Giveaway: Believe - Victoria Alexander

Dear Readers,
Ada GIVEAWAY nih dari Melody. Hadiahnya dapat buku baru yang diterbitkan oleh GPU yaitu Believe yang ditulis oleh Victoria Alexander. Yuk ikutan! Untuk informasi lebih lengkapnya, klik gambar di bawah ini ya yang langsung mengarahkan kamu ke blognya Melody ^^


Linda Howard - Open Season

Judul : Open Season
Sub Judul : Musim Berburu
Penulis : Linda Howard
Penerbit : Gramedia
Tanggal Terbit : Februari 2003
Halaman : 408
Dimensi : 110 x 180
Berat :
Genre : Suspense Romance

Selama 34 tahun melajang, Daisy akhirnya memutuskan untuk berubah. Dia membutuhkan keluarga. Oleh sebab itu dia akan mentransformasikan dirinya dari wanita rumahan yang tak menarik menjadi wanita modern dan penggoda.

Semua rencana sudah disusunnya dengan baik sampai dia bertemu dengan chief setempat, Jack Russo, yang mengacaukan semuanya. Puncaknya adalah ketika Daisy akan membeli kondom dan pria itu berada di belakangnya mengucapkan kata-kata yang memancing kecurigaan orang lain. Ditambah lagi, Hillsboro adalah kota kecil dan berita itu pun tersebar.... Daisy dan Jack Russo berkencan.

Walaupun Jack bukan tipe pria idaman Daisy, wanita itu harus mengakui bahwa Jack adalah pria yang baik. Namun, pria itu selalu berada di klub-klub malam yang didatangi Daisy. Lalu, bagaimana cara Daisy menggaet pria lain ketika Jack berada di dekatnya dan menyingkirkan pria-pria potensial?

Dan ketika Daisy bermaksud untuk mendatangi satu klub malam lagi, dirinya tak menyadari bahwa dia akan menjadi saksi dari sebuah pembunuhan yang menjadi mata rantai dari seluruh kejadian aneh di kota itu....

Richelle Mead - Vampire Academy [Vampire Academy #1]

Judul : Vampire Academy
Seri : Vampire Academy #1
Penulis : Richelle Mead
Penerbit : Matahati
Tanggal Terbit : April 2010
Halaman : 414
Dimensi : 135 x 200
Berat :
Genre : Paranormal Romance

Dunia ini terdiri dari dua maca vampir. Moroi, vampir yang masih hidup dan menguasai elemen magis. Dan, Strigoi, vampir berupa mayat hidup dan membunuh kaum Moroi. Untuk melindungi Moroi dari Strigoi, terciptalah Dhampir, setengah manusia, setengah vampir.

Rosemarie "Rose" Hathaway adalah seorang dhampir yang melindungi sahabatnya yang seorang Moroi, Vasilisa "Lissa" Dragonmir. Mereka berdua kabur dari Akademi St. Vladimir karena ternyata sekolah yang seharusnya aman, menyimpan rahasia kelam yang sewaktu-waktu dapat memburu mereka.

Namun, pelarian 7 bulan mereka terpaksa berakhir ketika sepasukan pengawal menangkap mereka dan membawa mereka kembali ke sekolah itu. Rose "dipenjarakan" dan dia harus menjalani pelatihan bersama mentornya, Dimitri Belikov.

Kembali ke sekolah, kembali ke kebiasaan lalu. Semuanya terasa sama seperti sebelum mereka kabur. Tapi, itu semua tidak berjalan lama ketika makhluk mati ditemukan di atas tempat tidur Lissa. Rahasia yang berusaha disembunyikan oleh Rose dan Lissa terancam terkuak. Siapa yang mengetahuinya?

Selain itu, hidup Rose yang dulunya bebas, kini terbebani dengan gosip yang menghancurkannya. Gosip yang menyatakan bahwa dirinya adalah pelacur darah. Gosip yang membuat amarah Lissa meledak dan menggunakan kemampuannya.

Serangan fisik dan mental bertubi-tubi menguji pertahanan mereka, persahabatan mereka, dan kehidupan mereka....

