Lisa Kleypas - Again The Magic [Wallflowers #0.5]

Judul : Again The Magic
Sub Judul : Keajaiban Cinta
Penulis : Lisa Kleypas
Penerbit : Gramedia
Tanggal Terbit : Mei 2013
Halaman : 428
Genre : Historical Romance

Lady Aline Marsden dibesarkan dengan satu tujuan: menikah dengan bangsawan terpandang. Namun, ia malah jatuh cinta pada John McKenna, pelayan rumahnya. Cinta terlarang mereka tak termaafkan dan berujung perpisahan.

McKenna kembali dua belas tahun kemudian dengan kekayaan berlimpah. Ia bertekad membalas dendam pada wanita yang menghancurkan hatinya. Tapi cinta di antara mereka tak pernah mati. Dan sekarang ia harus memutuskan apakah akan melanjutkan balas dendam atau mempertaruhkan segalanya untuk cinta sejati.

Bagaimana rasanya saling jatuh cinta tanpa dapat memiliki? Bagaimana rasanya mengetahui bahwa ada orang lain yang akan memiliki orang yang kita cintai dan kita hanya dapat melihat dari jauh? Bagaimana rasanya tetap jatuh cinta walaupun telah dilukai dengan dalam oleh orang yang dicintai?

Itu lah yang dirasakan oleh Aline Marsden, putri seorang earl yang jatuh cinta kepada John McKenna, pelayan rumahnya. Cinta mereka ketahuan oleh sang ayah dan menyebabkan mereka berdua harus berpisah dalam kepahitan.

Dua belas tahun kemudian, McKenna kembali ke Stony Cross dan telah menjadi seseorang yang baru dan kaya. Kali ini tujuannya kembali adalah untuk balas dendam kepada Aline karena telah mempermainkannya dulu. Senyum dingin dan rencana untuk membuat wanita itu jatuh cinta kepadanya sudah tersusun dengan rapi.

Bertemu lagi dengan cinta masa muda membuat keduanya terpaku dan terlempar kembali ke masa itu. McKenna dengan terus terang menyatakan kepada Aline bahwa bila wanita itu tak menginginkannya, sebaiknya wanita itu mengusirnya. Lagi. Tapi Aline dengan yakin menyatakan bahwa dia akan menolak rayuan pria itu.

Benarkah keduanya akan melakukan yang mereka katakan? Aline dengan penolakannya dan McKenna dengan balas dendamnya? Atau sekali lagi mereka akan membiarkan keajaiban cinta terjadi walaupun perbedaan status sosial menjadi halangannya.

Tentunya para pembaca seri Wallflowers tidak lupa dengan Aline Marsden dan Olivia Marsden. Yep, keduanya adalah adik Marcus (It Happened One Autumn). Di Again The Magic ini, pembaca akan diberikan dua awal mula cerita bagaimana kedua adik Marcus bertemu dengan pasangan mereka masing-masing.

Seperti biasa, Lisa Kleypas (LK) menyajikan cerita yang membuatku ikut merasakan keputusasaan, penyerahan, dan berdebar-debar dalam tiap karakter yang diciptakannya. Bersama Aline, aku merasakan keputusasaan karena mencintai seseorang tanpa dapat memiliki. Bersama Olivia, aku merasakan penyerahan dan mengharapkan hasil yang terbaik.

Tak perlu dipertanyakan lagi bagaimana LK membangun chemistry untuk karakter-karakter utama tersebut.  Dijamin membuat pembaca ikut berdebar-debar karena mencintai pria yang membuat mereka sekali lagi merasakan keajaiban cinta.

Dan satu hal yang sepertinya berusaha disampaikan LK di sini, yaitu love conquers all. Selama kita mempercayai cinta, rintangan dalam bentuk apapun tak akan menghalangi penyatuan dua orang. Menutup buku ini membuatku turut berbahagia bagi Aline - McKenna dan Olivia - Shaw.

Note to editor:
Ada beberapa typo yang aku temukan di dalam buku ini, antara lain:

"....dia mengingatkan diri dengan mura." ~h.257
Sepertinya maksudnya adalah marah.

Pada halaman 294, paragraf 1 dan 2 itu pengulangan paragraf yang sama.


Wallflowers series:
#0.5 Again The Magic
#1 Secrets of Summer Night
#2 It Happened One Autumn
#3 Devil in Winter
#4 Scandal in Spring
#5 A Wallflower Christmas


8 comments:

  1. Hai phie...lam kenal ya..ku suka banget cara kamu ngerensensi novel n kebetulan aku pecinta HR terutama karya LK semuanya aku suka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, Irma. Terima kasih sudah berkunjung ke blogku ^^
      Iya, aku suka karya LK terutama seri Hathaways, Wallflowers, dan Travis :)

      Delete
  2. Hai, Phie. belum pulang dari Reader's Block mu? huhu :(
    aq juga kemarin sempet ngerasain gitu, agak lama juga baru mulai pengen pegang novel lagi.

    aq baru baca utk seri yg ini. knapa ya rasanya gak gitu kena dihati. huhu. skrg lagi mau baca LK yg forever my love. mudah2an bagus :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, Mega :)
      Sebenarnya Reader's Block-ku udah selesai, tapi berhubung aku pindah kerja, jadi sedang menyesuaikan waktu. Hwhwhwhwhw.. Sekarang malah tiap pulang kerja cuma makan, mandi, tidur #curhat.

      Masa? Seri Wallflowers atau buku Again The Magic-nya aja?

      Delete
    2. Hahaha. +baca dong... jd nya pulang, makan, mandi, baca mpe ketiduran. *kyk aku. kwkwkwk.

      yg seri Again The Magic. kyknya gak dpt feel karakternya gitu. ilang timbul. huff..

      kemarin sempet baca ulang Travis yg Jack... melting2 mpe jam 2 subuh. wakakaka.. Btw Joe Travis ada di terbitin gak ya?

      Delete
    3. Hahahahaha.. Jadi pengen baca ulang Travis :P
      Eh ya, kalo liat goodreads, bakal ada buku #4 lohhhh.. Mari berharap cepetan diterbitin ama LK :)

      Sekarang udah mulai bisa pegang buku aku. Udah mulai bisa menyesuaikan waktu. Hwhwhwhw..

      Delete
  3. Ni buku Lisa Kleypas pertama yg kubaca, dan langsung ngefans sama beliau... sempet merasa kasihan sama lady aline yg bener2 setia dan menjaga virgin nya buat seseorang special syukurlah semua menjadi indah pd waktunya hihi ^^

    ReplyDelete
  4. Kak, pengen nyoba baca baca HR nih, rekomendasi dong...
    Baru beli yang LK - rainshadow road sih, belum baca, bukunya masih otw -.-

    ReplyDelete