Jadwal Review September 2012


Dear Readers,
Ini reviewku untuk bulan September 2012, seperti biasa, di-posting jam 10.00 WIB. Jadwalnya bisa berubah dan review-nya mungkin bertambah ^^
  1. Sally MacKenzie - The Naked Marquis [Naked Nobility #3] : 3 September 2012
  2. Nalini Singh - Angels' Blood [Guild Hunter #1] : 5 September 2012
  3. Nalini Singh - Angels' Flight [Guild Hunter #0.5, #1.5, #4.5, #4.75] : 6 September 2012
  4. Nalini Singh - Archangel's Kiss [Guild Hunter #2] : 7 September 2012
  5. Nalini Singh - Archangel's Consort [Guild Hunter #3] : 10 September 2012
  6. Nalini Singh - Archangel's Blade [Guild Hunter #4] : 12 September 2012
  7. Brenda Novak - When Snow Falls [Whiskey Creek #2] : 13 September 2012
  8. Lorraine Heath - Texas Destiny [Texas Trilogy #1] : 14 September 2012
  9. Tina Gabrielle - In The Barrister's Chambers [Regency Barrister #1] : 17 September 2012
  10. Nalini Singh - Archangel's Storm [Guild Hunter #5] : 18 September 2012
  11. Julie Garwood - The Bride [Lairds' Fiancees #1] : 19 September 2012
  12. Sherrilyn Kenyon - Unleash The Night [Dark Hunter #9] : 21 September 2012
  13. Lorraine Heath - Texas Glory [Texas Trilogy #2] : 24 September 2012
  14. Katie Lane - Hunk for The Holidays : 25 September 2012
  15. Mary Balogh - Then Comes Seduction [Huxtable Quintet #2] : 26 September 2012
  16. Nora Roberts - Irish Thoroughbred [Language of Love #1] : 28 September 2012
PENGUMUMAN
Apabila tiba-tiba update-an reviewku gak bertambah, itu berarti aku sedang membaca Margaret Mitchell - Gone with The Wind. Halamannya lebih dari 1000, jadi mohon dimaklumi apabila saya tidak sempat membaca buku lain ya ^^ 
Tenang saja, saya akan membahas buku ini di blog juga, tapi tentunya membahas dari segi romance-nya.

Oh ya, event baca bareng ini diadakan oleh Mbak Fanda di : http://klasikfanda.blogspot.com/2012/06/gone-with-wind-read-along-2012.html.

Nora Roberts - Irish Thoroughbred [Language of Love #1]

Judul : Irish Thoroughbred
Sub Judul : Kekuatan Cinta
Seri : Language of Love #1, Irish Hearts #1
Penulis : Nora Roberts
Penerbit : Gramedia
Tanggal Terbit : Maret 2002
Halaman : 264
Dimensi : 110 x 180
Genre : Contemporary Romance

Adelia Cunnane telah menjadi seorang yatim piatu sejak berumur 10 tahun dan bersama bibinya, dia mengolah peternakannya. Namun kematian bibinya membuatnya menyurati pamannya dan Padrick Cunnane mengajak keponakannya itu tinggal bersamanya di Royal Meadow dan Adelia menyetujuinya.

Adelia yang kerap dipanggil Dee tak menyangka bahwa dia akan bertemu dengan majikannya, Travis Grant, dalam keadaan yang tak menguntungkan. Pria itu menangkapnya karena dia mengendap-endap di istal. Pertemuan mereka berdua juga membuat Dee gelisah akan perasaan baru yang timbul.

Travis senang membuat Dee marah, baginya mata Dee terlihat bercahaya dan menantang. Dan tentunya dia senang membungkam mulut manis wanita itu ketika menyumpah dari bahasa Inggris, Irlandia, hingga Gaelic. Caranya? Tentu saja dengan menciumnya.

Awalnya Travis ingin mendekati Dee yang bertemperamen dengan perlahan dan lembut, namun kejadian yang menimpa Paddy membuatnya harus mempercepat tindakannya untuk menarik perhatian wanita itu....

Mary Balogh - Then Comes Seduction [Huxtable Quintet #2]

Judul : Then Comes Seduction
Sub Judul : Kemudian Datang Rayuan
Seri : Huxtable Quintet #2
Penulis : Mary Balogh
Penerbit : Gramedia
Tanggal Terbit : Agustus 2012
Halaman : 488
Dimensi : 110 x 180
Genre : Historical Romance

Kau adalah hati dari hatiku, jiwa dari jiwaku....

Rayuan tiga tahun lalu yang dilancarkan oleh Jasper Finley memberikan dampak buruk pada nama baik Katherine Huxtable. Semua itu karena sepupunya sendiri membumbui cerita tak benar mengenai taruhan yang dilakukannya pada saat berumur 25 tahun.