Stephanie Laurens - Captain Jack's Woman [Bastion Club #0.5]

Judul : Captain Jack's Woman
Sub Judul : Kekasih Kapten Jack
Seri : Bastion Club #0.5
Penulis : Stephanie Laurens
Penerbit : Dastan
Tanggal Terbit : Januari 2011
Halaman : 556
Dimensi : 110 x 180
Berat : 330 gram
Genre : Historical Romance


Apakah dirinya memiliki ketertarikan seksual yang menyimpang?

Itu mungkin yang pertama kali terlintan dalam pikiran Kapten Jack ketika melihat Young Kit, seorang pemuda yang memimpin sebuah geng kecil untuk menyelundupkan beberapa barang. Hal itu terus berbayang dalam pikirannya dan Jack harus mengetahui identitas penyelundup ini secepatnya demi ketenangan pikiran dan jiwanya.

Katherine Cranmer alias Kit tak menyangka dirinya akan bertemu dengan pria yang membuatnya bergetar. Kebiasaannya berkuda dan berpakaian seperti pria sepertinya telah menyulitkan dirinya. Pria itu berusaha mengungkapkan jati dirinya dan ketika hal itu terungkap, mata abu-abu perak itu selalu menatapnya dan membuatnya mendamba.

Jack tak dapat menutup gairahnya terhadap wanita bermulut pedas dan selalu berpikiran logis itu. Setiap kali Kit berada di dekatnya, dia harus menggertakan giginya untuk menahan tangannya dari Kit. Dan setelah mengetahui Kit adalah seorang wanita, Jack berusaha agar Kit tak terlibat lagi dalam penyelundupan karena terlalu berbahaya.

Namun, ketika Kit mengetahui Jack berkhianat pada negara dengan memasukkan mata-mata, Kit mengomeli pria itu. Jack, seperti biasa dengan senyum arogannya, tidak memedulikan apa yang dikatakan wanita yang diharapkannya menjadi wanita simpanannya itu sampai Kit mengancam akan mengatakan semuanya kepada High Commissioner, Lord Hendon.

Saat itu lah semua rahasia yang berusaha ditutupinya perlahan-lahan terbongkar dan mengubah prinsip hidup keduanya....

Cuap-cuap: Indonesian Book Fair November 2012


Halooo semua...
Seperti janjiku kemarin bahwa aku akan memberikan laporan dari Indonesia Book Fair (IBF) yang diadakan di Istora Senayan, Jakarta. Aku perginya tanggal 17 November 2012, acaranya sih sampai tanggal 25 November 2012.

Berangkat dari rumah jam setengah 9 pagi, berharap bisa sampe jam 10 pagi. Rajin banget ya aku gitu IBFnya buka, aku udah nangkring. Heheheheheh... Aku naek bus ke sana *merakyat ceritanya*.

Buat yang mau naik bus, aku sarankan turun di Polda ya, jangan di FX, jauh booo... Kok aku bisa tau? Taulah, gue gitu loh *minta dikeplak*. Jadi, aku pergi ke IBF turun di Polda terus jalan ke Istora. Pulangnya dari Istora aku jalan ke FX. Jelas betisku berkonde *lebay*. Tujuan aku pake dua rute itu? Yah biar tau aja sih (baca: kepo). Kesimpulannya deketan jalan dari Polda.

Cukup banyak penerbit yang ada di situ yang menjadi incaran, sebut saja Gramedia, Dastan, Ufuk, Mizan, dan sebagainya. Waktu paling lama yang aku habiskan bukan di penerbit itu, malah di stand yang jual buku second dengan harga miring. Emang sih, kalau cari di tempat buku second seperti ini harus sabar, gak boleh buru-buru karena bisa jadi buku yang diinginkan terlewatkan.

Tadinya nih, aku sudah list buku apa saja yang bakal aku beli. Tapi dasar ya lapar mata, gak bisa liat diskon dikit, jadi lah yang tadi daftar bukunya cuma 8 buku, berkembang biak menjadi 18 buku. DUA kali dari yang direncanakan *geleng-geleng kepala*.

