Cuap-cuap: Jadwal Review Juli 2012


Hello, Readers!
Untuk bulan Juli ini, aku memiliki tema, yaitu Paranormal Romance. Berhubung cukup banyak bukuku yang belum aku baca dengan sub-genre ini >,<
Tapi tidak menutup kemungkinan aku bakal review sub-genre lain ya ^^ Tapi emang sebagian besar bakal paranormal sih =P

Berikut adalah daftarnya:
  1. Maggie Shayne - Twilight Hunger [Wings in The Night #7] : 2 Juli 2012
  2. Sherrilyn Kenyon - Fantasy Lover [Dark-Hunter #0.5] : 4 Juli 2012
  3. Maureen Child - Gilded Secrets [The Highest Bidder #1] : 5 Juli 2012
  4. Sherrilyn Kenyon - Night Pleasures [Dark-Hunter #1] : 6 Juli 2012
  5. Sherrilyn Kenyon - Night Embrace [Dark-Hunter #2] : 9 Juli 2012
  6. Sherrilyn Kenyon - Dance with The Devil [Dark-Hunter #3] : 11 Juli 2012
  7. Sherrilyn Kenyon - Kiss of The Night [Dark-Hunter #4] : 13 Juli 2012
  8. Sherrilyn Kenyon - Night Play [Dark-Hunter #5, Were-Hunter #2] : 16 Juli 2012
  9. Karen Erickson - A Scandalous Affair [The Merry Widows #3] : 17 Juli 2012
  10. Sherrilyn Kenyon - Seize The Night [Dark-Hunter #6] : 18 Juli 2012
  11. Jacquelin Thomas - Five Star Temptation : 19 Juli 2012
  12. Sherrilyn Kenyon - Sins of The Night [Dark-Hunter #7] : 20 Juli 2012
  13. Alexandra Ivy - When Darkness Comes [Guardians of Eternity #1] : 23 Juli 2012
  14. Alexandra Ivy - Embrace The Darkness [Guardians of Eternity #2] : 25 Juli 2012
  15. Linda Howard & Linda Jones - Running Wild [The Men from Battle Ridge #1] Indonesian : 26 Juli 2012
  16. Linda Howard & Linda Jones - Running Wild [The Men from Battle Ridge #1] English : 26 Juli 2012
  17. Brenda Novak - When We Touch [Whiskey Creek #1.5] : 27 Juli 2012
  18. Mary Balogh - First Comes Marriage [Huxtable Quintet #1] : 27 Juli 2012
  19. Susan Elizabeth Phillips - Nobody's Baby But Mine [Chicago Stars #3] : 30 Juli 2012

Susan Elizabeth Phillips - Nobody's Baby But Mine [Chicago Stars #3]

Judul : Nobody's Baby But Mine
Sub Judul : Calon Ayah untuk Bayiku
Seri : Chicago Stars #3
Penulis : Susan Elizabeth Phillips
Penerbit : GagasMedia
Tanggal Terbit : Juni 2012
Halaman : 556
Berat : -
Dimensi : 140 x 200
Genre : Contemporary Romance




Ayah dari anaknya harus bodoh, tidak boleh pintar karena dirinya sendiri sudah memiliki IQ di atas rata-rata. Kasihan anaknya kalau harus menjadi orang yang aneh karena memiliki pola pikir melebihi teman seumurannya. Oleh sebab itu, Dr. Jane Darlington menjatuhkan pilihannya pada seorang atlet yang dikenalkan oleh temannya.

Cal Bonner mendapati bahwa wanita yang dijadikan hadiah oleh teman-teman timnya selalu menganggu pikirannya. Dan betapa kaget dirinya ketika wanita yang dikiranya adalah seorang wanita penghibur ternyata seorang profesor fisikawan. Lebih sial lagi, dia mengetahui bahwa profesor itu memanfaatkan dirinya untuk mendapatkan anak.

Dua malam yang dihabiskannya bersama Cal memang meninggalkan kesan yang cukup dalam dan ketika dia bertemu kembali dengan pria itu, Jane tahu dia dalam masalah besar. Benar saja, Cal menuntut anak yang dikandungnya dan mereka harus segera menikah.

Keduanya menjalani pernikahan dengan terpaksa, membohongi banyak pihak, menyakiti orang tua Cal, dan juga bertengkar sepanjang hari. Tapi pertengkaran adalah bumbu cinta kan?

Mary Balogh - First Comes Marriage [Huxtable Quintet #1]

Judul : First Comes Marriage
Sub Judul : Pernikahan yang Menjelang
Seri : Huxtable Quintet #1
Penulis : Mary Balogh
Penerbit : Gramedia
Tanggal Terbit : June 2012
Halaman : 456
Berat : 250 gram
Dimensi : 110 x180
Genre : Historical Romance

“Menikahlah denganku, aku akan membuatmu bahagia. Lagipula karena aku janda, aku memiliki pengalaman dan pandai di atas tempat tidur.”

Bukan lamaran yang romantis memang, tapi kurang lebih itulah yang dikatakan oleh Vanessa Huxtable Dew kepada Elliot Walace, sebelum pria itu bermaksud untuk melamar kakaknya. 

Awalnya Elliot bermaksud untuk menolak, siapa juga yang mau menikah dengan wanita yang suka mengkritik dan mengatainya hanya memiliki dua sifat, arogan dan dingin? Namun dirinya membutuhkan seorang wanita untuk meneruskan keturunannya dan dia juga membutuhkan wanita tersebut untuk menjadi sponsor keluarga Huxtable.

