BBI 2nd Anniversary WINNER!


Dear para peserta giveaway-ku yang tercinta...
Akhirnya saat-saat yang ditunggu untuk pengumuman pemenang BBI 2nd Anniversary Giveaway datang juga.

Sebelumnya, terima kasih semuanya karena telah ikut berpartisipasi. Gak nyangka akan menembus 3,000+ entry dan follower bertambah menjadi 150+. Makasih ya semua.

Terima kasih juga untuk semua saran-saran yang telah kalian berikan. Semuanya akan saya informasikan kepada para Blogger Buku Indonesia agar kami dapat menjadi yang lebih baik sesuai dengan harapan kalian.

Tanpa membuang-buang waktu lagi, inilah pemenangnya:
a Rafflecopter giveaway

Congratulation, JESSICA! Aku akan mengirimkan email kepada kamu dan mohon dibalas dalam kurun waktu 2x24 jam. Apabila kamu tidak membalasnya, maka aku akan memilih pemenang berikutnya.

Untuk yang belum menang, jangan kecewa atau kapok mengikuti giveaway ya. Jika kalian mengikuti giveaway di blog lainnya, silakan berkunjung di blog tersebut. Siapa tahu kamu beruntung =)

***

Sekilas berita terkait giveaway BBI 2nd Anniversary di Harlequin Romance...
Semoga setelah membaca perihal pemenang yang di atas, para peserta giveaway mau menengok sejenak  tulisanku ini.

Seperti yang kalian ketahui bahwa RAFFLECOPTER memilih pemenang secara random. Sebelum aku melakukan "PICK A WINNER", aku membaca semua entry kalian dan ada beberapa poin yang aku temukan yang sangat aku sayangi karena hal tersebut membuatku harus menghapus beberapa entry kalian.

Apa sajakah hal tersebut? Berikut poin-poinnya:

  1. Duplikasi akun. Di sini maksudnya namanya sama, emailnya beda, tapi isi entry-nya sama semua. Aku lebih menghargai apabila entry-nya berbeda walaupun kamu menggunakan nama yang sama.
  2. Duplikasi entry.
    Misal:
    - URL tweet sama untuk hari yang berbeda. Lebih baik kalian tidak lakukan tweet daripada mengisi URL tweet yang sama dengan sebelumnya.
    - URL tweet berbeda untuk hari yang sama. Aku tahu untuk poin ini, RAFFLECOPTER masih bisa ditembus dan sayangnya belum ada pemecahannya.
    - Ada beberapa yang aku temui bisa follow GFC aku 2 kali. Padahal kan seharusnya tidak mungkin kamu dapat mengisi entry follow aku lebih dari 1 kali.
  3. URL yang tak dapat diakses karena halaman telah dihapus (atau mungkinkah halaman tersebut tidak pernah ada?)
  4. Tidak memasukkan URL. Sepertinya sih karena tidak tahu URL yang mana yang dimasukkan.
Yah, itulah 4 poin yang aku temukan kemarin. Untuk poin 2, aku tak tahu apakah beberapa dari kalian memang sengaja supaya dapat poin lebih banyak atau kalian tidak tahu dan tanpa sengaja mengklik sesuatu dan jadilah double entry.

Apapun itu, semua entry tersebut aku hapus. Misal poin kamu tadinya 70, berkurang jadi 60 karena aku hapus yang double entry itu. Aku tidak mendiskualifikasikan peserta karena kamu sudah bersusah payah masukin entry-nya.

Tapi aku berharap di kemudian hari, apabila aku mengadakan giveaway (kapan? Doakan saja secepatnya =P), jangan ada duplicate entry lagi.

Nah, melihat ada beberapa yang masih bingung bagaimana cara memasukkan entry RAFFLECOPTER, aku akan membuat posting-annya dalam jangka waktu dekat ini.

Sekali lagi, terima kasih untuk partisipasinya! Jangan kapok untuk ikut giveaway para BBI lagi. Dan isinya yang jujur ya =)

Sampai jumpa di giveaway berikutnya ^^

9 comments:

  1. selamat buat pemenang... :)

    ReplyDelete
  2. kadang masih bingung bagusan google form apa raffle

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurutku sama aja sih, tinggal lebih enaknya pakai yang mana =)

      Delete
  3. ihihihi. .makasih mbak Phie, udah aku email kok :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip, bukunya sudah aku pesan ya. Mohon kabari kalau sudah sampai =)

      Delete