Suzanne Enoch - London's Perfect Scoundrel [Lessons in Love #2]

Judul : London's Perfect Scoundrel
Sub Judul : Sang Marquis Perayu
Seri : Lessons in Love #2
Penulis : Suzanne Enoch
Penerbit : Gramedia
Tanggal Terbit : Januari 2013
Halaman : 464
Berat : -
Dimensi : 110 x 180
Genre : Historical Romance

“Jangan memotong pembicaraan wanita seolah yang ingin kausampaikan lebih penting. Jika kau meminta pendapat, terimalah. Pria sejati harus rela mendahulukan kepentingan wanita di atas kepentingan sendiri. Dan jangan menganggap ketika wanita memilih tugas atau kegiatan, itu sekadar ‘hobi’.”

Meski orang-orang memanggilnya “Saint”, Marquis of St. Aubyn dikenal atas reputasinya yang buruk sebagai pria penggoda di London. Evelyn Ruddick tahu ia seharusnya menghindari St. Aubyn, tapi keinginan wanita itu untuk membantu Panti Asuhan Heart of Hope membuatnya harus berhadapan dengan St. Aubyn, ketua dewan pengawas panti asuhan tersebut. Evie bertekad mengajari pria arogan dan memesona itu menjadi gentleman. Ia tahu itu takkan mudah, terutama ketika situasi berbalik, dan ia tergoda oleh rayuan Saint.
Sebenarnya baca ini kasihan sama Saint. Bagaimana tidak jika tiap kali dia melakukan sesuatu, alasan dia melakukan hal tersebut selalu dipertanyakan. Gak tenang banget nih hidup pria satu ini.

Evelyn Marie Ruddick memiliki misi untuk anak-anak panti asuhan Heart of Hope. Dia bersedia mengeluarkan tenaga dan uang agar anak-anak di panti asuhan tersebut mendapatkan pendidikan, tempat tinggal yang layak, dan segala hal yang dibutuhkan. Sayangnya, pemilik dari panti asuhan itu adalah Saint.

St. Aubyn adalah pria yang tidak bermoral, tukang godain istri orang lain, pokoknya semua perlakuan dia bejat deh. Makanya gak ada wanita yang baik-baik yang mau mendekatinya. Sampai Evelyn. Yahhhh... Evelyn mendekatinya karena wanita itu ingin merombak panti asuhannya. Panti asuhan yang sebentar lagi akan dihancurkan oleh Saint.

Dibandingkan dengan seri sebelumnya, aku masih memilih The Rake. Entah mengapa karakter di cerita kali ini membuatku gregetan setengah mati. Evie terlalu polos dan patuh banget sama keluarganya. Ya elaaaahhhh... Sekali-sekali membangkang kenapa sih?

Saint di lain pihak juga lemot banget. Gak kayak Tristan yang dari awal udah menetapkan bahwa dia akan ngejar Georgiana. Si Saint malah nanya "Aku kenapa sih?" Keseeeeeelllll... Terus pakai acara ngancam si Evie. Dih, gak jujur banget pendekatannya. Gak asik.

Walaupun karakternya rada menyebalkan, tapi ceritanya menyenangkan sih. Kadang-kadang gemas juga lihat si Saint. Suka pas adegan si Saint diculik. Pokoknya aku suka cerita dimana sebelum Saint dan Evie having sex. Ceritanya menghibur banget. Setelah itu yahhhh... oke lah. Hehehehehe...

Overall, nice story tapi aku lebih suka The Rake =)
Gak sabar baca cerita tentang Lucinda dengan adik Tristan yang mantan tentara itu


Lessons in Love series:
#1 The Rake
#2 London's Perfect Scoundrel
#3 England's Perfect Hero

4 comments:

  1. Aku juga lebih menikmati The Rake, ga tahan sama karakter Evie soalnya.. tapi favoritku buku ke-3 XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baca inggrisnya ya, Ky?
      Aku tunggu Indonya aja. Moga-moga gak ada yang dicut.
      Hahahhaha..

      Delete
  2. Iya, baca inggrisnya..
    Oh sama gramed sering di cut kah? Kupikir cuma teenlitnya doang *baru tahu*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari yang aku denger sih dipotong kalo udah terlalu panas. Hhahahaha.. Tapi blom pernah ada yang aku bandingin sama aslinya sih >,<

      Delete