Pernikahan mereka memang tak berdasarkan cinta, tapi bukan berarti Vanessa, si periang yang selalu menemukan hal yang dapat membuatnya tertawa, menjalaninya dengan perasaan tersiksa. Dia berjanji pada pria dingin dan tukang penggerutu itu untuk memberikan pernikahan yang bahagia dan pada akhirnya Elliot akan tersenyum padanya serta menyatakan bahwa pria itu bahagia.

Namun, pernikahan yang bahagia membutuhkan komitmen dari kedua belah pihak dan ketika orang-orang dari masa lalu datang mengusik pernikahan mereka, kesetiaan mereka dipertanyakan.

Brenda Novak - When We Touch [Whiskey Creek #1.5]

Title : When We Touch
Series : Whiskey Creek #1.5
Author : Brenda Novak
Publisher : Harlequin
Imprint : HarlequinMIRA
Published Date : July 2012
Source : NetGalley
Genre : Contemporary Romance

You’re invited to a wedding in Whiskey Creek, Heart of the Gold Country

Unfortunately, it’s the wrong wedding. Olivia Arnold is arranging the festivities—and it’s the hardest thing she’s ever done. Because she should be marrying Kyle Houseman. They were together for more than a year…. But her jealous sister, Noelle, stole him away—and now she’s pregnant.

All their friends in Whiskey Creek know as well as Olivia does that Kyle’s making a mistake. His stepbrother, Brandon, knows it, too. But Kyle’s determined to go through with it, for his child’s sake.
Olivia’s devastated, but surprisingly Brandon—the black sheep of the family—is there to provide comfort and consolation. The intensity between them, both physical and emotional, shows Olivia that maybe Kyle wasn’t the right man for her… But is Brandon?

Friday's Recommendation #2

Saatnya Friday's Recommendation #2
Peraturan meme Friday's Recommendation :
  1. Pilih jenis rekomendasi buku. Ada dua jenis rekomendasi, yang pertama dan sifatnya mutlak adalah Rekomendasi Buku untuk Diterjemahkan. Jika tidak ada buku yang direkomendasikan untuk diterjemahkan, maka bisa memilih pilihan kedua, Rekomendasi Buku Pilihan. Disini rekomendasikan buku yang paling kamu suka baca dalam minggu ini.
  2. Pilih hanya 1 (satu) buku untuk direkomendasikan. Tidak boleh lebih.
  3. Beri sinopsis, genre buku dan alasan kenapa kamu merekomendasikan buku itu.
  4. Posting button meme di atas tadi.
  5. Blogger yang sudah membuat memenya, jangan lupa menaruh link ke blog di daftar linky di bagian paling bawah post Ren (lihat di sini), sehingga pembaca bisa blog walking.
  6. Untuk pembaca blog yang tidak punya blog, bisa menulis rekomendasinya di kolom komen.
  7. Bahasa yang dipergunakan terserah. Jika memang khusus blog yang menggunakan bahasa Inggris, dipersilakan menulis dengan bahasa Inggris. Begitu juga sebaliknya.

Here's my Friday's Recommendation #2:


Sinopsis:
In the exclusive, glittering world of business superstars, Nick Sinclair was a legend...
The ruggedly handsome president of Global Industries handled his business the way he handled his women -- with charm, daring and ruthless self-control. A man used to the very best, Nick hired Lauren Danner, and assumed the proud beauty would soon be another easy conquest. But Lauren's flashing wit and rare spirit dazzled him -- and slowly, against his will, he was intrigued, challenged -- and in love.

Yet Lauren was living a lie, a charade that became more dangerous with every passing moment. Trapped in a web of deceit, she fought her growing love for Nick. Her secret could destroy his fragile trust -- and the promise of life with the most compelling man she had ever met


Please translate it!
Pasti udah kenal donk sama penulis Historical Romance yang membuat emosi kita naik turun yaitu Judith McNaught? Ternyata, dia gak cuma nulis HisRom aja, tapi juga Contemporary Romance. Dari tiga novel ConRom yang aku baca, Double Standards lah yang aku rekomendasiin buat diterbitin.

Tenang, novel ini gak setebal novel JM yang HisRom kok, malah cenderung seperti HKI. Ceritanya simple, tapi karakter utama cowoknya super menyebalkan. Macam Clayton, sama-sama minta ditendang, minta ditabok, minta dilemparin meja. Hwhwhwhwhwhw...

Untuk penggambaran karakter dan plot gak perlu dipertanyakan lagi lah ya. Emosi sih pasti naik turun. Plotnya juga naik turun. Baru kelar satu, muncul yang lain. Tapi endingnya sih puas abis ^^

Yah, aku berharap semoga penerbit Indonesia ada yang mau menerbitkan novel ini *praying*.

Review bisa dilihat di sini: http://www.resensiharlequin.com/2012/03/judith-mcnaught-double-standards.html

Linda Howard & Linda Jones - Running Wild [The Men from Battle Ridge #1]

Judul : Running Wild
Penulis : Linda Howard and Linda Jones
Seri : The Men from Battle Ridge #1
Penerbit : Random House Publishing Group
Imprint : Ballantine Books
Tanggal Terbit : November 2012
Sumber : NetGalley
Genre : Suspense Romance

Hidup dalam pengejaran membuatnya lelah dan berharap Brad tidak menemukannya di Battle Ridge. Tempat ini sedingin kutub dan semoga saja penguntitnya itu ingat kepada ucapannya yang menyukai udara hangat. Carlin tak ingin berlari lagi.

Zeke membutuhkan seorang pembantu, sebaiknya bukan seorang wanita karena bisa mengalihkan para pria di peternakannya ini. Tapi sepertinya memang Carlin lah yang didapatkannya. Wanita dengan mulut pedas itu lah satu-satu harapannya untuk menyediakan makanan yang layak dan membersihkan rumahnya yang seperti kapal pecah.

