Cuap-cuap: Jadwal Review Mei 2012

Berikut adalah novel yang aku review di bulan Mei. Memang kebanyakan adalah buku lama, aku sekarang sedang menghabis tumpukan yang ada di dalam lemari >,<
Semoga para pembaca tidak keberatan dengan review buku-buku tahun lalu ya. Hehehehehehe..
  1. Meg Cabot - Ransom My Heart : 3 Mei 2012
  2. Karen Hawkins - How to Abduct A Highland Lord [MacLean Curse #1] : 4 Mei 2012
  3. Lavyrle Spencer - Hummingbird : 7 Mei 2012
  4. Lavyrle Spencer - Morning Glory : 9 Mei 2012
  5. Gretchen Craig - Ever My Love : 11 Mei 2012
  6. Tessa Dare - Twice Tempted By A Rouge [Stud Club #2] : 14 Mei 2012
  7. Gena Showalter - Into The Dark [Lords of The Underworld #0.5, Lords of The Underworld #3.5, Atlantis #5] : 16 Mei 2012
  8. E. L. James - Fifty Shades of Grey [Fifty Shades #1] : 18 Mei 2012
  9. Karen Hawkins - To Scotland with Love [MacLean Curse #2] : 21 Mei 2012
  10. Johanna Lindsey - Surrender My Love [Viking #3] : 23 Mei 2012
  11. Susan Elizabeth Phillips - Heaven, Texas [Chicago Stars #2] : 25 Mei 2012
  12. Tessa Dare - Three Nights with A Scoundrel [Stud Club #3]: 28 Mei 2012
  13. Judith McNaught - Until You [Westmoreland #3] : 31 Mei 2012 ~Posting Bersama BBI

Judith McNaught - Until You [Westmoreland #3]

Judul : Until You
Sub Judul : Saat Engkau Hadir
Seri : Westmoreland #3
Penulis : Judith McNaught
Penerbit : Gramedia
Tanggal Terbit : Mei 2012
Halaman : 600
Berat : 350 gram
Dimensi : 110 x 180
Genre : Historical Romance

Stephen Westmoreland, Earl of Langford
Stephen Westmoreland tidak sengaja menabrak dan membunuh pria muda yang sedang mabuk dengan kereta kudanya. Nama pria itu adalah Burleton, menurut pelayannya yang sudah tua, Hodgkins, pria itu akan menikah besok. Bertambahlah rasa bersalah Stephen.

Dengan niat baik, Stephen menjemput tunangan Burleton dengan maksud menyampaikan berita buruk. Wanita yang turun dari kapal tersebut tidak sesuai dengan gambaran pelayan tersebut. Tidak ada ikal-ikal keriting kecil dan tubuh mungil. Ketika akan memberitahukan berita buruk, sebuah kecelakaan lain malah mencelakai wanita itu dan menyebabkan wanita itu hilang ingatan.

Stephen merasa jijik akan dirinya. Dia telah membunuh satu pria dan malah memiliki gairah terhadap wanita tunangan pria tersebut. Pesona wanita itu tidak dapat ditolaknya, wanita itu lucu, berani, cerdas, tidak mengagungkan kekayaannya, dan rambutnya berwarna merah! Bahkan wanita itu menyebutnya warna yang memalukan, tapi warna itu membuatnya terpesona.

Sheridan Bromleigh
Sheridan Bromleigh terbangun dalam keadaan tidak ingat siapa pun. Ketika dia membuka matanya dia hanya menemukan seorang dokter. Tak lama kemudian dokter itu datang bersama pria tampan yang mengatakan bahwa dirinya telah bertunangan. Benarkah? Namanya saja dia tidak ingat (walaupun "tunangannya" berkata bahwa namanya adalah Charise Lancester), apalagi bertunangan. Apakah mereka mengikat janji atas dasar cinta? Ketika dia menanyakannya, Sherridan malah dibiarkan sendiri selama tiga hari.