Menjaga reputasi Katherine dan demi melindungi adiknya, Jasper melamar Katherine. Awalnya Katherine  ingin menolak walaupun dia akui bahwa bersama Jasper, semuanya terasa menyenangkan. Tapi apa arti pernikahan tanpa cinta? Yang membuatnya berubah pikiran dan menerima lamaran Jasper adalah dia tak ingin reputasinya yang tercemar akan mempengaruhi keluarganya. Keluarga adalah nomor satu baginya.

Kehidupan pernikahan awalnya berjalan dengan lancar sampai ketika Jasper mencetuskan tantangan bahwa Katherine akan mencintainya dalam kurun waktu satu bulan. Tentu saja Katherine membantahnya habis-habisan. Well, Monty akan membuktikan bahwa dalam satu bulan, Katherine akan mengatakan bahwa wanita itu mencintainya....

Katie Lane - Hunk for The Holidays

Title : Hunk for The Holidays
Author : Katie Lane
Publisher : Forever
Published Date : September 2012
Genre : Contemporary Romance

Always putting business before pleasure, Cassie McPherson works hard for her family's construction business. That might explain why she doesn't have a date for the company Christmas party. But it doesn't quite explain why she's crazy enough to hire an escort for the event or - crazier still - why she's dying to unwrap him like a present ...

With whiskey-colored eyes and a killer smile, James is one gorgeous hunk who really knows how to fill out a tuxedo. He charms everyone, including Cassie. And when the night ends, the party doesn't stop. As Cassie falls, literally, into his bed, James falls head over heels in love. Now he has to figure out a way to tell her the truth: he's not an escort. He's her family's fiercest business rival. But all he wants for Christmas is her ...

Lorraine Heath - Texas Glory [Texas Trilogy #2]

Judul : Texas Glory
Sub Judul : Jalan Kebahagiaan
Seri : Texas Trilogy #2
Penulis : Lorraine Heath
Penerbit : Dastan
Tanggal Terbit : Agustus 2012
Halaman : 472
Berat : 200 gram
Dimensi : 110 x 180
Genre : Historical Romance

Impian Dallas Leigh adalah membangun kerajaan. Dia sudah memiliki semuanya, tanah, uang, dan ternak. Yang dibutuhkannya hanya satu, seorang anak laki-laki yang akan meneruskan karyanya. Tapi, untuk mendapatkan anak, dia membutuhkan istri. Ketika dia mengetahui bahwa "tetangga" yang berseteru dengannya memiliki seorang anak perempuan, Dallas membuat perjanjian dengan ayah perempuan itu.

Cordelia "Dee" McQueen tidak memiliki pilihan lain, ayahnya telah menjualnya untuk mendapatkan sumber air. Pria ini diyakini oleh saudara-saudaranya adalah pria kasar, tapi setelah dua bulan menjalani kehidupan pernikahan, Dee menemukan hal sebaliknya mengenai suaminya. Dallas secara perlahan-lahan memupuk rasa percayanya kepada pria itu.

Kebahagiaan mulai mereka rasakan, sayangnya hal itu tidak berjalan dengan mulus ketika anak yang diidam-idamkan Dallas mulai tumbuh dalam diri Dee...

Sherrilyn Kenyon - Unleash The Night [Dark-Hunter #9]

Judul : Unleash The Night
Sub Judul : Mengikat Janji
Seri : Dark-Hunter #9, Were-Hunter #4
Penulis : Sherrilyn Kenyon
Penerbit : Dastan
Tanggal Terbit : Juli 2012
Halaman : 416
Dimensi : 110 x 180
Berat : 210
Genre : Paranormal Romance

Wren Tigarian, seorang were-hunter, setengah macan tutul dan setengah harimau, selalu hidup menyendiri di tempat perlindungan Sanctuary. Dia tak pernah berbicara dengan orang lain kecuali dengan monyetnya, Marvin. Sampai dia bertemu dengan Marguerite.

Marguerite datang ke Sanctuary untuk mengenang sahabatnya yang tiba-tiba menghilang dan dikira mati, Nick Gautier. Sebelumnya Nick pernah bercerita mengenai Wren, maka dari itu saat melihat pria itu, Maggie langsung mengenalinya.

Pertemuan mereka telah mengubah takdir yang ada. Hanya kepada Maggie lah Wren bersikap terbuka dan mengatakan apa yang dirasakannya. Tapi Wren tahu bahwa dia tak dapat bersama wanita itu karena Maggie adalah manusia dan dirinya adalah binatang.

Tuduhan pembunuhan lah yang dijatuhkan kepada Wren lah yang membuat mereka kembali bersama. Wren dituduh membunuh kedua orang tuanya dan mereka harus kembali ke masa lalu untuk membuktikan bahwa pria itu tak bersalah.