Kehadiran Carlin bukan hanya memberikan makanan kepada pekerjanya sampai kenyang, tapi wanita itu juga telah menghangatkan hatinya setelah peninggalan mantan istrinya yang licik. Keberadaan Zeke membuat Carlin menyadari sosok pria itu, sikapnya yang mendominasi, seksi, dan menggoda, membuat Carlin tergetar.

Namun keberadaan Brad yang masih mengincar nyawanya membuat Carlin harus mempersiapkan sebuah pelarian lain. Tapi kali ini dirinya bimbang, apakah dia harus pergi dari pria yang mulai dicintainya atau menghadapi seorang pembunuh psikopat? Keduanya merupakan pilihan yang menghancurkan hatinya.

Linda Howard & Linda Jones - Running Wild [The Men from Battle Ridge #1]

Title : Running Wild
Author : Linda Howard and Linda Jones
Series : The Men from Battle Ridge #1
Publisher : Random House Publishing Group
Imprint : Ballantine Books
Published Date : November 2012
Source : NetGalley
Genre : Suspense Romance

Carlin Reed lives in fear, off the grid, moving from place to place. So Battle Ridge, Wyoming, a small town in the middle of nowhere, seems like a good place to lie low for a while. But after becoming cook and housekeeper to cattle rancher Zeke Decker, Carlin suspects that she’s made her first mistake. Rugged, sexy, and too distracting for his own good, Zeke is pure temptation mixed with something deep and primal that makes Carlin feel almost safe. Soon things are getting way too hot in the kitchen.

Zeke doesn’t challenge Carlin’s terms: cash, dead bolts, and no questions. It is easy to see that she’s a woman in trouble. Problem is, he’s so blindsided by his attraction to her he can’t think straight. Zeke tries to stay all business, no complications—but that game plan is sabotaged the second Carlin gets under his skin. And when her terrifying past follows her to the ranch, Carlin faces a heartbreaking choice: run away from the man she loves, or put him in the crosshairs of a madman.

Wishful Wednesday #1

Yeay, ikutan meme mbak Astrid. Sebenernya ikutan meme ini sebenarnya gara-gara diadakan giveaway. Kalau ada bagi-bagi buku gratis, sebaiknya langsung dimanfaatkan terutama yang budgetnya terbatas seperti saya ini =P
Eh tapi aku ikutan giveaway ini sekalian ramein meme mbak Astrid juga kok ^^ Semoga bisa konsisten...

Bagi yang mau ikutan giveaway ini, silakan kemari ya: klik di sini

Kalau mau ikutan meme ini, silakan lihat di sini: klik di sini


Nah, untuk Wishful Wednesday ini aku mengharapkan Mbak Astrid bisa mengabulkan permohonanku untuk buku satu ini:

Sinopsis:
Jamie, putri bungsu Baron Jamison, terkenal dengan kecantikan dan keterampilannya dalam mengurus rumah tangga. Ayah dan ketiga kakak Jamie sangat bergantung padanya untuk menyelesaikan semua masalah mereka. Sampai pada suatu hari, sang baron mendapat perintah dari King Henry untuk menikahkan putrinya dengan laird dari Skotlandia.

Alec Kincaid adalah seorang laird yang gagah, kuat, dan tampan, namun ia tidak pernah percaya pada cinta karena cinta akan membuatnya lemah. Istri pertama Alec dikabarkan bunuh diri sebulan setelah pernikahan mereka dan peristiwa itu membuat Alec terpukul. Alec kemudian memilih Jamie sebagai istrinya dan bertekad untuk menaklukkan Jamie supaya mau tunduk dan menuruti semua perintahnya. Namun, Alec tidak menduga kalau istrinya itu tidak takut terhadapnya. Bahkan Jamie berani membantahnya secara terang-terangan. Sikap Jamie bukannya membuat Alec marah, namun membuatnya semakin tertarik kepada Jamie.

Di lain pihak, Jamie yang pada awalnya menganggap Alec barbar dan primitif tidak menyangka kalau suaminya itu memiliki kelembutan yang menggetarkan hatinya. Namun, kematian istri pertamanya masih terus membayang-bayangi Alec dan membuat hati Alec terasa pedih.

Sanggupkah Jamie menyembuhkan hati Alec yang tersakiti oleh peristiwa bunuh diri istri pertamanya? Misteri apakah yang berada di balik peristiwa bunuh diri itu? Dan apakah akhirnya Alec mampu memaafkan dirinya sendiri dan hidup bahagia bersama Jamie?

Dapat dibeli di sini: Dastan


Alasan pengen buku ini:
Julie Garwood adalah salah satu penulis Historical Romance yang aku sukai. Nyaris semua karya beliau aku koleksi, terutama yang berbahasa Indonesia. The Bride telah diterbitkan oleh Dastan, namun belum sempat aku beli. Siapa tau menang giveaway Mbak Astrid =)

Alasan kedua adalah aku suka banget sama novel romance. Bisa dilihat bahwa novel-novel yang aku review di sini nyaris semuanya (apa malah semuanya?) ber-genre romance ^^

Berikutnya adalah aku suka dengan karakter di buku ini. Keduanya keras kepala. Pastinya banyak percakapan kocak (biasanya buku-buku dengan karakter seperti ini, memiliki banyak percakapan lucu). Karakter Alec yang gelap dan menyimpan luka membuatku penasaran bagaimana cara Jamie menaklukan pria itu.