Hugh Whitticomb
Hugh Whitticomb, dokter keluarganya mengatakan kepada Stephen bahwa Charise Lancester (nama Sheridan saat dia lupa ingatan), tidak boleh dalam kondisi tertekan karena kondisi tersebut akan membuat wanita itu susah menggali kembali ingatannya. Tapi apa yang dilihatnya pada Stephen membuatnya tersenyum dan senang.

Dowager Duchess, Clayton Westmoreland, dan Whitney Westmoreland
Mereka datang di saat yang tidak tepat ketika Stephen sedang pusing dengan Sheridan. Mereka terkejut mendapat Stephen sedang berduaan dengan seorang wanita yang tak dikenal bahkan diakui oleh Stephen sebagai tunangannya. Hampir saja mereka mengungkapkan kebohongan Stephen dan segera saja Stephen meminta Sheridan untuk beristirahat agar dia dapat menceritakan kebenaran kepada keluarganya.

Mereka memang kaget, tapi apa yang mereka lihat dari cara pandang kedua pasangan tersebut membuat pikiran mereka berputar. Tak dapatkah Stephen dan Sheridan melihat bahwa mereka saling tertarik? Sepertinya tidak. Oleh sebab itu mereka bersekongkol untuk menyatukan keduanya, tentunya dengan penolakan yang datang dari Clayton tidak menyurutkan kedua wanita tersebut.

Nicholas DuVille
Sebagai sahabat Whitney, dirinya hanya dapat tersenyum di balik rencana ini. Bahkan dia menyarankan diri sebagai "calon suami" ketika isu tersebut muncul karena Stephen merasa bahwa selain Sheridan telah ditipu mengenai "tunangan", wanita  itu juga berhak untuk memilih pria lain sebagai calon suaminya. Padahal jika Stephen melihat baik-baik, Stephen lah yang diinginkan wanita itu dan begitu pula sebaliknya.

Masalahnya adalah....
Ketika semua rencana telah dijalankan, Sheridan merasa dirinya dicampakkan oleh Stephen dengan idenya mengenai "calon suami". Dengan perasaan sakitnya itu, dia meninggalkan Stephen di lantai dansa seorang diri. Tentu saja Stephen berang, tapi setelah mendapatkan surat mengenai meninggalnya ayah Charise Lancester, Stephen bermaksud untuk menikahi Sheridan.

Awalnya Sheridan menolak, namun kegigihan Stephen membuat tembok pertahanannya runtuh. Tepat ketika hari pernikahannya, Charise Lancester yang asli datang dan ingatan Sheridan kembali pulih...

Tessa Dare - Three Nights with A Scoundrel [Stud Club #3]

Judul : Three Nights with A Scoundrel
Sub Judul : Malam-malam yang Tak Terlupakan
Seri : Stud Club #3
Penulis : Tessa Dare
Penerbit : GagasMedia
Tanggal Terbit : Maret 2012
Halaman : 384
Berat : -
Dimensi : 140 x 200
Genre : Historical Romance

Julian Bellamy merasa ini semua adalah salahnya. Kematian Leo menyebabkan Lily berduka, itu semua adalah salahnya. Oleh sebab itu dia harus mencari siapa pembunuh sahabat terbaiknya, pria yang menganggap dirinya teman dan keluarga.

Tapi Julian melakukan sebuah kesalahan lain saat dirinya terluka karena diserang banteng dan sedang dirawat oleh adik Leo. Dia mencium Lily! Bodoh sekali dirinya! Walaupun dirinya mencintai wanita itu, tidak seharusnya dia menodai persahabatannya. Tapi, masihkah mereka berteman setelah kematian Leo? Karena Leo lah yang menjembatani mereka.

Setelah kakak kembarnya meninggal, hanya Julian lah yang dimiliki Lily. Lily sebenarnya sejak lama telah menyimpan perasaan pada playboy satu ini. Lily tidak tahan jika dirinya harus terus-menerus khawatir akan keselamatan Julian karena pria itu mencari pembunuh kakaknya.