Berikut adalah hasil kalapku:

Ini dia list-nya:
  1. Cassandra Clare - Clockwork Angel [The Infernal Devices #1]
  2. Cassandra Clare - Clockwork Prince [The Infernal Devices #2]
  3. Alison Goodman - Eona [Eon #2]
  4. Richelle Mead - Spirit Bound [Vampire Academy #5]
  5. Richelle Mead - Last Sacrifice [Vampire Academy #6]
  6. Nora Roberts - From the Heart
  7. Celeste Bradley - The Impostor [Liar's Club #2]
  8. Judith McNaught - Every Breath You Take
  9. Sophie Jordan - One Night with You
  10. Maya Banks - Never Love a Highlander [McCabe Trilogy #3]
  11. Cara Elliott - To Sin with A Scoundrel [Circle of Sin #1]
  12. Teresa Medeiros - Some Like It Wicked [Kincaid Highlander #1]
  13. Julie Garwood - The Wedding [Lairds' Fiancees #2]
  14. Lisa Kleypas - Rainshadow Road [Friday Harbor #2]
  15. Eloisa James - A Kisst at Midnight [Fairy Tales #1]
  16. Eloisa James - The Duke of Mine [Fairy Tales #3]
  17. Jeaniene Frost - First Drop of Crimson [Night Huntress World #1]
  18. LaVyrle Spencer - Separate Beds

Yah, yang distabiloin itu artinya yang memang aku rencanakan aku beli, sisanya gak aku rencanakan. Selain itu yang aku stabilo itu berbahasa Indonesia (plus Separate Beds), sisanya bahasa Inggris.

Sebenarnya aku ingin beli Lisa Kleypas yang Where Dreams Begin dan Suzanne Enoch yang The Rake. Jadilah aku dengan semangat datang ke stand Gramedia. Terus pas keliling untuk yang ketiga kalinya (suer, tiga kali aku puterin tuh stand!) aku menyerah dan bertanya kepada penjaganya.
Aku : "Mas, Suzanne Enoch yang The Rake dan Lisa Kleypas yang Where Dreams Begin kok gak ada ya?"
Penjaganya : "Buku baru ya, Mbak?"
Aku : "Iya, baru terbit semingguan ini sih."
Penjaganya : "Kayaknya lupa diangkut deh."
Aku : (dalam hati) "Cape dehhhhh.... Bukunya lupa diangkut? Alasan apa ini??????"
Terus terang sih aku kecewa banget karena GPU tidak lengkap untuk buku-buku barunya. Padahal udah mengincar dari jauh-jauh hari. Temanku mau beli J.D. Robb terbaru yang Reunion in Death pun gak ada. Bagiku, alasan penjaganya tuh kurang masuk akal. Mau pameran kok malah ada yang tertinggal? It's weird for me.

Ya sudahlah, akhirnya setelah pulang dari IBF, pergilah aku ke toko buku Gramedia dan beli kedua buku itu dengan diskon hanya 10% pakai credit card *niat banget ya?*.

So, koleksi bukuku dari toko buku Gramedia bertambah dua, yaitu:
  1. Suzanne Enoch - The Rake [Lessons in Love #1]
  2. Lisa Kleypas - Where Dreams Begin
Total seluruh buku yang aku bawa pulang adalah 20 buku (dan timbunan buku pun makin banyak >,<). By the way, ini pertama kalinya aku ikut pameran buku macam ini. Jadi jangan salahkan aku kalau aku sedikit kalap liat harga buku yang membuat air liur menetes =)

Tentunya puas banget bisa bawa pulang buku sebanyak itu. But, that's not the best part. Here's the best part. Semua buku di atas aku dapatkan secara GRATIS. YEAY! Karena semua buku di atas itu hadiah dari pacarku buat ulang tahunku ^^

This is the best present I ever had for my birthday. Thank you, My Dear MySpace

PS:
Berikut diskon-diskon yang aku inget:
Gramedia dan Elex : 20%
Ufuk : 30-40% (lupa yang mana)
Dastan : >2 buku (40% untuk member)
Mizan : 40% (ini aku beli Eona sih kemarinan)
Saranku, datengin stand yang jual novel second, masih banyak yang mulus dan ada yang jual novel lama Dastan harganya Rp 10.000,-

J.D. Robb - Reunion in Death [In Death #14]

Judul : Reunion in Death
Sub Judul : Reuni dalam Kematian
Seri : In Death #14
Penulis : J.D. Robb
Penerbit : Gramedia
Tanggal Terbit : Agustus 2012
Halaman : 512
Dimensi : 110 x 180
Berat : -
Genre : Suspense Romance


Wanita masa lalu. Kenangan masa lalu.