Selain itu, terdapat intrik pembunuhan. Wah, ini sih bikin penasaran abis. Soalnya biasanya kalau udah mengandung misteri, otakku akan bekerja ada cerita apa di balik semua itu =)

Alexandra Ivy - Embrace The Darkness [Guardians of Eternity #2]

Judul : Embrace The Darkness
Sub Judul : Ikatan Takdir
Seri : Guardians of Eternity
Penulis : Alexandra Ivy
Penerbit : Dastan
Tanggal Terbit : September 2010
Halaman : 452
Dimensi : 110 x 180
Berat : 260 gram
Genre : Paranormal Romance

Viper tidak tahu mengapa shallot itu tidak dapat lepas dari pikirannya dan kini dia berada di rumah lelang untuk membeli Shay dari tangan seorang troll menjijikkan. Menjadi setengah shallot dan setengah manusia, Shay tahu apa yang dapat dilakukan oleh darahnya terhadap vampir.

Shay menunjukkan ketidaksukaannya pada tuannya yang baru karena Shay tidak menyangka Viper akan memperlakukannya seperti budak setelah dia menyelamatkan nyawa pria itu dua bulan yang lalu. Sebagai budak, dia harus menuruti apa yang diinginkan oleh vampir arogan itu, tapi dia tak menyangka bahwa dia akan mendapat perlakuan lembut dan perlindungan penuh dari pria itu.

Bahkan Shay yang kurang percaya terhadap vampir karena masa lalunya yang kelam, perlahan-lahan mulai membuka hati terhadap Viper. Tapi mereka tidak dapat melakukan eksplorasi terhadap perasaan mereka secara tenang karena ternyata ada vampir lain yang menginginkan darah Shay.

Melindungi dan menginginkan Shay untuk dirinya sendiri, Viper rela untuk melawan kaumnya sendiri. Sebesar itu lah perasaannya terhadap wanita itu, namun bagaimana cara melawan kekuatan yang melebihi kekuatannya sendiri?

Alexandra Ivy - When Darkness Comes [Guardians of Eternity #1]

Judul : When Darkness Comes
Sub Judul : Sang Pelindung
Seri : Guardians of Eternity #1
Penulis : Alexandra Ivy
Penerbit : Dastan
Tanggal Terbit : Juli 2010
Halaman : 416
Dimensi : 110 x 180
Berat : 250 gram
Genre : Paranormal Romance

Abby Barlow tadinya hanyalah seorang pelayan biasa yang tergila-gila pada "simpanan" majikannya, Dante. Siapa yang menyangka dengan kematian majikannya, Selena juga memberikan sebuah roh kepada dirinya. Roh yang membuat Dante terikat padanya dan para iblis mengejarnya. Seandainya ini semua hanya mimpi buruk....

Menjadi seorang Chalice yang didiami oleh Phoenix membuat dirinya dikejar-kejar oleh para pemuja Pangeran Kegelapan. Untungnya ada Dante yang selalu melindunginya dan ternyata pria itu adalah seorang vampir! Oke, kegilaan apa lagi yang bisa terjadi?

Kini mereka harus bekerja sama agar dirinya tak terbunuh dan mencari para penyihir untuk mengeluarkan Phoenix dari dirinya. Bersamaan dengan itu, Abby menyadari bahwa dirinya tertarik pada makhluk yang telah mati dan mempesonanya ini....

Friday's Recommendation #1

Yeay, meme pertama yang aku ikutin nih. Meme ini diadakan oleh Ren, silakan kunjungi blognya di : www.renslittlecorner.blogspot.com =)

Peraturan meme Friday's Recommendation :

  1. Pilih jenis rekomendasi buku. Ada dua jenis rekomendasi, yang pertama dan sifatnya mutlak adalah Rekomendasi Buku untuk Diterjemahkan. Jika tidak ada buku yang direkomendasikan untuk diterjemahkan, maka bisa memilih pilihan kedua, Rekomendasi Buku Pilihan. Disini rekomendasikan buku yang paling kamu suka baca dalam minggu ini.
  2. Pilih hanya 1 (satu) buku untuk direkomendasikan. Tidak boleh lebih.
  3. Beri sinopsis, genre buku dan alasan kenapa kamu merekomendasikan buku itu.
  4. Posting button (sementara) meme di atas tadi. 
  5. Blogger yang sudah membuat memenya, jangan lupa menaruh link ke blog di daftar linky di bagian paling bawah post ini, sehingga pembaca bisa blog walking.
  6. Untuk pembaca blog yang tidak punya blog, bisa menulis rekomendasinya di kolom komen.
  7. Bahasa yang dipergunakan terserah. Jika memang khusus blog yang menggunakan bahasa Inggris, dipersilakan menulis dengan bahasa Inggris. Begitu juga sebaliknya.
Oke, jadi untuk Friday's Recommendation pertamaku ini aku bakal merekomendasikan buku pilihan saja. Yang versi Inggris belum selesai bacanya, jadi belum bisa aku rekomendasikan =)

Here's my Friday's Recommendation #1:

Sinopsis:
LOVE IN A STRANGER'S EYES...
ELLY
In town, they called her "Crazy Widow Dinsmore." But Elly was no stranger to their ridicule--she had been an outsider all her life, growing up in a boarded-up old house under the strict eye of her eccentric grandparents. Now she was all alone, with two little boys to raise, and a third child on the way.

WILL
He drifted into Whitney, Georgia, one lazy afternoon in the summer of 1941, hoping to put his lonely past behind him. He yearned for the tenderness he had never known, the home he'd never had. All he needed was for someone to give him a chance.
Then he saw her classified ad: WANTED--A husband. When he stepped across Elly Dinsmore's cluttered yard, Will Parker knew he had come home at last ...

Buat pecinta Historical Romance mungkin sudah gak asing dengan buku satu ini. Buku ini juga sudah cukup lama diterbitkan oleh Gagas. Satu-satunya novel yang dari awal sampai akhir gak berhenti bikin mataku berkaca-kaca.