Margaret Mitchell - Gone with The Wind [Part 2]

Judul : Gone with The Wind
Sub Judul : Lalu Bersama Angin
Penulis : Margaret Mitchell
Tahun Terbit : 2002
Penerbit : Gramedia
Halaman : 1124
Genre : Historical Romance

PART TWO
Scarlett O'Hara kini tinggal di kota Atlanta bersama Melanie dan Bibi Pittypat. Scarlet benci menjadi seorang janda, dia hanya boleh memakai pakaian berkabung, tidak dapat berdansa, tidak boleh bersenang-senang, tidak boleh tertawa, dan semua hal lainnya yang tak dapat dilakukannya karena dia sudah menikah dan suaminya meninggal.

Perang yang terjadi juga membuatnya diminta untuk menjadi sukarelawan. Merawat tentara-tentara yang terluka. Menghibur mereka. Menenangkan mereka.

Bukan kehidupan yang diinginkan Scarlett, dia sudah hampir mencapai ambang batas kebosanan sampai Rhett Butler muncul di kota itu dan membebaskan dirinya. Rhett berdansa dengannya, memberikannya hadiah, mengambil hati bibinya dan Melanie, bahkan membuat penduduk Atlanta (terutama para wanita) memujanya.

Namun ketika pria itu secara blak-blakan mengutarakan pendapatnya mengenai perang dan menyulut perasaan tak senang dari penduduk Atlanta, pintu-pintu rumah Atlanta kembali tertutup untuk Rhett. Di satu pihak, Scarlett membenci sikap Rhett, tapi di pihak lain, Scarlett juga mengagumi keterusterangan pria itu. Kini, hanya pintu rumahnya lah yang terbuka bagi pria itu ketika Rhett berada di Atlanta.

Kebahagiaan Scarlett selain karena perhatian Rhett selama ini semakin menjadi-jadi ketika mendengar bahwa Ashley Wilkes akan datang menghabiskan natal di Atlanta. Scarlett harus menemukan waktu di mana dia dapat berduaan saja dengan pria itu dan mengenang masa lalunya bersama Ashley...

Dengan ini saya menyatakan bahwa di bagian kedua, Scarlett O'Hara masih menjadi wanita paling menyebalkan nomor satu dari semua novel historical romance yang aku baca. Frustrasi deh sama karakter satu ini.

Satu, bisa-bisanya dia mengabaikan Wade, anaknya, darah dagingnya kepada pembantunya. Jangan harap deh si Scarlett mau gendong atau bahkan melihat anaknya. Bahkan di bagian dua ini, Wade tuh cuma disebutkan sekali.

Dua, Scarlett adalah wanita super tolol yang jatuh cinta kepada pria yang bahkan tak memiliki keberanian untuk balas mencintai Scarlett. Kapan kamu membuka matamu, Sayang?

Tiga, dia memberikan hadiah kepada Ashley dengan menggunakan barang pemberian Rhett. Please deh! Kok gak menghargai pemberian orang banget sih?

Empat, aku paling benci sama wanita yang memanfaatkan pria lain, dalam bagian ini, Rhett dimanfaatkan oleh Scarlett.

Lima, aku heran deh sama Scarlett, jelas-jelas dia gak suka sama Melanie, kok dia betah saja tinggal satu atap bersama wanita itu?

Yah intinya, Scarlett itu bodoh. Yah cinta memang buta, tapi gak sebuta itu juga kali, Scarlett. Grrrr...

Satu hal yang aku pelajari dari bagian dua ini adalah perang itu kejam, merenggut semua hal yang disayangi, mengambil semua kenyamanan dan kebebasan orang-orang yang terlibat dalam perang itu. Hhhh.... Semoga kejadian di masa itu tidak terjadi di masa ini.

Di bagian ini juga persamaan dan perbedaan karakter Ashley dan Rhett sebagai tokoh pria dominan dalam cerita ini terlihat cukup jelas. Keduanya tak menyukai perang, keduanya terkena dampak perang. Namun, yang satu maju ke medan perang walaupun tak ingin, yang satu lagi memandang ke depan dan melihat apa yang dapat diperolehnya dari perang.

Rehat bentar, bersihin hati dan pikiran dari kekesalan terhadap bintang utama buku ini sebelum melanjutkan bagian tiga. Huffftttt...

