Larissa Ione - Pleasure Unbound [Demonica #1]

Judul : Pleasure Unbound
Seri : Demonica #1
Penulis : Larissa Ione
Penerbit : Forever
Tanggal Terbit : Juli 2008
Halaman : 389
Dimensi : 110 x 180
Genre : Paranormal Romance

In a place where ecstasy can cost you your life...

She's a demon-slayer who hungers for sensual pleasure-but fears it will always be denied her. Until Tayla Mancuso lands in a hospital run by demons in disguise, and the head doctor, Eidolon, makes her body burn with unslakable desire. But to prove her ultimate loyalty to her peers, she must betray the surgeon who saved her life.

Two lovers will dare to risk all.

Eidolon cannot resist this fiery, dangerous woman who fills him with both rage and passion. Not only is she his avowed enemy, but she could very well be the hunter who has been preying upon his people. Torn between his need for the truth and his quest to find his perfect mate before a horrific transformation claims him forever, Eidolon will dare the unthinkable-and let Tayla possess him, body and soul...

Dapat novel ini dari Ren karena menang giveaway tahun lalu dan baru sekarang aku baca >_<
Nyesel juga gak baca dari dulu-dulu. Ceritanya keren, ada beberapa twist, dan pastinya hotttttt banget!

Para penggemar paranormal romance tentunya tahu donk tentang makhluk incubus? Yep, mereka bisa dibilang hmmm... makhluk sex terhebat. Dan peranakan mereka adalah Seminus Demon, yaitu Eidolon, Wraith, dan Shade. Tiga pria Seminus Demon yang masih hidup.

Seminus Demon memiliki sebuah cycle, yaitu pada ulang tahun mereka yang ke-100, mereka harus memiliki mate. Jika tidak, mereka akan berubah menjadi seorang demon yang akan menyetubuhi wanita mana saja yang mereka temui.

Kisah kali ini berpusat pada Eidolon, Seminus tertua dari tiga bersaudara, seorang dokter yang hebat, kepala rumah sakit Underworld General Hospital (atau UGH yang sering bikin tertawa karena singkatannya yang aneh). Dan pada suatu hari, dia bertemu dengan seorang wanita yang terluka, sialnya... Tayla adalah slayer dari The Aegi, musuh bebuyutan para demon.

Semua pengurus di rumah sakit tidak ada yang setuju E merawat Tayla, tapi ketertarikannya kepada slayer itu tak bisa ditahannya dan ketika Tayla sembuh, guess what? Yes, they have sexed. Awesome, huh?

Semuanya tidak seperti bayanganku ketika merasa "ah palingan ini ending-nya The Aegi sama para demon bersatu karena E dan Tayla bersatu", karena ternyata Larissa Ione menyelipkan twist di sana. Aku tidak akan mengungkapkan apa itu, tapi cukup membuatku tertipu juga sih.

Tenang, permasalahan bukan di situ saja karena ternyata para demon dibunuh untuk diambil organ dalamnya. Siapa pelakunya, itu adalah twist lainnya dari Larissa Ione yang aku yakin akan berlanjut di buku-buku berikutnya =)

Ini adalah buku pertama Larissa Ione yang aku baca dan jelas bukan menjadi yang terakhir. Aku sudah beli lengkap seri Demonica dan spin-off-nya yaitu Lords of Deliverance. Ini juga novel paranormal romance yang aku baca dalam bahasa Inggris. Awalnya sedikit pusing sih karena banyak banget glossary dari buku ini macam Aegi, s'genesis, soulshredder, sensor, dsb. Tapi makin ke belakang makin mudah sih, awalnya doank ribet.

Overall, bagi yang suka cerita yang ada twist dan adegan ranjang yang hot, silakan baca karya Larissa Ione. Duh, ada cerita tentang Kynan gak sih? Suka nih ama dia. Hahahahahah... Cerita yang paling menyayat sepertinya Wraith nih. Tipe-tipe Zsadist (Black Dagger Brotherhood).


Demonica series:
#1 Pleasure Unbound
#2 Desire Unchained
#3 Passion Unleashed
#4 Ectasy Uneveiled
#5 Sin Undone

No comments:

Post a Comment