Kenapa aku merekomendasiin buku ini? Soalnya ceritanya menyentuh. BANGET. Karakter yang dibangun oleh LaVyrle Spencer sangat down-to-earth, bukan karakter yang drop-dead-gorgeous atau to good to be true. So, saat baca buku ini, aku sebagai pembaca langsung bisa mendalami karakter-karakter tersebut.

Ceritanya juga gak complicated, it can be happened to anyone, tapi pertanyaan terbesarnya adalah sebesar apa hatimu untuk menerima seorang mantan pidana dan sebesar apa hatimu menerima tanggung jawab untuk menjaga seorang wanita dan anak-anaknya?

Tahun depan, aku akan memilih Will Parker sebagai pria idaman (after Roarke di In Death Series pastinya) kalau diadakan kembali posting bareng itu. Hahahahahaha..

Yang belum membaca buku ini, segera baca! Segera ya!
Review bisa dilihat di sini: http://www.resensiharlequin.com/2012/04/lavyrle-spencer-morning-glory.html

Sherrilyn Kenyon - Sins of The Night [Dark-Hunter #8]

Judul : Sins of The Night
Sub Judul : Rahasia Malam
Seri : Dark-Hunter #8
Penulis : Sherrilyn Kenyon
Penerbit : Dastan
Tanggal Terbit : June 2012
Halaman : 428
Berat : 210 gram
Dimensi : 110 x 180
Genre : Paranormal Romance

Menjadi seorang juri, hakim, dan algojo bukan merupakan hal yang mudah bagi tangan kanan Acheron, Alexion. Kini ia ditugaskan di daerah Mississippi untuk menentukan Dark-Hunter yang membelot mana yang dapat diselamatkan dan mana yang harus dibunuh, namun sebelumnya dia harus membujuk para Dark-Hunter untuk memercayai Acheron sebelum menjatuhkan hukuman.

Dangereuse St. Richard, Dark-Huntress berdarah Prancis, bukan hanya namanya yang berarti bahaya, tapi hidupnya juga seperti itu. Bertemu dengan Alexion setelah bertemu dengan Kyros membuatnya dilemma. Tak semudah itu dia dapat memercayai apa yang berusaha diyakinkan Alexion terhadap dirinya.

Pembuktian Alexion kepada Danger tidak memakan waktu lama karena wanita itu sendiri sebenarnya sangat memercayai pemimpin Dark-Hunter itu. Bersama-sama mereka berusaha meyakinkan para Dark-Hunter lainnya.

Walaupun kepercayaan terhadap Acheron dapat diberikan oleh Danger secara mudah, tidak begitu dengan hatinya. Kedekatannya dengan Alexion membuat wanita itu merasakan sesuatu yang telah lama tidak ia rasakan, begitu pula dengan apa yang dirasakan Alexion terhadap Danger.

Masa lalu membuat keduanya meragukan perasaan yang timbul dan itu semua menguji sampai mana mereka dapat melindungi hati mereka sebelum dihancurkan kembali....

Jacquelin Thomas - Five Star Temptation

Title : Five Star Temptation
Author : Jacquelin Thomas
Publisher : Harlequin
Published Date : July 2012
Pages : 224
Genre : Contemporary Romance
Source : NetGalley

He's tempting her in ways  she never imagined... 
Working undercover has its advantages...especially when  Ryan Manning encounters one of the most beautiful women  he's ever seen. The investigative reporter took to the streets of Beverly Hills to expose the plight of the homeless. Now he's installed in Sage Alexander's fabulous luxury resort and spa... being given the royal five-star treatment by the hotel heiress herself!

Something about the tall, handsome stranger in rugged clothing touches Sage's heart. Until she discovers who he really is. Stung by his deception, Sage vows to keep her distance from Ryan. But it's too late. She can't control her feelings-or her passion-for the courageous journalist. Ryan's masquerade is over, but is their love affair just beginning?

Sherrilyn Kenyon - Seize The Night [Dark-Hunter #7]

Judul : Seize The Night
Sub Judul : Rahasia Malam
Seri : Dark-Hunter #7
Penulis : Sherrilyn Kenyon
Penerbit : Dastan
Tanggal Terbit : Mei 2012
Halaman : 428
Berat : 210 gram
Dimensi : 110 x 180
Genre : Paranormal Romance

Mengemban nama yang sama dengan kakeknya yang menyiksa para prajurit Yunani, membuat Valerius Magnus berkebangsaan Romawi dibenci oleh semua Dark-Hunter dan para squire-nya. Dia tidak pernah merasakan kasih sayang tulus dan cinta dari orang lain sampai dia bertemu dengan wanita yang memukaunya.

Tabitha tidak bermaksud untuk menusuk pria itu karena dia mengira Val adalah seorang daimon. Dengan tekadnya dan bantuan terpaksa dari Nick Gautier, Tabby membawa Val ke rumahnya untuk diobati. 

Val bukan orang yang mudah untuk diajak berbicara, namun karena memiliki kemampuan empati membuat Tabby memahami apa yang dirasakan oleh Val walaupun pria itu mati-matian menyembunyikannya. Sikap dingin dan ketus Val hanyalah perlindungan diri pria itu ketika dia merasa tak nyaman dan Tabby bermaksud untuk meruntuhkannya.

Valerius menyadari bahwa dia menyayangi wanita pemburu vampir ini, tapi semua orang yang disayanginya pasti meninggal. Oleh sebab itu dia harus menjauh dari Tabby sebelum terlambat, namun sebelum hal tersebut dilakukan, Tabby diincar oleh seorang daimon, Desiderius....