Julie Garwood - The Bride [Lairds' Fiancees #1]

Judul : The Bride
Sub Judul : Mempelai Sang Laird
Seri : Lairds' Fiancees #1
Penulis : Julie Garwood
Penerbit : Dastan
Tanggal Terbit : Juli 2012
Halaman : 496
Berat : 250 gram
Dimensi : 110 x 180
Genre : Historical Romance

Jamie Jamison, seorang wanita yang terbiasa mengurus semuanya di rumah Baron Jamison walaupun dia adalah seorang anak bungsu. Atas perintah raja mereka, Raja Henry, putri keluarga Jamison harus menikah dengan seorang ketua klan Skotlandia. Namun, Jamie tidak termasuk dalam perintah tersebut sehingga dia sibuk menenangkan ketiga kakaknya yang mendengar isu bahwa ketua klan tersebut telah membunuh istri pertamanya.

Tapi Beak, sang kepala istal yang sangat menyayangi Jamie, memiliki pemikiran lain. Baron Jamison hanya menginginkan Jamie untuk dirinya sendiri dan mengurus tanahnya. Ketika Alec Kincaid dan Daniel Ferguson sampai di Inggris, Beak langsung meminta agar Alec memilih Jamie.

Ketika Alec melihat Jamie, dia menyetujui permintaan Beak untuk memilih nona pria itu. Mata Jamie membuatnya tersihir. Kehalusan kulitnya membuat Alec tak bisa jauh dari wanita itu. Tapi ucapan kasar, sinis, dan sikap berani wanita itu lah yang membuat harinya berwarna.

Tidak demikian dengan Jamie, dia memastikan suaminya itu tidak dapat memerintahnya sesukanya. Dia akan melawan setiap perintah yang dilontarkan pria itu, tak peduli jika Alec lepas kendali. Lagi pula, pria itu telah berjanji untuk tidak kehilangan kesabaran terhadap dirinya. Dia akan membuat pria itu memahaminya, mencintainya, dan menyayanginya...

Bookshelf Cleaning EPIC giveaway (4 boxes of books!) by Evie

Hello, Readers!
This is a great time for a great giveaway for Evie's Cleaning EPIC giveaway. She will give 4 boxes of books and the books make me drooling... Wish I win them ^^
So, if you want to enter the giveaway and see the details, just click the image below! Cross your fingers, Readers!

Nalini Singh - Archangel's Storm [Guild Hunter #5]

Title : Archangel's Storm
Series : Guild Hunter #5
Author : Nalini Singh
Publisher : Berkley
Published Date : September 2012
Pages : 337
Genre : Paranormal Romance

Enter New York Times bestselling author Nalini Singh’s darkly beautiful world of archangels and immortal power, as a pact is sealed between two souls bound by blood, stirred by desire, and driven by vengeance…

With wings of midnight and an affinity for shadows, Jason courts darkness. But now, with the Archangel Neha’s consort lying murdered in the jewel-studded palace that was his prison and her rage threatening cataclysmic devastation, Jason steps into the light, knowing he must unearth the murderer before it is too late.

Earning Neha’s trust comes at a price—Jason must tie himself to her bloodline through the Princess Mahiya, a woman with secrets so dangerous, she trusts no one. Least of all an enemy spymaster.

With only their relentless hunt for a violent, intelligent killer to unite them, Jason and Mahiya embark on a quest that leads to a centuries-old nightmare… and to the dark storm of an unexpected passion that threatens to drench them both in blood.

Tina Gabrielle - In The Barrister's Chambers [Regency Barrister #1]

Judul : In The Barrister's Chambers
Sub Judul : Sang Pengacara
Seri : Regency Barrister #1
Penulis : Tina Gabrielle
Penerbit : Elex Media Komputindo
Tanggal Terbit : Juni 2012
Halaman : 472
Berat : 205
Dimensi : 110 x 180
Genre : Historical dan Suspense Romance

Menyelamatkan calon tunangannya membuat Evelyn Darlington menemui sang penguasa juri dan juga merupakan mantan anak didik ayahnya, Jack Harding. Pertemuannya mereka membuka kembali ingatan masa lalu yang cukup membuat wajah Evelyn merona. Dulu, dirinya memuja pria ini, bahkan saat ini pun pria tersebut semakin terlihat tampan dan matang.

Jack Harding tak menyangka Evie yang dulu selalu membuntutinya menjelma menjadi seorang wanita cantik. Lebih kaget lagi ketika wanita itu ingin menggunakan jasanya untuk membuktikan calon tunangannya tidak bersalah. Awalnya Jack menolak, tapi Evie menyerangnya dengan mengatakan bahwa pria itu berutang budi pada ayahnya. Akhrinya, mau tak mau Jack menyanggupinya.

Pembunuhan Bess, seorang aktris terkenal, disebabkan karena sebuah buku harian yang menyimpan rahasia para kalangan atas yang menggunakan jasanya. Buku harian itu ingin digunakan untuk memeras para pria yang tak ingin diketahui kebejatannya. Ini bukanlah kasus pidana biasa karena ternyata nyawa Evie dan Jack ikut dipertaruhkan....

