Lisa Kleypas - Where Dreams Begin

Judul : Where Dreams Begin
Sub Judul : Awal Mula Mimpi
Penulis : Lisa Kleypas
Penerbit : GPU
Tanggal Terbit : Oktober 2012
Halaman : 468
Dimensi :110 x 180
Berat : -
Genre : Historical Romance

Yang dibutuhkan oleh Holland Taylor adalah tempat pelarian diri dari semua keamanan di sekelilingnya. Sepeninggal suaminya, George Taylor, Holly selalu dilindungi oleh keluarga pria itu. Kesedihan yang terus dirasakannya tak mau pergi, sebagian jiwa dan hatinya ikut bersama kematian suaminya. Pria yang dicintainya kini sudah tak ada lagi.

Satu kesalahan. Satu kecupan. Satu malam.

Zachary Bronson, pria yang tak akan pernah diterima oleh kalangan bangsawan sekaya apapun dirinya, telah salah memilih wanita untuk dicium. Tapi, rasa wanita itu membekas dan membuatnya mengejar sang wanita untuk didapatkan. Mengetahui wanita yang dikecupnya adalah janda Taylor, Zach tidak berhenti sampai mendapatkan wanita itu di rumahnya.

Holly tak menyangka dirinya nekat menyetujui tawaran pria yang paling dihindari di kota London untuk menjadi guru dalam etika untuk mengajari keluarganya dan dirinya. Walaupun Zach adalah pria dengan kata-kata tajam dan humor yang menyebalkan, Holly tak sepenuhnya kebal dengan pesona pria itu, ditambah lagi ciuman di malam pesta dansa dulu.

Tapi, Holly merasa salah, salah karena mencintai dua orang pria. Dirinya sudah menyimpang dari kebiasaannya dan tali penyelamatnya ke jalan yang benar muncul dalam bentuk sahabat lama suaminya dan janji yang sempat terungkap untuk menikah dengan sang sahabat....

Duh, memang khas Lisa Kleypas (LK) banget dengan romansa yang membuat perut berasa digelitik dengan seribu kupu-kupu *lebay*. Aku suka dengan cara penulisan LK yang membangun intens antara kedua karakter secara perlahan namun pasti, dan membuat pembaca juga ikut deg-degan. Hehehehehehe....

Cerita ini sedikit mengingatkanku akan Secrets of Summer Night - Lisa Kleypas (seri Wallflower), tentang pernikahan dari dua kasta yang berbeda (satu bangsawan, satu lagi rakyat biasa yang kaya). Yang satu diterima dengan baik, yang ini tidak diterima dengan baik. Hahahahahaha...

Karakter Zach menurutku menyenangkan, sedikit menyegarkan karena berbeda dengan karakter pria lainnya yang berusaha mati-matian mengejar sang wanita. Sebenarnya yang agak menyebalkan dari cerita ini adalah karakter Holly yang plin-plan. Cih! Kalau cinta ya tutup mata saja lah, gak perlu mikirin pendapat orang lain, toh yang hidup dalam pernikahan dia, bukan orang lain. Ck!

Ceritanya sendiri, seperti yang aku bilang, LK pintar menyusun cerita yang membuat pembacanya deg-degan dengan apa yang akan dilakukan oleh Zach berikutnya. Jadi menurutku, Where Dreams Begin ini cukup seru. Bahkan selipan cerita mengenai adik Zach juga lucu =)

Overall, another recommended story dari Lisa Kleypas ^^

P.S. : sayang gak ada cerita mengenai Ravenhill >,<


2 comments:

  1. yang ini emank lumayan seru, banyak kejutan disitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, tapi sayang, terbitan GPU yang buku LK akhir-akhir ini kurang menarik >____<

      Delete