Karen Erickson - A Scandalous Affair [The Merry Widows #3]

Title : A Scandalous Affair
Series : The Merry Widows #3
Author : Karen Erickson
Publisher : Carina Press
Published Date : July 2012
Pages : 80
Genre : Historical Romance

From the moment Daphne, Lady Pomeroy, meets the mysterious Marquess of Hartwell at a masquerade ball, she’s determined to seduce him. The handsome, charming man cannot possibly be the cold, calculating lord who Society calls “Black Hart.” Risking everything, the lonely widow invites the elusive Hartwell to her dinner party . . . for two.

Hartwell’s arrogant reputation is built on a lie. For he has a shameful secret that keeps him in the shadows: a stutter—his downfall since childhood. He’d rather keep his mouth shut than look the fool. But he’s shocked to discover that in Daphne’s company—and in her bed—his stutter vanishes.

After one wanton evening together, Daphne is hurt when the lord lives up to his Black Hart name. Yet his reasons for leaving surprise even him. Now he must confess everything or risk losing Daphne forever…


Sherrilyn Kenyon - Night Play [Dark-Hunter #6]

Judul : Night Play
Sub Judul : Permainan Cinta
Seri : Dark-Hunter #6
Penulis : Sherrilyn Kenyon
Penerbit : Dastan
Tanggal Terbit : November 2011
Halaman : 420
Dimensi : 110 x 180
Berat : 200 gram
Genre : Paranormal Romance


Satu-satunya cara untuk mendapatkan cinta abadi adalah jangan pernah membiarkan hatimu melupakan seperti apa rasanya hidup tanpa cinta. ~Vane Kattalakis


Arkadia dan Katagaria selalu bertentangan sejak dulu. Arkadia adalah para were yang memiliki hati manusia, sewaktu lahir mereka berbentuk manusia, dan saat puber mereka bisa berubah menjadi binatang. Sedangkan Katagaria adalah sebaliknya, mereka memiliki hati binatang, berbentuk binatang saat lahir, dan saat puber mereka dapat berubah menjadi manusia.

Vane Kattalakis adalah anak blasteran campuran Arkadia (ibunya) dan Katagaria (ayahnya). Ibunya ingin membunuhnya karena melahirkan seorang binatang, ayahnya ingin membunuhnya karena dia mengingatkan akan ibunya.

Vane hidup demi melindungi kedua adiknya, Fang dan Anya. Tapi sejak Anya meninggal, hanya Fang lah yang dimilikinya, namun adiknya itu dalam keadaan koma karena diserang daimon.

Di saat dia tengah berusaha menyembuhkan adiknya di rumah keluarga Peltier, Vane kembali bertemu dengan Bride, teman Sunshine. Ketertarikan mereka memang tak dapat dihindari dan siapa yang menyangka bahwa wanita itu adalah pasangan hidupnya?

Vane hanya memiliki waktu 3 minggu untuk mendapatkan Bride atau tidak sama sekali dan kehilangan kemampuannya sebagai pria. Tapi, apa Bride bisa menerima siapa dirinya, masa lalunya, dan kawanannya? Belum lagi, ayahnya juga mengincar nyawanya...

Sherrilyn Kenyon - Kiss of The Night [Dark-Hunter #5]

Judul : Kiss of The Night
Sub Judul : Kecupan Malam
Seri : Dark-Hunter #5
Penulis : Sherrilyn Kenyon
Penerbit : Dastan
Tanggal Terbit : September 2011
Halaman : 456
Berat : 210 gram
Dimensi : 110 x 180
Genre : Paranormal Romance

Karena kemurkaan Apollo terhadap bangsa yang dibentuknya (Apollite) atas kematian kekasih dan anaknya, Apollo mengutuk tak ada bangsa Apollite yang dapat hidup lebih dari 27 tahun dan mati secara perlahan dan menyakitkan.

Cassandra Peters menyadari bahwa hidupnya akan mencapai 27 tahun dalam 8 bulan lagi. Dia juga menyadari bahwa dia lah sang "pewaris" satu-satunya darah murni Apollo. Dia hanya ingin menikmati hidupnya, tapi sepertinya para daimon mengincar nyawanya dan di sana lah dia bertemu dengan Wulf Trygvassen.

Wulf sebenarnya mengutuk Morrigen karena menukar jiwanya dan wanita itu. Morrigen tadinya adalah Dark-Hunter milik Artemis, tapi untuk bersama Loki, Morrigen menukarnya dengan Wulf sehinggal Wulf lah yang menjadi Dark-Hunter.

Melawan dan membunuh daimon adalah tugasnya kini, tapi apa yang dibencinya adalah kutukan yang diberikan Morrigen padanya yaitu orang akan melupakannya dalam 5 menit. Hal ini membuatnya tidak ingin berhubungan dengan wanita yang kemudian melupakannya, sampai dia bertemu dengan Cassie.

Pertemuan Cassie dan Wulf di Inferno memberikan kesan yang cukup mendalam di antara keduanya dan karena kutukan Wulf, Cassie melupakannya dalam 5 menit. Namun para dewa-dewi sepertinya memainkan takdir mereka berdua sehingga mereka dipertemukan dalam mimpi yang nyata.

Pertemuan kedua mereka membuat Wulf kaget karena Cassie tidak melupakannya dan mereka tidak pernah sedikit pun melupakan mimpi yang menghiasi malam mereka yang panas. Di satu sisi Cassie tidak ingin jatuh cinta kepada pria itu karena hidupnya akan segera berakhir, tapi di sisi lain dia memang mulai jatuh cinta pada pria itu.

Wulf juga memiliki perang batin, dia menyayangi gadis itu. Cassie adalah apollite yang seharusnya dibunuh, bukan dilindungi. Tapi Stryker, anak sang dewi Penghancur, bermaksud untuk membunuh gadis itu dan Wulf diminta oleh Ash untuk melindungi Cassie. Yah, Wulf tak bisa menolak kan?