Lorraine Heath - Texas Destiny [Texas Trilogy #1]

Judul : Texas Destiny
Sub Judul : Cinta Tak Bersyarat
Seri : Texas Trilogy #1
Penulis : Lorraine Heath
Penerbit : Dastan
Tanggal Terbit : Mei 2012
Halaman : 416
Berat : 200 gram
Dimensi : 110 x 180
Genre : Historical Romance

Seorang pria dengan luka akibat Perang Saudara, bukan hanya wajahnya yang tak akan sembuh, hatinya juga. Kecacatannya ini membuatnya memilih untuk menyendiri bersama kuda-kuda yang dijinakannya. Sampai Dallas memintanya untuk menjemput calon pengantinnya....

Seorang wanita yang memiliki keluarga dan mimpi yang terenggut akibat Perang Saudara, menerima lamaran seorang pria dengan tujuan membagi mimpi-mimpinya bersama pria itu. Dallas adalah pria yang baik, tapi yang menjemputnya di stasiun adalah pria yang sinis. Kecewa pastinya karena Amelia berharap dapat mengenal Dallas sepanjang perjalanan, tapi ternyata adik pria itu lah yang menjemputnya.

Perjalanan menuju rumah Dallas bukanlah perjalanan yang mudah bagi Houston dan Amelia. Sepanjang perjalanan tersebut, Amelia berusaha membuka hati Houston yang tertutup dan tak tersentuh itu. Bukan hanya sulit, Amelia juga harus menghadapi sakit hati akibat perkataan dan perlakuan pria itu.

Namun, seiring berjalannya waktu, Amelia menyadari bahwa Houston adalah pria yang sempurna walaupun kecacatannya membuat pria itu menjadi temperamental. Houston juga merasakan sesuatu yang seharusnya tidak muncul pada calon iparnya ini. Janji telah diberikan dan rasa percaya sulit didapatkan. Oleh sebab itu, Houston memilih untuk menjauh walaupun itu membuat hatinya terluka....

Brenda Novak - When Snow Falls [Whiskey Creek #2]

Title : When Snow Falls
Series : Whiskey Creek #2
Author : Brenda Novak
Publisher : Harlequin
Published Date : October 2012
Source : NetGalley
Genre : Contemporary Romance

Welcome To Winter In Whiskey Creek-Home Of The Gold Country! Her name is Cheyenne. But who is she? 

After growing up in cheap motels, moving from town to town with her sister and mother, Cheyenne Christensen is grateful to be on her own. She's grateful, too, for the friends she found once her family settled in California. But she's troubled by the mystery of her earliest memories, most of which feature a smiling blonde woman. A woman who isn't her mother. 

Although Cheyenne has repeatedly asked for explanations, the people who could help aren't talking. Cheyenne is set on finding answers, but without so much as a birth certificate, it won't be easy. 

Things get even more complicated when her closest friend is attracted to the man Cheyenne has secretly loved for years. For Eve's sake, she decides to step aside-which lands her right in the arms of Dylan Amos, oldest and baddest of the hell-raising Amos brothers. He's the kind of guy she's sworn to avoid. She can't afford to make a mistake, not when she finally has a chance to learn who she really is and change her life for the better. But...maybe there's more to Dylan than she thought. Maybe letting him go would be a bigger mistake.

Nalini Singh - Archangel's Blade [Guild Hunter #4]

Judul : Archangel's Blade
Sub Judul : Reinkarnasi Sang Kekasih
Seri : Guild Hunter #4
Penulis : Nalini Singh
Penerbit : Dastan
Tanggal Terbit : April 2012
Halaman : 480
Berat : 225 gram
Dimensi : 110 x 180
Genre : Paranormal Romance

Disekap dan disiksa selama dua bulan bagi Honor St. Nicholas seperti seumur hidup baginya. Ketika dia keluar dari lubang itu, baginya semua tak lagi sama. Dirinya yang sekarang bukanlah dirinya yang dulu. Sampai Sara Haisz menugaskannya untuk bekerja sama dengan Dmitri memecahkan kasus pembunuhan.

Honor telah tertarik dengan Dmitri sejak lama, namun kenangannya membuatnya takut kepada vampir. Dmitri yang juga memiliki kenangan masa lalu menyakitkan, menemukan bahwa dirinya tertarik pada wanita dengan mata penuh luka.

Siapa yang menyangka bahwa kasus yang mereka kerjakan bersama adalah kasus yang mengarah kepada penyiksa Honor dan ternyata juga memunculkan seseorang dari masa lalu Dmitri. Bagi Honor, ini adalah pembalasan dendam dan bagi Dmitri dia akan melakukan apapun untuk menghapuskan trauma Honor.

