Lisa Kleypas - Because You're Mine [Capital Theatre #2]

Judul : Because You're Mine
Sub Judul : Karena Kau Milikku
Seri : Capital Theatre #2
Penulis : Lisa Kleypas
Penerbit : GPU
Tanggal Terbit : Januari 2013
Halaman : 432
Dimensi : 110 x 180
Berat : -
Genre : Historical Romance

Lady Madeline Matthews lebih memilih mencemari nama baiknya daripada mengorbankan kebebasannya—karena itu, untuk menghindari pernikahan dengan pria bangsawan tua yang dibencinya ia mendekati Logan Scott. Menurutnya, percintaan singkat dengan pria yang dikenal sebagai playboy itu pasti akan membuat sang bangsawan menarik lamarannya.

Tapi di luar rencana, Madeline malah jatuh cinta kepada Logan. Sayangnya, ketika mengetahui rencana Madeline pria itu malah bersikap dingin padanya. Akankah Madeline berhasil meraih kembali kepercayaan Logan?

Aku ceritain dulu sedikit tentang kisah cinta seorang gadis berumur 18 tahun yang dipaksa menikah dengan seorang viscount yang udah gendut, ada lemak di dagunya (jadi kalau dia ngomong, itu lemaknya goyang-goyang), dan sombong. Untung aja si Madeline a.k.a Maddy kembali ke asramanya dan melihat foto Logan Scott dan berpikir untuk merayu pria itu.

Melarikan dari asrama dan menuju Capital Theatre dengan satu tujuan. Membuat Logan Scott mencemarinya. Dengan begitu, orang tuanya akan memutuskan pertunangan Maddy dengan si viscount, biarlah dia menanggung aib.

Tapi, dia tak menyangka bahwa pemilik Capital Theatre itu adalah orang yang dingin. Berkali-kali Maddy merayunya, bahkan secara blak-blakan menyatakan bahwa dia ingin dinodai oleh Logan, tapi pria itu tak bergeming sedikit pun.

Logan bukannya tak tertarik. Dia menginginkan Maddy, tapi dia juga tak menginginkan kedekatan intim dengan wanita mana pun. Gairah itu begitu besar dan tak dapat dibendung lagi. Dan ketika alasan Maddy menginginkan dirinya terkuak, Logan merasa dirinya sekali lagi ditipu oleh cinta....


Hufffftttt... Kali ini entah mengapa Lisa Kleypas (LK) tidak berhasil memukauku dalam buku Because You're Mine, padahal karakternya udah keren, si Logan itu. Dan ada satu hal yang membuatku kecewa TOTAL! GPU gak nulis epilog 5 halaman terakhir! Kenapaaaaaaa????

Aku sampai bingung sendiri, gak biasanya LK bikin cerita tanpa epilog dan dibiarkan agak sedikit menggantung gitu. Aku jadi penasaran gimana anak dalam kandungan si Maddy. Kok gak ada ceritanya si Maddy melahirkan? Ternyata itu lah yang diceritain di epilog yang tidak diterjemahkan oleh GPU *facepalm*

Balik lagi soal ceritanya. Sebenarnya bagus, tapi kok berasa kayak baca Harlequin pendek yang dipanjang-panjangin. Ceritanya dibagi dua bagian, satu bagian pas si Maddy di Capital Theatre, bagian dua pas Logan tahu alasan si Maddy deketin dia.

Bagian satu sih menurutku bagus, chemistry-nya bagus. Bagian dua malah turun. Kurang seru si Logan ama Maddy saling ingin menjauh sekaligus mendambanya. Ini jadi si Logan-nya tuh gak ada balas dendamnya sama sekali. Katanya mau bikin Maddy kecewa sama dirinya. Eh malah Logan-nya yang jatuh berlutut mulu ke Maddy. Padahal aku udah menyiapkan hati untuk terluka bersama Maddy. Ck!

Overall, yahhhh... aku tetap suka kok buku ini. Romance di bagian satunya seru soalnya. Heheheheheh... Buat para pecinta LK, pastikan Anda membaca seri ini ya. Aku penasaran sama Julia dan Damon. Kayaknya lebih seru dari buku ini.

Oh ya, aku juga bingung kenapa GPU gak nerbitin dari buku pertamanya? Satu lagi, cover-nya gak banget deh. Kenapa jadi turun gini kualitas cover GPU?

P.S. : Ternyata mau di cetak ulang karena epilognya lupa dimasukkan =)


Capital Theatre series:
#1 Somewhere I'll Find You
#2 Because You're Mine

14 comments:

  1. Aku m mbeli buku LK yg ini agak galau jg. Ptma liat cover jd ilfil.. inget dastan. Trus yg kdua seingatku gda seri k satu y kn? Jd agak males.. Yg ktga lbh ttarik bli All The QueenS Men nya tante Linda Howard.. Blum tak bc se pdhl da bli mgg kmrn.. ntr buat week end hehe

    Layak bli g y..? Aku trus terang ngg review dsini hehe kpn emang m dcetak ulang yg ada epilognya? Mksi infonya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada ntar buku 1-nya diterbitin. Tapi emang lebih enak baca dari buku 1 sih.

      Gak tau kapan mau cetul. Blom ada info dari milis HQ kapan mau dicetak ulang sih.

      Layak beli ato ga? Hmmm.. Itu kembali ke selera masing-masing sih ya. Aku emang suka sama LK, jadi slalu aku koleksi =P

      Delete
  2. loh beneran nih buku mau di cetak ulang? padahal udah beli :(
    dan emg kayaknya buku ini kurang gimana gitu
    bacanya juga kurang semangat pdhl aku suka bgt loh lisa kleypas hihihi
    btw wallbanger nya aku udah nemu epub nya koq
    thank you ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, aku udah tanya di milis, katanya di cetak ulang. Nanti kalo udah terbit, boleh kok ditukar ^^

      Iya, rasanya kurang greget ceritanya. Hwhwhwhw.. Tapi aku tetap suka sih, enjoy juga bacanya.

      Oh udah ketemu? Bagus deh. Hwhwhwhw..

      Delete
    2. oh bagus deh boleh ditukar hihihihi
      iya lumayan enjoy sih, tp koq aku lebih suka baca yg midnight angel ya drpd yang ini
      mungkin juga gara-gara ga ada epilognya, berasa ga lengkap hihihi
      sekarang udah ga sabar nunggu bow street yg ketiga

      Delete
  3. hai salam kenal, aq juga uda baca seri yg ini, pantesan koq gantung gitu ceritanya, ternyata ada yg ga dimasukin yah, baru kali ini siy baca karyanya LK, lumayan bagus, bisa mengaduk2 emosi pembacanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga =)
      Wah, kalo LK coba baca seri Wallflowers dan Hathaways. Itu jauh lebih bagus =P

      Delete
  4. baiklah ntar aku coba hunting deh, thank you ya

    ReplyDelete
  5. baiklah ntar aku coba hunting deh, thank you ya

    ReplyDelete
  6. Ternyata kecurigaan Cha bener, epilognya ga di translate!
    Kelar baca ngedumel² karna ga biasanya LK ga kasi detail ending. Ternyata salahnya di GPU. Haiz..trus buku yg uda di beli bisa di tuker ga yah klo yg ada epilognya uda terbit? Hihihihi..

    Anyway, saking penasarannya sampe aku google. Thank for your information!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Katanya akan diterbitkan ulang, Cha.
      Tapi entah mengapa sampai sekarang belum terbit juga tuh versi revisinya. Hmphhh...

      Delete
  7. And that's why, gue lebih milih baca versi ebooknya haha y terbit duluan di UK

    ReplyDelete