Diana Palmer - Tough to Tame [Long, Tall Texans #35]

Judul : Tough to Tame
Sub Judul : Penakluk Hati Rydel
Seri : Long, Tall Texans #35
Penulis : Diana Palmer
Penerbit : GPU
Tanggal Terbit : December 2012
Halaman : 240
Dimensi : 110 x 180
Berat : 234 gram
Genre : Contemporary Romance

Hidup Bentley Rydel keras dan penuh tantangan. Tetapi semua itu berubah ketika sang dokter hewan bertemu dengan Cappie Drake. Kondisi keluarga dan perjuangan Cappie menyentuh hati Bentley dan membuatnya merasakan cinta yang sesungguhnya.

Namun, Bentley tak menyangka Cappie menyimpan rahasia menyakitkan dari masa lalu. Ini membuat Bentley kembali kehilangan kepercayaan pada cinta dan semakin menjadikannya pria yang sulit ditaklukkan. Mampukah akhirnya Cappie menaklukkan hati Rydel?

Aku memang pecinta karya tante Diana Palmer (DP). Entah mengapa walaupun jalan ceritanya begitu-begitu saja, aku tetap suka. Sweet gitu ceritanya. Mungkin bagi beberapa orang lain, cerita beliau mulai membosankan, tapi tidak bagiku.

Tough to Tame bukan bercerita tentang bagaimana menjinakkan pria/wanita yang liar ya. Heheheheh... Lebih karena sifat kedua karakter utama yang sama-sama keras dan pernah terluka sehingga sulit untuk percaya kepada orang lain. Bahkan ada adegan dimana aku ikut miris bacanya karena kata-kata Rydel yang cukup tajam kepada Cappie.

Sayangnya, kali ini DP tidak menceritakan sang karakter utama sebagai pembunuh bayaran seperti buku-buku sebelumnya, melainkan seorang dokter hewan. Padahal aku sangat menunggu cerita pria-pria berbahaya tapi membuat hati bergetar itu. Hahahahahaha...

Yah, walaupun begitu, ceritanya menghibur kok pas Cappie dijaga oleh dua orang pengawal, anak buah Eb Scott pula. Kocak banget baca percakapan mereka. Rourke suka banget godain Chet yang cepet emosian. Bahkan Rydel dan Cappie pun sampai godain mereka berdua.

Overall, oke lah dibaca buat selingan. Bukunya tipis kok =)


3 comments:

  1. Ketika kamu menyingkatnya jadi DP aku kok keingetan Dewi Persik yaaa, hauahaha *random*

    Btw, aku juga suka karya2 DP walau jarang baca Harlequin XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh, jangan DP yang itu.. Wakakakak..
      DP yang bagus tuh yang tebal-tebal. Kalo yang tipis, ceritanya berasa cepet >,<

      Delete