GIVEAWAY! : Willow Rose - Savage [Daughters of Jaguar #1]

Hello, Readers!
I have a new author whom I think for Paranormal Romance lovers would love to read her books. Her name is Willow Rose whose book I've reviewed (you can see my review in English or Indonesian). Here's a little information about the author:


Willow Rose writes Paranormal Romance, fantasy and mystery. Originally from Denmark she now lives on Florida’s Space Coast with her husband and two daughters. She is a huge fan of Anne Rice and Isabel Allende. When she is not writing or reading she enjoys to watch the dolphins playin the waves of the Atlantic Ocean.

You can contact her here:
facebook: https://www.facebook.com/willowredrose
twitter: @madamwillowrose
Blog: http://www.willow-rose.blogspot.com/




Here are the winner! http://www.smileycodes.info
a Rafflecopter giveaway


Congratulation to Putri Utama (win the book copy and will be autographed by Willow Rose) and Eirene S. (win the e-book format which will be sent to your email by Willow Rose). I will send email, please reply it in 48 hours or I'll choose another winner.

 For other who's entered my giveaway, thank you so much *muach*

Nalini Singh - Archangel's Consort [Guild Hunter #3]

Judul : Archangel's Consort
Sub Judul : Teror Masa Lalu
Seri : Guild Hunter #3
Penulis : Nalini Singh
Penerbit : Dastan
Tanggal Terbit : April 2012
Halaman : 468
Berat : 220
Dimensi : 110 x 180
Genre : Paranormal Romance

Kembali ke New York berharap dirinya dilingkupi oleh lingkungan yang telah dikenalnya ternyata tidak bertahan lama. Dunia sedang dilanda oleh bencana alam yang disebabkan oleh satu hal. Yang kuno dari yang terkuno akan bangun dan itu berarti satu hal. Caliane.

Sepertinya pengaruh Caliane menciptakan pengaruh gangguan jiwa kepada beberapa vampir muda dan menyebabkan Elena kembali menjadi seorang pemburu bersama pasangannya, Raphael. Selain berusaha mencari dimana Caliane tertidur, Elena dan Raphael harus mempertahankan kewarasan mereka karena masa lalu kembali membayangi keduanya...

Nalini Singh - Archangel's Kiss [Guild Hunter #2]

Judul : Archangel's Kiss
Sub Judul : Kecupan Sang Malaikat
Seri : Guild Hunter #2
Penulis : Nalini Singh
Penerbit : Dastan
Tanggal Terbit : Juli 2011
Halaman : 472
Berat : 205
Dimensi : 110 x 180
Genre : Paranormal Romance

Menjadi makhluk abadi bukan berarti dirimu tak dapat mati. Itulah yang dipelajari oleh Elena Deveraux setelah Raphael mengubah dirinya menjadi seorang malaikat. Malaikat pertama yang diciptakan. Malaikat yang sekaligus menjadi titik lemah Raphael.

Ternyata menjadi malaikat, kemampuan indra penciuman Elena tidak menghilang. Dan hal itulah yang digunakannya ketika ditemukan seorang vampir yang sekarat dalam Perlindungan. Ternyata ada malaikat lain yang mengincar kekuasaan tertinggi dan vampir tersebut hanyalah bagian awal karena berikutnya darah malaikatlah yang bercucuran.

Selain membantu Raphael untuk menemukan dalang di balik kekacauan ini, Elena harus merengkuh kegelapan dalam dirinya mengenai kenangan akan ibu dan kedua saudarinya yang dibunuh oleh Slater Patalis. Hal ini bukan lah hal yang mudah karena Lijuan membangkitkan ingatannya akan malam naas itu. Malaikat tertua itu membangkitkan orang-orang mati dan mengajak Elena dan para malaikat lainnya berdansa bersama orang mati yang dibangkitkannya...

Nalini Singh - Angels' Flight [Guild Hunter #0.5, #1.5, #4.5, #4.75]

Title : Angels' Flight
Author : Nalini Singh
Series : Guild Hunter #0.5, #1.5, #4.5, #4.75
Published Date : February 2012
Publisher : Berkley Sensation
Genre : Paranormal Romance

In Angel's Wolf a vampire becomes fascinated with the seductive angel who rules Louisiana. But all is not what it appears to be in her court.

In Angels' Judgment a hunter must track one of her own gone bad, while surviving the deadly tests placed in her way by the archangels themselves. Unexpected backup comes from a stranger who might just be the most lethal threat of all... 

Plus FIRST TIME IN PRINT

In Angels' Pawn a vampire hunter faces off against two rival factions and the angel manipulating them both, and a vampire whose help is not entirely selfless... 

And NEVER BEFORE PUBLISHED
In Angels' Dance an angel trapped in the mountain stronghold of the Refuge finds herself under siege by a warrior angel from a martial court.