Giveaway: Tell Her Your Wish..

Dear Readers,
Kali ini aku mengikuti sebuah giveaway yang cukup unik yaitu menyatakan kepada mbak Nana buku apa sih yang kita pengen dari dia. Terus, kita bujuk-bujuk dia supaya dia mau membaca dan membeli buku tersebut.

Selain itu, mbak Nana pengen menggenapi jumlah followers-nya menjadi 100 (jadi buat kamu yang belum menjadi follower mbak Nana, buruan daftar ya!). Keuntungannya apa? Kalau kamu cukup beruntung, kamu bisa mendapatkan 2 tambahan buku gratis (kalau 100 followers tercapai).

Tanpa berlama-lama lagi, silakan kamu klik gambar di bawah ini ya untuk ke blog mbak Nana (Reading in The Morning):


Sherrilyn Kenyon - Dance with The Devil [Dark-Hunter #4]

Judul : Dance with The Devil
Sub Judul : Berdansa dengan Iblis
Seri : Dark Hunter #4
Penulis : Sherrilyn Kenyon
Penerbit : Dastan
Tanggal Terbit : Oktober 2011
Halaman : 456
Dimensi : 110 x 180
Berat : 220 gram
Genre : Paranormal Romance

Zarek of Moesia, di kehidupannya yang lalu dia adalah seorang budak walaupun dia memiliki darah terhormat dari ayahnya. Namun karena ibunya adalah seorang pelacur, dia diperlakukan semena-mena oleh keluarganya sendiri.

Walaupun telah menjadi seorang Dark-Hunter, dirinya masih diperlakukan semena-mena oleh yang lain. Diasingkan di Alaska, bertahan hidup di tengah dinginnya cuaca, bahkan selama 900 tahun tanpa manusia di sekitarnya. Apa dia tidak menjadi gila?

Tidak, dia tidak gila, dia menikmati itu semua, terutama ketika apa yang dilakukannya membuat orang lain kesal. Namun, karena aksinya di New Orleans, sang dewi Artemis bermaksud untuk membunuhnya dan tentu saja Ash melawannya. Artemis dan Ash setuju bahwa mereka akan mengirimkan Dewi Keadilan untuk menentukan apakah Z bersalah atau tidak.

Astrid, sang Dewi Keadilan, awalnya takut terhadap Z, bagaimana tidak jika pria itu selalu bersikap sinis dan tidak dapat diprediksi. Luka masa lalu pria itu lah yang membentuk Z sampai sekarang. Dia tak dapat mempercayai seorang pun. Dia tak mengetahui apa itu kasih sayang. Kini Astrid bertekad untuk mencapai hati Z untuk mengetahui apakah pria itu bersalah atau tidak. 

Di tengah usaha Astrid mendekati Z, Z mendapati bahwa dia tertarik pada "bintang"nya (arti nama Astrid). Tapi, mana ada wanita yang ingin mendekatinya, semua selalu menjauh darinya, bahkan dirinya tak layak untuk mendapatkan bintang....

Sherrilyn Kenyon - Night Embrace [Dark-Hunter #3]

Judul : Night Embrace
Sub Judul : Pelukan Malam
Seri : Dark-Hunter #3
Penulis : Sherrilyn Kenyon
Penerbit : Dastan
Tanggal Terbit : Agustus 2011
Berat : 300 gram
Halaman : 576
Dimensi : 110 x 180
Genre : Paranormal Romance

Hati kakak mana yang tidak sakit melihat kematian adiknya di hadapannya sendiri. Hati suami mana yang tidak sakit menyaksikan kematian istri dan putranya. Masa lalunya membuat Talon of The Morringates ingin menghilangkan rasa sakit sehingga dia menjual jiwanya kepada Artemis dan menjadi seorang Dark Hunter. Seorang pria yang dingin dan tak memiliki perasaan karena hal tersebut sudah mati, sampai dia bertemu Sunshine Runningwolf...

Sunshine merawat pria itu ketika demi melindunginya, pria itu tertabrak kendaraan Mardi Gras. Siapa yang menyangka pertemuan singkat itu akan membawa sebuah hubungan dan penemuan yang tak terduga? Mengetahui siapa Talon sebenarnya tak membuat dirinya mundur untuk berada di samping pria itu.

Tapi kutukan Camulus terhadap Talon membuat Dark Hunter satu ini tidak dapat mencintai wanita itu karena setiap orang yang disayanginya akan mati. Pilihannya adalah meninggalkan wanita itu atau melihat wanita itu mati.

Dapatkah Sunshine melupakan Talon dan menghapuskan kutukan tersebut?

Saturday Synopsis #17: Loretta Chase - The Last Hellion [Scoundrels #4]


Hello, Readers!
Kali ini aku mau posting sinopsis yang aku peroleh dari www.goodreads.com tiap hari Sabtu.
Sinopsis akan dalam bahasa Inggris, jika telah terbit di Indonesia, aku juga akan menyertakan bahasa Indonesianya.
Sinopsis tentunya berasal dari buku yang aku punya (baik paperback maupun ebook).

Pilihan #17 jatuh pada:

LORETTA CHASE - THE LAST HELLION
[SCOUNDRELS #4]

Sherrilyn Kenyon - Night Pleasures [Dark-Hunter #2]

Judul : Night Pleasures
Sub Judul : Gairah Malam
Seri : Dark-Hunter #2
Penulis : Sherrilyn Kenyon
Penerbit : Dastan
Tanggal Terbit : Juni 2011
Berat : 315 gram
Halaman : 468
Dimensi : 110 x 180
Genre : Paranormal Romance

Dalam hidupnya, tak ada yang normal. Keluarganya adalah yang paling aneh dan nyentrik. Mereka adalah keturunan penyihir tapi Amanda paling menghindari hal-hal yang berbau mistis. Tapi karena keluarganya yang eksentrik itu, tunangannya memutuskan hubungan mereka. Yah, apa mau dikata?

