Gena Showalter - The Darkest Passion [Lords of The Underworld #5]

Judul : The Darkest Passion
Sub Judul : Sang Kemarahan
Seri : Lords of The Underworld #5
Penulis : Gena Showalter
Penerbit : Violet Books
Tanggal Terbit : September 2012
Halaman :
Dimensi : 110 x 180
Berat : -
Genre : Paranormal Romance

Selama berminggu-minggu, kesatria abadi Aeron telah merasakan dikuntit perempuan yang tak kasat mata. Satu malaikat setan pembunuh telah dikirim untuk membunuhnya. Atau memilikinya? Olivia mengaku jatuh dari langit, menyerahkan keabadiannya karena dia tidak thaan untuk menyakiti Aeron. Tapi percaya dan jatuh cinta pada Olivia akan membahayakan mereka semua. Jadi bagaimana menusia fana bermata biru besar ini telah merengkuh gairah Aeron yang paling gelap?

Dengan musuh yang terus mengintainya serta iblis setia merasukinya Aeron bertekad menghapus Olivia dari hidupnya, namun ia terjebak antara tugas dan hasrat. Lebih buruk lagi, seorang algojo baru telah dikirim untuk melakukan pekerjaan Olivia...


Woooowwww.... Just wow!
Di buku kali ini banyak mengungkap rahasia. Harus baca sendiri untuk tahu rahasia apa aja itu. Aku bacanya aja sampai menganga karena gak percaya *oke, agak lebay* Tapi yang jelas, ada cukup banyak hal yang terungkap dalam cerita ini.

Karakter Aeron di sini menurutku sangat menyentuh, dia sangat menyayangi orang-orang yang dicintainya sampai tahap rela melakukan apapun asal orang-orang itu selamat. Duh! Apalagi pas di bagian menjelang ending. Bikin nangis T_______T

Kalau karakter Olivia di sini justru lucu. Sebagai malaikat terbuang, dia gak pernah merasakan jadi manusia, bagaimana bersenang-senang, merasakan sakit hati, dan sebagainya. Bahkan dia sering godain si Aeron supaya Aeron mau menyentuhnya.

Legion? Duh, karakter ini yaaaa... Minta ditendang balik ke neraka. Tapi di sisi lain kasihan juga sih sama dia. Mencintai Aeron tapi Aeron cuma menganggap dia sebagai anak. Pokoknya sampai akhir, kasihan nih iblis kecil.

Di antara semua karakter di buku ini, aku paling suka sama William. Kayaknya dia dirasuki iblis juga deh. Nama iblisnya Sang Kenarsisan. Sumpah dehhhh... Narsis sepanjang cerita. Gak bisa berhenti senyum-senyum tiap kali dia muncul. Hahahahahahahha...

Overall, I really like this book. Gak sabar baca buku berikutnya tentang Gideon. Yang pasti kocak juga. Soalnya dia ketemu ama wanita yang ternyata adalah *piiiiiippppp* (temukan jawabannya dalam buku ini) dan senang banget menjahili Gideon dengan kebohongan pria itu =)


Seri Lords of The Underworld:
#1 The Darkest Night
#2 The Darkest Kiss
#3 The Darkest Pleasure
#4 The Darkest Whisper
#5 The Darkest Passion
#6 The Darkest Lie
#7 The Darkest Secret
#8 The Darkest Surrender
#9 The Darkest Seduction

10 comments:

  1. Pretty nicе ρost. I just stumbled upon уour weblog
    and wanted to say that I have really enjoyed ѕuгfіng arounԁ your blog postѕ.
    In any cаse I'll be subscribing to your rss feed and I hope you write again soon!
    My blog ; werewolf gangbang

    ReplyDelete
  2. sis, kalo baca seri ini harus dari buku pertama kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebaiknya sih baca dari buku pertamanya =)

      Delete
  3. mo beli the darkest passion dimana yah?..kok di gramed malah ga da...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, karena novel ini udah cukup lama. Kalau mau, beli di internet (gramediaonline.com, bukabuku.com, dsb) atau online shopping buku yang di facebook =)

      Delete
  4. Udah baca bukunya dari yang pertama The Darkest Night.
    The Darkest Passion udah buku ke-5 kan ya,,,
    lagi cari2 yg ke-6 The Darkest Lie, memang belom keluar di Indonesia ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yep, yang ini buku #5.
      Buku #6-nya memang belum keluar, Saras. Kalau mau, beli versi Engnya aja =)

      Delete
  5. Mau nanya nih, kok ak bru tw y klo Lord of the Underworld series pernah ada di Indo ?
    trus adanya apa ajh ya ? Klo mau beli dimana y kira2 ? soal'a klo beli di Gramedia online, aku g ngerti cra'a .... Selama ini ak bca'a versi english trs ... tpi gx nemu yg the darkest passion ... Thx :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah ada sampai #1-7. Diterbitkan oleh Violetbooks, salah satu imprint dari Gramedia.
      Aku mau jual yang #1-6, tapi 2nd, masih mulus banget kok, gak ada coretan atau lecek. Minat ga? Kalo minat, email aja ke saphire_sha@yahoo.com :)

      Delete