Nalini Singh - Angels' Blood [Guild Hunter #1]

Judul : Angels' Blood
Sub Judul : Pesona Sang Malaikat
Seri : Guild Hunter #1
Penulis : Nalini Singh
Penerbit : Dastan
Tanggal Terbit : April 2011
Halaman : 476
Berat : 300 gram
Dimensi : 110 x 180
Genre : Paranormal Romance

Dia harus dihentikan dan caranya adalah dengan kematian...

Elena Deveraux hanyalah seorang pemburu vampir alami dengan mengandalkan indra penciumannya yang tajam dan hanya dimiliki oleh sedikit orang. Namun ketika sebuah titah datang langsung dari malaikat tertinggi New York, Raphael, nasibnya berubah.

Uram, malaikat tertinggi lainnya, telah menghabiskan banyak nyawa dengan cara yang mengerikan. Raphael meminta pertolongan Elena untuk menangkap malaikat darah tersebut. Bukannya mendapatkan seorang pemburu yang patuh, Raphael mendapatkan wanita yang keras kepala dan menolak gairah yang muncul di antara mereka berdua. Malaikat tertinggi sepertinya tak pernah ditolak!

Elena bukannya kebal terhadap pesona malaikat bersayap pinggiran emas tersebut. Dia sangat tertarik, baik malaikat itu menginvasi pikirannya atau mungkin memang dirinya sendiri lah yang menginginkan gairah itu. Tapi, darah terus bercucuran, tugasnya sebagai pemburu harus dinomorsatukan walaupun pengejaran ini mengingatkannya akan kenangan masa lalu....

Margaret Mitchell - Gone with The Wind [Part 1]

Judul : Gone with The Wind
Sub Judul : Lalu Bersama Angin
Penulis : Margaret Mitchell
Tahun Terbit : 2002
Penerbit : Gramedia
Halaman : 1124
Genre : Historical Romance
PART ONE
Scarlett O'Hara, anak sulung dari Gerald dan Ellen O'Hara, memang memiliki daya pikat tersendiri sehingga dia dapat membuat para pria berkerumun di dekatnya seperti lebah. Tapi pria yang diinginkannya hanya satu, Ashley Wilkes.

Namun kenyataan tak dapat menyatukan mereka berdua walaupun keduanya saling mencintai. Ashley menikahi sepupunya sendiri, Melanie, seorang gadis yang pemalu, santun, dan lembut. Berencana untuk balas dendam, Scarlett menikah dengan Charles.

Sehari sebelum pernikahan Ashley dan Melanie, Scarlett menikah dengan Charles, dua minggu kemudian Charles berangkat untuk berperang, dua bulan kemudian Scarlett menjadi seorang janda dan memiliki anak. Sejak pernikahan mereka, Scarlett tidak bahagia, bahkan setelah memiliki Wade pun Scarlett seperti mayat hidup. Semua ini disebabkan karena hatinya yang dibawa oleh Ashley telah mati.

Kekhawatiran orang tua Scarlett membuatnya dikirim ke saudara-saudara ibunya, namun tak satu pun yang menggugah wanita itu. Akhirnya Ellen mengirim Scarlett ke Atlanta, kota di mana istri Ashley tinggal. Scarlett yang membutuhkan perubahan suasana menyetujuinya dan berangkat ke kota itu.

Sebenarnya dulu aku sempat membaca novel ini sampai selesai, tapi yang dibagi menjadi lima buku. Terus sempat cari sequelnya, tapi terlupakan dan baru sekarang aku baca lagi karena ada event baca bareng Mbak Fanda ^^

Membaca bagian satu ini membuatku mempelajari sejarah bahwa ternyata dulu sewaktu Abraham Lincoln diangkat menjadi presiden Amerika, ternyata ada negara bagian yang tak setuju dan mengajukan untuk memperoleh kemerdekaan. Hal ini menyebabkan perang saudara dan mengubah banyak hidup orang.

Tak terkecuali keluarga O'Hara. Di part satu ini, aku dibuat amat sangat membenci Scarlett. Seorang gadis berumur 16 tahun yang keras kepala dan dibutakan oleh cinta. Hanya karena pria yang dicintainya tak dapat menikahinya, dia memilih untuk menikah dengan pria lain. Menyengsarakan hidup sendiri nih si Scarlett.

Pernikahan mereka kilat karena Charles akan berangkat perang. Di sini juga dipaparkan bahwa zaman dulu mereka menganggap bahwa perang ya perang saja langsung tanpa memikirkan medannya, bahwa mereka akan kelaparan, terkena penyakit, dan sebagainya. Mungkin karena kebanyakan dari yang pergi berperang adalah anak muda yang memiliki semangat nasionalisme.