Amanda masih tidak dapat hidup normal ketika seseorang membuatnya pingsan dan terbangun di samping pria tampan. Oke, tidak hanya tampan, tapi pria ini bertaring seperti vampir. Namun, dia bukan vampir melainkan seorang Dark-Hunter.

Kyrian of Thrace, Dark-Hunter, pejuang Yunani yang menjual jiwanya kepada Dewi Artemis untuk membalas sakit hatinya atas pengkhianatan istrinya, Theone. Walaupun dia diberi kesempatan untuk balas dendam, dirinya masih tak rela untuk membunuh wanita itu.

Kini dia telah hidup sendiri ratusan tahun dan sepertinya hal itu tidak akan lama lagi berakhir karena wanita yang ada di depannya ini sungguh menarik. Mereka terbelenggu oleh borgol yang dibuat oleh Hepheatus dan tidak bisa dibuka oleh manusia biasa.

Siapa yang menyangka bahwa Amanda meminta tolong pada suami sahabatnya, Grace, dan malah bertemu dengan sahabatnya, Julian? Siapa juga yang menyangka Aphrodite lah yang membebaskan belenggu itu setelah Kyrian disambar dengan petir.

Selesai sampai situ? Belum tentunya. Ternyata Desiderius, daimon yang menangkap mereka berdua dan menyangka Amanda sebagai saudara kembarnya, Tabitha, menginginkan kematian Amanda! Kini Kyrian harus melindungi Amanda dan menahan hasratnya. Sanggupkah dia? Lalu, bagaimana kalau dia mencintai wanita itu? Dirinya tak sanggup mencintai wanita lain setelah dikhianati dan disakiti begitu dalam oleh Theone....

Maureen Child - Gilded Secrets [The Highest Bidder #1]

Title : Gilded Secrets
Series : The Highest Bidder #1
Author : Maureen Child
Publisher : Harlequin
Published Date : July 2012
Pages : 192
Genre : Contemporary Romance


Defending His Legacy...At Any Cost... 

When scandal threatens the luxury auction house that bears his family's name, Vance Waverly suspects the media feeding frenzy is an inside job. Could his gorgeous assistant, Charlotte Potter, be plotting Waverly's downfall? There's one way to find out: seduce the truth out of her! Charlie is between a rock and a hard place. She can reveal Waverly's secrets to her unidentified blackmailer or lose custody of her child. Whatever she does, she'll lose the career she loves. But losing the man she's come to love-her big, bad boss-could put her over the edge..

Sherrilyn Kenyon - Fantasy Lover [Dark-Hunter #1]

Judul : Fantasy Lover
Sub Judul : Kekasih Impian
Seri : Dark-Hunter #1
Penulis : Sherrilyn Kenyon
Penerbit : Dastan
Tanggal Terbit : April 2011
Halaman : 492
Dimensi : 110 x 180
Berat : 250
Genre : Paranormal Romance

Selena sungguh tahu bagaimana menghidupkan hari ulang tahunnya dengan berbuat konyol. Sahabatnya memberikannya sebuah buku dan gambar seorang pria telanjang. Oke, bukan pria telanjang biasa, pria itu tampan, membuat dirinya tak bisa berhenti untuk memperhatikannya. Tapi, dia belum gila, tapi cukup gila untuk menuruti permintaan Selena untuk membangkitkan pria itu, Julian of Macedon, dari buku.

Bagaimana mungkin bisa memunculkan pria yang patut dipuja itu dari buku? Well, awalnya Selena dan Grace menganggap bahwa pemanggilan Julian gagal, namun betapa kagetnya Grace ketika pria itu muncul dari rumahnya. Pria itu dapat membuat air liur para wanita yang memandangnya menetes, tubuh pria itu sangat memukau, belum lagi "ehem" yang tak dapat dilewatkan begitu saja.

Julian telah hidup ribuan tahun di dalam buku karena dikutuk oleh kakaknya sendiri, Priapus, karena menodai salah seorang perawannya. Itu adalah harga yang harus dibayarnya karena kakaknya yang kejam itu telah membunuh keluarganya, terutama anak-anaknya.

Kutukannya adalah dia dapat keluar dari buku selama satu bulan sejak bulan purnama pemanggilannya, kemudian dia akan kembali ke dalam buku, sendiri, dalam kegelapan, haus akan dahaga, dan lapar. Dirinya yang tampan hanya dijadikan sebagai budak seks para pemanggilnya membuat hatinya menjadi getir. Setiap keluar dari buku, pemandangan yang dilihatnya hanyalah kamar dan lemari.

Namun itu semua berubah ketika Grace yang memanggilnya. Wanita itu membawanya ke dunia luar, mengenalkannya pada dunianya, tapi yang membuat Julian kesal adalah wanita itu tak mau bercinta dengan dirinya. Padahal Julian tak pernah ditolak! Yah, penaklukan wanita itu akan dilakukan Julian secara perlahan-lahan dan dia akan menikmati setiap waktunya.

Grace berusaha menghindar dari pesona Julian (dan merupakan hal yang sia-sia) dan berusaha meruntuhkan pertahanan pria itu agar Julian mau membuka diri padanya. Dia tidak ingin terluka lagi karena mencintai pria yang akan meninggalkannya. Tetapi, takdir mempermainkan dirinya, dia jatuh cinta pada pria itu dan ternyata untuk membebaskan pria itu, Grace lah kuncinya....