Lisa Kleypas - Midnight Angel [Stokehurst #1]

Judul : Midnight Angel
Sub Judul : Malaikat Malam
Seri : Stokehurst #1
Penulis : Lisa Kleypas
Penerbit : GPU
Tanggal Terbit : Januari 2013
Halaman : 432
Dimensi : 110 x 180
Berat : -
Genre : Historical Romance

Dituduh melakukan pembunuhan yang tak diingatnya, Lady Anastasia Ivanovna Kaptereva melarikan diri dari penjara dengan berpura-pura mati dan mengasingkan diri ke Inggris. Ia pun kemudian mendapati dirinya menjadi guru putri Lucas Stokehurst, Marquess of Stokehurst.

Luke mendapati dirinya terpikat oleh wanita misterius yang meminta perlindungannya. Bahkan ketika akhirnya wanita itu mengungkap rahasia kelamnya, Luke sudah tak bisa lagi melawan ketertarikan terhadap Tasia dan memutuskan untuk menikahinya. Sayangnya bayang-bayang masa lalu Tasia tak mau melepaskan mereka begitu saja.

Nama Rusia itu ribet ya. Berasa mulut keputer-puter. So, kali ini heroine kita bernama Tasia yang dituduh membunuh seorang pangeran yang adalah tunangannya. Memang malam itu dia bersama Misha untuk meminta pria itu memutuskan pertunangan mereka. Namun yang didapatinya adalah tangannya berlumuran darah dan pisau yang menancap di leher pria itu.

Melarikan diri dari hukum Rusia, Tasia pergi ke Inggris menuju sepupu perempuannya, Alicia. Untuk mencegah dirinya dipertanyakan orang-orang, dia memilih untuk menyamar menjadi seorang guru. Alicia meminta teman Charles, Lucas, untuk menerima Tasia sebagai guru anaknya, Emma.

Awalnya Lucas menolak. Ketika melihat Tasia, dia terpesona akan mata wanita itu. Walaupun ragu, akhirnya dia setuju bahwa Tasia akan bekerja padanya. Satu bulan. Tapi, selama sebulan itu, Tasia berhasil "menjinakkan" Emma yang sedikit liar. Dan selama sebulan itu pula, Lucas harus menahan hasratnya kepada wanita itu yang sepertinya tak berhasil.

Walaupun Tasia sebenarnya tertarik dengan Lucas, dia memiliki pengejaran yang menghantui hidupnya. Dia tak ingin keluarga Lucas terluka karena dirinya...

Ceritanya oke sih, yang jelas Lucas-nya baik banget deh. Terus dia juga benar-benar sayang sama si Tasia. Cuma ya itu, entah kenapa ceritanya menurutku datar. Seru sih aksi pengejaran Lucas terhadap Tasia. Begitu juga aksi untuk mengungkapkan siapa pembunuh Misha.

Yang bikin aku ketawa di sini pas Tasia dan Lucas ketemu sama ibunya Tasia. Berhubung Tasia berasal dari keluarga yang kaya banget, pas emaknya nanya kekayaan Lucas, emaknya kayak gak puas gitu. Terus dia bilang, yah yang penting dia baik. Gubrak! Hahahahhha..

Overall, aku menunggu untuk kisah tentang Emma dan Nikki yang katanya biasa juga. Yah, let's see.


Stokehurst series:
#1 Midnight Angel
#2 Prince of Dreams

8 comments:

  1. ga suka covernya :(
    tapi suka ama buku ini dan lanjutannya.
    tapi aku malah lebih suka Emma yang digambarkan di buku ini dibandingkan dibukunya dan Nikki...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oya? Aku baca sinopsis buku kedua, rasanya gimana gitu. Katanya ada time travel. Pengalaman buruk ama genre itu. Biasanya gak cocok >,<

      Delete
  2. Replies
    1. ceritanya standar.. hahaahhaa..
      still lah, the winner itu seri wallflower ama hathaway =P

      Delete
  3. iya phie menurut aq lebih enakan crita pertama tentang tasia dibanding emma...setelah aq baca price of dreams yg ad bikin nyeselin...hehehhheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah udah baca ya?
      Aku ada bukunya tapi belum aku baca karena lagi training dan ujian.
      Hahahahahah...

      ASAP setelah ada waktunya aku bakal baca :)

      Delete
    2. wahhh kyknya sibuk bgt ya phie....semangat phie....hehehheheheh :)

      Delete