Di sini juga diceritakan kebiasaan masa lalu yang menurutku agak aneh. Menikah dengan sepupu sendiri. Setahuku itu bakal menciptakan kelainan pada tubuh atau otak deh karena gen mereka terlalu dekat. Tapi mungkin bagi orang dulu hal itu tidak masalah.

Yang membuatku paling gak betah (dan harus aku akui bahwa aku mengacungi jempol untuk Scarlett dalam hal ini) adalah wanitanya tidak bisa berbicara dengan bebas. Kalau hidup di zaman itu, mungkin aku gak bakal nikah-nikah karena dianggap wanita tidak tahu sopan santun gara-gara mengutarakan pendapat. Hahahaha...

Jadi panjang review-nya, lanjut bagian dua. Seru nih emang ceritanya. Cuma di bagian ini, Rhett Butler cuma muncul sekilas, jadi gak aku bahas. Mungkin di bagian dua, Rhett bakal banyak muncul ^^

Sally MacKenzie - The Naked Marquis [Naked Nobility #3]

Judul : The Naked Marquis
Sub Judul : Marquis yang Telanjang
Penulis : Sally MacKenzie
Penerbit : Elex Media Komputindo
Tanggal Terbit : Mei 2012
Halaman : 416
Berat : 350 gram
Dimensi : 110 x 180
Genre : Historical Romance

Kematian Paul membuat Charles Draysmith menjadi seorang Marquis. Selain menjadi seorang tuan rumah dan tuan tanah, dia berkewajiban untuk berisitri dan meneruskan gelar tersebut ke anak-anaknya. Pertemuannya dengan Emma Peterson membuat segalanya menjadi mudah. Tadinya.

Emma Peterson langsung melemparkan sebuah porselen anjing ke arah Charles ketika pria itu melamarnya. Di mana otak dan hati pria itu? Dia melamar Emma hanya karena alasan kepraktisan, yang Emma inginkan adalah cinta.

Belum lagi, Charles menyukai London, berarti Charles hanya akan tinggal sebentar, kemudian pergi ke kota meninggalkan Emma dan kedua keponakannya, Isabella dan Claire. Tentunya Emma tak mengharapkan hal tersebut.

Namun ketika Charles memperlakukan kedua keponakannya dengan lembut dan ketika pria itu memperkenalkannya pada gairah, Emma mulai mempertanyakan apakah pria itu mencintainya seperti dirinya mulai mencintai pria itu?

Jadwal Terbit September 2012

Ya Tuhan, apa salah hamba sampai bulan ini semua terbitannya bagus-bagus? Rating di atas 3.70 juga kebanyakan. Godaan iman banget neh. Semoga bisa tahan untuk tidak membeli novel yang sudah memanggil-manggil untuk dibeli >,<
Yang punya ebook-nya, BAGIIIIIII....MySpace

GRAMEDIA :
  1. Judith McNaught - A Kingdom of Heaven [Westmoreland #1]
  2. Diana Palmer - Winter Roses (Mawar Musim Dingin)
  3. Diana Palmer - Lady Love (Gadis Penakluk)
  4. Jennifer Lewis - In The Argentine's Bed (Semalam di Argentina)
  5. Susan Mallery - The Ultimate Millionaire (Kekasih Terakhir Sang Jutawan)
  6. Jayne Anne Krentz - The Ties that Bind (Ikatan Cinta)
  7. Lisa Kleypas - Lady Sophia's Lover [Bow Street Runners #2]
  8. Lucy Gordon - The Pregnancy Bond (Cinta yang Menyatukan)
  9. Sarah Morgan - The Doukakis' Apprentice (Pencuri Hati Doukakis)
  10. Susan Wiggs - Dockside [Lakeshore Chronicles #3]
VIOLET BOOKS
  1. Gena Showalter - The Darkest Passion [Lords of The Underworld #5]
ELEX
  1. Jodi Thomas - Texas Rain [Whispering Mountain #1]
  2. Cara Lockwood - Pink Slip Party
  3. Christie Kelly - Something Scandalous [The Spinster Club #3]
  4. Anna Gracie - To Catch A Bride [Devil Riders #3]
DASTAN
  1. Lorraine Heath - Never Love A Cowboy [Rogues in Texas #2]
  2. Johanna Lindsey - So Speaks The Heart
  3. Annaliese Evans - The Prince of Frogs [Night Rose #2]
  4. Julia London - Wedding Survivor [Thrillseeker Anonymous #1]
  5. Julie Garwood - The Wedding [Lairds' Fiancees #2]
  6. Sabrina Jeffries - The Pirate Lord [Lord Trilogy #1]
  7. Christina Dodd - Some Enchanted Evening [Lost Princesses #1]
  8. Jeaniene Frost - First Drop of Crimson [Night Huntress World #1]