Kematian tiba-tiba melalui sebuah minuman yang diberikan oleh seorang wanita cantik dengan identitas yang selalu berubah untuk setiap korbannya. Wanita ini adalah wanita masa lalu Eve Dallas. Wanita yang dijebloskannya ke penjara 10 tahun yang lalu. Kini, wanita itu bebas dan menghantui hidupnya.

Juliana Dunne menentukan korbannya secara acak. Semuanya adalah pria yang telah bercerai dan menikah kembali. Semuanya adalah pria kaya dan tidak memiliki musuh serta dicintai oleh keluarga maupun teman. Eve berusaha mati-matian menemukan pola agar dia dapat menghentikan pembunuh itu.

Siapa yang menyangka bahwa untuk menemukan hal tersebut, dia harus kembali ke kota yang menyimpan kenangan buruk baginya. Kenangan yang berusaha disembunyikan dan diabaikan selamanya kini menyeruak kembali. Menggerogotinya. Menghancurkannya.

Namun lencana adalah pegangan Eve dan hal itu adalah nomor satu. Dia harus menghancurkan pembunuhan Juliana Dunne walaupun itu artinya menghancurkan dirinya sendiri....

Lisa Kleypas - Only with Your Love [Vallerands #2]

Judul : Only with Your Love
Sub Judul : Hanya Cintamu
Seri : Vallerands #2
Penulis : Lisa Kleypas
Penerbit : Dastan
Tanggal Terbit : Mei 2012
Berat : 250 gram
Halaman : 484
Dimensi : 110 x 180
Genre : Historical Romance

Phillipe Vallerands menikahi seorang putri dokter, Celia Virete, dan memboyongnya ke New Orleans untuk dikenalkan kepada keluarganya. Namun di tengah laut, mereka diserang oleh Dominic Legare, sang perompak yang bengis. Suaminya yang sekarat dibuang ke tengah laut dan Celia dijadikan budak sebagai hadiah untuk adik Dominic, Andre, yang dikenal dengan kesadisannya terhadap wanita.

Kapten Griffin adalah satu-satunya pria yang dapat menandingi Legare dan ketika mengetahui salah satu keluarga Vallerand ada di tangan perompak kejam itu, Griffin bersedia menukar uang dengan wanita itu, bahkan melakukan duel sampai mati.

Kemenangan Griffin membuatnya mendapatkan Celia, walaupun Dominic sempat melanggar janji sehingga Griffin harus mencuri Celia dari tangan pria itu. Kebersamaan bersama Celia membuatnya merasakan dan membutuhkan hal yang selama ini dikiranya tak pernah ada.

Celia di lain pihak walaupun berduka atas kematian suaminya, dia tak rentan dengan pesona Griffin. Tapi kebenciannya terhadap perilaku pria itu membuatnya mati-matian menghindari Griffin.

Lisa Kleypas - Lady Sophia's Lover [Bow Street #2]

Judul : Lady Sophia's Lover
Sub Judul : Kekasih Lady Sophia
Seri : Bow Street Runners #2
Penulis : Lisa Kleypas
Penerbit : Gramedia
Tanggal Terbit : September 2012
Halaman : 432
Dimensi : 110 x 180
Genre : Historical Romance


Sophia Sydney melamar pekerjaan di Bow Street Runner sebagai asisten sang Magistrat. Sir Ross Canon awalnya ingin menolak, dia tak pernah memperkerjakan seorang wanita di kantornya. Di pikirannya sudah terbayang segala macam masalah yang akan muncul. Tapi, Ross menginginkan wanita ini, perasaan terpendam selama 5 tahun kini menyala kembali.

"Aku pasti sudah lama tidak tidur dengan perempuan."

Itulah alasan yang dibuat Ross pada dirinya sendiri ketika ketertarikan itu makin kuat. Kematian istrinya membuatnya trauma terhadap pernikahan dan cinta. Namun, wanita itu perlahan-lahan meruntuhkan pertahanannya dan membuka hatinya. Semakin cepat wanita itu masuk ke hatinya, maka semakin sedikit pula waktu yang harus digunakannya untuk mengetahui alasan Sophia mendekatinya...

