kekeluargaannya dapat, persahabatannya dapat, semuanya dapat dan dipaketkan dalam satu cerita yang sweet ^^


Virgin River series:
#1 Virgin River
#2 Shelter Mountain
#3 Whispering Rock
#4 A Virgin River Christmas
#5 Second Chance Pass
#6 Temptation Ridge
#7 Paradise Valley
#8 That Holiday Feeling (with Debbie Macomber and Sherryl Woods, tidak terbit di Indonesia)
#9 Forbidden Falls
#10 Angel's Peak
#11 Moonlight Road
#12 Midnight Kiss (with Jean Brashear and Victoria Dahl)
#13 Promise Canyon
#14 Wild Man Creek
#15 Harvest Moon
#16 Bring Me Home For Christmas
#17 Hidden Summit
#18 Redwood Bend
#19 Sunrise Point
#20 My Kind of Christmas

No comments:

Post a Comment