Julie Garwood - The Wedding [Lairds' Fiancees #2]

Judul : The Wedding
Sub Judul : Akhir yang Sempurna
Seri : Lairds' Fiancees #2
Penulis : Julie Garwood
Penerbit : Dastan
Tanggal Terbit : November 2012
Halaman : 532
Dimensi :110 x 180
Berat : -
Genre : Historical Romance

Brenna Haynesworth tak menyangka akan bertemu dengan pria yang telah dilamarnya tiga kali sewaktu kecil. Pertemuan mereka bukanlah pertemuan yang diharapkan oleh Brenna, cat perang mewarnai tubuh pria itu, anak buahnya juga menyandera anak buah Brenna, dan pria itu juga meminta hal yang mustahil.

Connor MacAlister hidup penuh dendam atas kematian ayahnya yang disebabkan oleh MacNare. Namun kurangnya bukti membuatnya tak dapat membunuh pria itu karena Alec Kincaid melarangnya. Kini pengantin MacNare ada di tangannya dan merupakan pembalasan yang manis dengan menikahi wanita itu.

Pernikahan kilat antara Connor dan Brenna bukanlah pernikahan yang diharapkan keduanya. Pertengkaran sering kali muncul karena kekeraskepalaan keduanya walaupun malam yang mereka bagi bersama penuh gairah.

Memenangkan kesetiaam Brenna serta mencari bukti keterlibatan MacNare dan pengkhianat yang memberikan informasi tersebut kepada pembunuh, merupakan tugas Connor saat ini. Dan itu semua tidaklah mudah jika pengantinnya tak mau bekerja sama...

Seri kedua Julie Garwood kali ini kembali membuatku tertawa sepanjang cerita. Namun, jika dibandingkan dengan buku pertama, aku lebih memilih The Bride karena keterlibatan kedua karakter lebih terasa.

Kedua karakter d buku ini terasa kurang dalam walaupun menghibur. Seakan-akan mereka muncul bersama jika ada masalah yang terjadi. Kesan keduanya jadi agak samar. Sayang sih...

Ceritanya sendiri seru, cukup mengaduk perasaan. Merasa kasihan lihat Brenna pas dipojokkan sama keluarga tiri Connor. Terus ketawa-ketawa karena pengikut Connor juga lucu-lucu semua. Kesal juga ada karena kekeraskepalaan kedua karakter utama yang gak ada habisnya.

Overall, ceritanya menyenangkan dan menghibur. Salah satu seri karya Julie Garwood yang wajib dibaca.

NB:
Ada yang aku bingung di halaman 418. "Brenna jatuh cinta kepada Raen."
Entah itu karena dari sananya begitu (versi asli) atau penerjemahnya gak sadar salah menerjemahkan?


Lairds' Fiancees series:
#1 The Bride
#2 The Wedding

2 comments:

  1. aku juga agak melongo ada cetakan yang salah. Padahal itu kalimat klimaks haha, harusnya kan "Brenna jatuh cinta kepada Connor."

    Aaa baru selesai baca ini dan setuju banget mereka berdua muncul kalo ada masalah, selebihnya nggak terlalu diperlihatkan. Pingin baca the bride tapi gak dapet-dapet bukunya yang terjemahan huhu

    ReplyDelete