Friday's Recommendation #5

Waktunya GIVEAWAY dari Ren untuk Friday's Recommendation ^^

Peraturan meme Friday's Recommendation :

  1. Pilih jenis rekomendasi buku. Ada dua jenis rekomendasi, yang pertama dan sifatnya mutlak adalah Rekomendasi Buku untuk Diterjemahkan. Jika tidak ada buku yang direkomendasikan untuk diterjemahkan, maka bisa memilih pilihan kedua, Rekomendasi Buku Pilihan. Disini rekomendasikan buku yang paling kamu suka baca dalam minggu ini.
  2. Pilih hanya 1 (satu) buku untuk direkomendasikan. Tidak boleh lebih.
  3. Beri sinopsis, genre buku dan alasan kenapa kamu merekomendasikan buku itu.
  4. Posting button meme di atas tadi.
  5. Blogger yang sudah membuat memenya, jangan lupa menaruh link ke blog di daftar linky di bagian paling bawah post Ren (lihat di sini), sehingga pembaca bisa blog walking.
  6. Untuk pembaca blog yang tidak punya blog, bisa menulis rekomendasinya di kolom komen.
  7. Bahasa yang dipergunakan terserah. Jika memang khusus blog yang menggunakan bahasa Inggris, dipersilakan menulis dengan bahasa Inggris. Begitu juga sebaliknya.

Here's my Friday's Recommendation #5:

Genre : Paranormal Romance

Sinopsis:
- Archangel's Storm -
With wings of midnight and an affinity for shadows, Jason courts darkness. But now, with the Archangel Neha’s consort lying murdered in the jewel-studded palace that was his prison and her rage threatening cataclysmic devastation, Jason steps into the light, knowing he must unearth the murderer before it is too late.

Earning Neha’s trust comes at a price—Jason must tie himself to her bloodline through the Princess Mahiya, a woman with secrets so dangerous, she trusts no one. Least of all an enemy spymaster.

With only their relentless hunt for a violent, intelligent killer to unite them, Jason and Mahiya embark on a quest that leads to a centuries-old nightmare… and to the dark storm of an unexpected passion that threatens to drench them both in blood.



Please translate it!
Yeayyyyy... Ini dia buku kelima seri Guild Hunter. Tentunya yang menyukai cerita Raphael dan Elena gak asing lagi dengan sang mata-mata bersayap hitam layaknya malam. Hehehehehe...

Kenapa aku pengen buku ini diterjemahkan? 
Walaupun cerita tentang Jason tidak se-"hot" Raphael dan Elena, tapi cukup steamy lah. Terus adegan tebak-tebakan pembunuhnya juga seru dan yang paling bikin kaget tuh pas alasan di balik Neha manggil Jason ke wilayahnya.

Buatku, intriknya lebih seru dari Raphael dan Elena. Kedua pasangan itu udah ketebak alur ceritanya dari awal siapa yang "berulah". Kalo Jason dan Mahiya benar-benar gak ketebak. Nalini Singh kayak berupaya membuatku memikirkan orang lain daripada pelaku sebenarnya.

Soooo.... buatku Archangel's Storm recommended buat pecinta paranormal romance dan makhluk-makhluk bersayap indah ^^

Review dapat dilihat di: http://www.resensiharlequin.com/2012/09/nalini-singh-archangels-storm-guild.html

Alexandra Ivy - My Lord Vampire [Immortal Rogues #1]

Judul : My Lord Vampire
Sub Judul : Kekasih Vampirku
Seri : Immortal Rogues #1
Penulis : Alexandra Ivy
Penerbit : Dastan
Tanggal Terbit : Juli 2012
Halaman : 328
Dimensi : 110 x 180
Berat : 180 gram
Genre : Paranormal dan Historical Romance

Medalion itu dipecah menjadi tiga bagian dari seorang wanita gipsi tua dan diberikan kepada wanita yang menurutnya akan menjaga medalion itu dengan satu peringatan, mereka tak boleh melepaskan medalion itu.
Simone Gilbert dikenal sebagai penggoda ulung. Semua pria berebut perhatiannya dan melakukan apa yang diinginkannya. Kecuali satu pria misterius dengan mata kelam yang membuatnya bergelanyar.

Gideon Ravel keluar dari Tabir atas sebuah permintaan. Melindungi pemiliki medalion. Dia tak menyangka bahwa wanita yang harus dilindunginya adalah wanita keras kepala, berlidah tajam, cerdas, dan juga... menggairahkan.

Simone bingung mengapa Gideon sangat tertarik kepada medalion yang selalu dikenakannya itu. Selain Gideon, ada seorang pria yang selalu membuatnya bergidik, Tristan, yang juga menginginkan medalion itu. Ada apa sebenarnya dengan medalion yang melingkar di lehernya itu?

Gideon harus melindungi Simone dati Tristan yang sepertinya sudah berubah menjadi seorang pria haus darah. Namun, untuk dapat melindungi Simone seutuhnya, Gideon membutuhkan kepercayaan wanita itu dan kepercayaan adalah sesuatu yang sangat sulit diberikan oleh Simone kepada pria yang mulai memasuki pikiran dan hatinya....

Diana Palmer - Winter Roses [Long Tall Texans #31]

Judul : Winter Roses
Sub Judul : Mawar Musim Dingin
Seri : Long Tall Texans #31
Penulis : Diana Palmer
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tanggal Terbit : September 2012
Halaman : 248
Dimensi : 110 x 180
Berat : 200 gram
Genre : Contemporary Romance

Dengan wajah tampan dan kekayaan berlimpah, Stuart York bisa mendapatkan gadis mana pun sebagai kekasihnya, kecuali Ivy Conley. Usia Ivy yang masih sangat muda, membuatnya menutup hati terhadap gadis itu. 

Ivy muak dengan sikap Stuart yang selalu memperlakukannya seperti anak kecil. Ia pun bertekad untuk membuktikan kepada Stuart bahwa pria itu salah. Karena bagi Ivy, hanya dalam pelukan Stuart ia merasa menjadi wanita seutuhnya.

Friday's Recommendation #4

Hihihihi... udah lama gak posting meme Friday's Recommendation Ren ^^ Langsung rekomendasiin 3 buku deh. Hahahahahaha..

Peraturan meme Friday's Recommendation :

  1. Pilih jenis rekomendasi buku. Ada dua jenis rekomendasi, yang pertama dan sifatnya mutlak adalah Rekomendasi Buku untuk Diterjemahkan. Jika tidak ada buku yang direkomendasikan untuk diterjemahkan, maka bisa memilih pilihan kedua, Rekomendasi Buku Pilihan. Disini rekomendasikan buku yang paling kamu suka baca dalam minggu ini.
  2. Pilih hanya 1 (satu) buku untuk direkomendasikan. Tidak boleh lebih.
  3. Beri sinopsis, genre buku dan alasan kenapa kamu merekomendasikan buku itu.
  4. Posting button meme di atas tadi.
  5. Blogger yang sudah membuat memenya, jangan lupa menaruh link ke blog di daftar linky di bagian paling bawah post Ren (lihat di sini), sehingga pembaca bisa blog walking.
  6. Untuk pembaca blog yang tidak punya blog, bisa menulis rekomendasinya di kolom komen.
  7. Bahasa yang dipergunakan terserah. Jika memang khusus blog yang menggunakan bahasa Inggris, dipersilakan menulis dengan bahasa Inggris. Begitu juga sebaliknya.

Here's my Friday's Recommendation #4:

Genre : Contemporary Romance

Sinopsis:
- When Lightning Strikes -
Simon O'Neal's causing trouble again. And it's up to Gail DeMarco to stop him.

Gail DeMarco left Whiskey Creek, California, to make a name for herself in Los Angeles. Her PR firm has accumulated a roster of A-list clients, including the biggest box office hit of all—sexy and unpredictable Simon O'Neal. But Simon, who's just been through a turbulent divorce, is so busy self-destructing he won't listen to anything she says. She drops him from her list—and he retaliates by taking the rest of her clients with him.

Desperate to save her company, Gail has to humble herself by making a deal with Simon. The one thing he wants is custody of his son, but that's going to require a whole new image. He needs to marry some squeaky-clean girl who'll drag him off to some small, obscure place like Whiskey Creek.

Gail's the only one he can trust. She agrees to become his wife—reluctantly. But she isn't reluctant because he's too hard to like. It's because he's too hard not to love!

- When We Touch -
You’re invited to a wedding in Whiskey Creek, Heart of the Gold Country.

Unfortunately, it’s the wrong wedding. Olivia Arnold is arranging the festivities—and it’s the hardest thing she’s ever done. Because she should be marrying Kyle Houseman. They were together for more than a year…. But her jealous sister, Noelle, stole him away—and now she’s pregnant.

All their friends in Whiskey Creek know as well as Olivia does that Kyle’s making a mistake. His stepbrother, Brandon, knows it, too. But Kyle’s determined to go through with it, for his child’s sake.

Olivia’s devastated, but surprisingly Brandon—the black sheep of the family—is there to provide comfort and consolation. The intensity between them, both physical and emotional, shows Olivia that maybe Kyle wasn’t the right man for her… But is Brandon?

- When Snow Falls -
Welcome To Winter In Whiskey Creek-Home Of The Gold Country! Her name is Cheyenne. But who is she? 

After growing up in cheap motels, moving from town to town with her sister and mother, Cheyenne Christensen is grateful to be on her own. She's grateful, too, for the friends she found once her family settled in California. But she's troubled by the mystery of her earliest memories, most of which feature a smiling blonde woman. A woman who isn't her mother. 

Although Cheyenne has repeatedly asked for explanations, the people who could help aren't talking. Cheyenne is set on finding answers, but without so much as a birth certificate, it won't be easy. 

Things get even more complicated when her closest friend is attracted to the man Cheyenne has secretly loved for years. For Eve's sake, she decides to step aside-which lands her right in the arms of Dylan Amos, oldest and baddest of the hell-raising Amos brothers. He's the kind of guy she's sworn to avoid. She can't afford to make a mistake, not when she finally has a chance to learn who she really is and change her life for the better. But...maybe there's more to Dylan than she thought. Maybe letting him go would be a bigger mistake.



Please translate it!
Dari cover-nya keliatan adem kan ngelihatnya? Ceritanya juga bikin adem kok ^^

Ceritanya setipe sama Virgin River serinya Robyn Carr makanya aku suka banget ama seri Whiskey Creek ini.Brenda Novak masih menulis buku terakhirnya sih (When Summer Comes). Sayang yang diceritain di seri ini sedikit, padahal karakternya cukup banyak di kota kecil Whiskey Creek.

Pokoknya di ketiga buku ini cowoknya agak tipe-tipe bad boy (lagi-lagi aku doyan ama tipe karakter cowok seperti ini ^^). Ceweknya juga tipe-tipe tough tapi sebenarnya rapuh.

Whiskey Creek ini bacaan super ringan kok. Dengan romance yang sedang-sedang saja "panas"nya dan sweet tapi karakter di buku ini lah yang membuatku jatuh cinta dengan seri ini.

Review bisa dilihat di sini: http://www.resensiharlequin.com/search/label/Brenda%20Novak

Jadwal Terbit November 2012

GRAMEDIA dan ELEX :
  1. Emma Lilian - His Boardroom Mistress (Asisten Impian)
  2. Victoria Alexander - Believe
  3. J.D. Robb - Purity in Death [In Death #15]
  4. J.D. Robb - Portrait in Death [In Death #16]
  5. Karen Robards - Scandalous [Banning Sisters Trilogy #1]
  6. Laura Wright - Her Royal Bed
  7. Linda Howard - Kiss Me While I Sleep
  8. Linda Howard - Heart of Fire
  9. Jodi Thomas - The Lone Texas [Whispering Mountain #4]
DASTAN :

  1. Julie Garwood - Murder List [Buchanan #4]
  2. Sherrilyn Kenyon - Born of Night [The League #1]
  3. Jane Feather - All The Queen’s Players
  4. Julia London - American Diva [Thrillseekers Anonymous #3]
  5. Christina Dodd - The Barefoot Princess [Lost Princesses #2]
  6. Lorraine Heath - A Matter of Temptation [Lost Lords #2]
  7. Jeaniene Frost - Eternal Kiss of Darkness [Night Huntress World #2]
  8. Gaelen Foley - Her Every Pleasure
  9. Terry Brooks - The Wishsong of Shannara [The Original Shannara Trilogy #3]

Julie James - Just The Sexiest Man Alive

Judul : Just The Sexiest Man Alive
Sub Judul : Lelaki Terseksi di Dunia
Penulis : Julie James
Penerbit : Elex Media Komputindo
Tanggal Terbit : November 2011
Halaman : 440
Dimensi : 110 x 180
Berat :
Genre : Contemporary Romance


Dirinya adalah seorang pengacara yang berbakat, ambisius, dan cerdas. Tapi, Sam, bosnya, memintanya untuk bekerja sama dengan seorang artis yang berperan sebagai seorang pengacara. Menolak permintaan tersebut sama dengan menurunkan performa kinerjanya. Jadi, mau gak mau, Taylor Donovan menerima permintaan Sam.

Kesan pertama memang sungguh menggoda. Eitssss... bukan menggoda karena artis yang dinobatkan sebagai pria terseksi di dunia itu membuatnya mengeluarkan air liur, melainkan Taylor sangat ingin mencaci maki pria itu. Sudah dua kali pertemuan mereka direncanakan, dua kali pula Jason Andrews tidak datang. Pembalasan dendam tentunya akan terasa sangat manis.

Jason tak menyangka ada wanita yang tak jatuh pada pesonanya. Semua wanita mati-matian ingin berada di dekatnya, terkenal menggunakan namanya, dan sebagainya. Taylor Donovan adalah sebaliknya dan benar-benar membuatnya tertarik. Wanita itu tak segan-segan membuatnya menjadi korban yang disudutkan ketika Jason muncul setelah dua hari membatalkan janjinya.

Rasa tertarik itu memang ada di antara mereka, namun setiap kali mereka akan mengupas rasa itu, selalu ada saja penghalang. Puncaknya adalah ketika Jason mencoba membuat Taylor cemburu. Yah, itu adalah langkah bodoh karena bukannya cemburu, Taylor malah berkencan dengan pria lain, sang pendatang baru yang menyaingi sang pria terseksi....

Jadwal Review November 2012


Okay, tema bulan ini bersih-bersih rak buku to-be-read (TBR) yang aku posting. Tapi sepertinya bakal nambah lagi TBRku karena pertengahan bulan ini ada Indonesian Book Fair (IBF) yang artinya BELI BUKUUUU!!! Budget harus disiapkan. Nanti aku akan posting untuk acara IBF dan apa saja yang aku beli ^^

Jadwal review bulan November 2012:
  1. Julie James - Just The Sexiest Man Alive : 2 November 2012
  2. Diana Palmer - Winter Roses : 5 November 2012
  3. Alexandra Ivy - My Lord Vampire [Immortal Rogues #1] : 7 November 2012
  4. Lisa Kleypas - Lady Sophia's Lover [Bow Street Runners #2] : 9 November 2012
  5. Lisa Kleypas - Only with Your Love [Vallerands #2] : 12 November 2012
  6. J.D. Robb - Reunion in Death [In Death #14] : 15 November 2012
  7. Stephanie Laurens - Captain Jack's Woman [Bastion Club #0.5] : 19 November 2012

Cuap-cuap : My To-Be-Read Pile 2012

Halllooooooo...Monkey
Mau minta maaf dulu nih. Hehehehehehe... Maaf ya kalau akhir-akhir ini aku jarang banget ngereview, soalnya gak tau kenapa bulan kemarin itu mood untuk baca hilang begitu saja. Makanya speed bacanya jadi berkurang. Semoga bulan ini sudah kembali lagiMySpace

Nah, sialnya karena speed baca berkurang, buku yang aku beli kemarinan belum tersentuh. Numpuk di rak lemari. Hikkkksssssss.... Sekarang jadi bingung mau baca apa dulu. Semoga akhir tahun ini, buku-buku tersebut udah habis aku baca. Yang pasti sih selesein yang bahasa Indonesia dulu, bahasa Inggrisnya kalo mood >,<

Ini dia list novel TBRku (sekalian pamer *langsung digeplak*):

BORROW:


OWN:
INDONESIAN
CONTEMPORARY ROMANCE


HISTORICAL ROMANCE


HISTORICAL FICTION


PARANORMAL ROMANCE


YOUNG ADULT:


ENGLISH:
HISTORICAL ROMANCE


CONTEMPORARY ROMANCE



PARANORMAL ROMANCE