Oleh sebab itu, Lily meminta Julian untuk menemani dirinya ke tiga acara sosial. Dari situ lah Lily berusaha untuk merayu pria satu itu. Bahkan dia sampai mengatakan bahwa dirinya dapat "tidur" dengan Julian, jia dia telah  menikah dengan seorang pria terlebih dahulu.

Selama tiga acara sosial itu, Julian berkali-kali nyaris kehilangan kendali dirinya, merasakan api cemburu, dan yang paling membuat dirinya takut adalah nyaris mencelakai Lily. Tapi wanita itu tidak pantang mundur dan secara terang-terangan menyatakan perasaannya.  Bahkan ketika Julian telah menyakiti perasaan Lily dan menunjukkan siapa dirinya yang sebenarnya, wanita itu tetap tidak mundur. Kendali diri apa lagi yang dimiliki Julian setelah semua itu?

Lily memberikan dua pilihan, jika Julian memang menyukai dirinya, dia harus melepaskan pencarian pembunuh Leo, jika tidak, Lily tidak ingin melihat Julian SELAMANYA. Manakah yang lebih penting, penebusan dosanya atau cintanya kepada Lily?

Saturday Synopsis #11: Jennifer Ashley - The Duke's Perfect Wife [Highland Pleasures #4]



Hello, Readers!
Kali ini aku mau posting sinopsis yang aku peroleh dari www.goodreads.com tiap hari Sabtu.
Sinopsis akan dalam bahasa Inggris, jika telah terbit di Indonesia, aku juga akan menyertakan bahasa Indonesianya.
Sinopsis tentunya berasal dari buku yang aku punya (baik paperback maupun ebook).

Pilihan #11 jatuh pada:

JENNIFER ASHLEY - THE DUKE's 
PERFECT WIFE
[Highland Pleasures #4]

Susan Elizabeth Phillips - Heaven, Texas [Chicago Stars #2]

Judul : Heaven, Texas
Sub Judul : Benci tapi Rindu
Seri : Chicago Stars #2
Penulis : Susan Elizabeth Phillips
Penerbit : GagasMedia
Tanggal Terbit : April 2012
Halaman : 552
Berat : -
Dimensi : 140 x 200
Genre : Contemporary Romance

Produsernya mengatakan bahwa pekerjaan ini mudah, bagi Grace Snow a.k.a Gracie, pekerjaan ini adalah neraka. Pria itu berkali-kali mencoba melarikan diri darinya. Apa sih susahnya bagi pemain football terkenal ini menjejakkan kakinya di atas tanah kelahirannya? Kalau memang pria itu tidak ingin, kenapa dia menandatangani kontrak menjadi pemain film?

Bobby Tom Denton a.k.a BT seorang receiver dari Chicago Stars yang terkenal. Namun karirnya terpaksa berakhir karena lututnya bermasalah. Dia menandatangani kontrak film itu karena dia ingin mencari sesuatu untuk dikerjakan dan mengalihkan perhatiannya.

Siapa sangka BT malah bertemu dengan "pendamping" yang begitu jelek karena berpenampilan seperti nenek-nenek tua dan begitu keras kepala untuk membawanya ke Heaven? Bahkan wanita itu sampai nyaris membahayakan nyawanya demi mencegah BT kabur.

Sesampainya di Heaven, BT langsung dikelilingi wanita yang menyodorkan diri. Untuk menghalangi hal tersebut, BT menyebutkan bahwa dia sudah bertunangan dengan Gracie. Namun dia harus melakoninya karena BT adalah bosnya. Bukan berarti BT bisa memerintahnya dengan seenaknya.

Setelah para wanita itu pergi, Gracie langsung meledak karena marah atas rencana BT. Tapi pertengkaran itu mengarah kepada sesuatu yang lain dan siapa juga yang menyangka ternyata di balik baju lusuh itu tersimpan tubuh seorang wanita yang menakjubkan?

Akhirnya Gracie setuju, dan untuk melanjutkan sandiwara tersebut, Gracie di-"make over". Seorang wanita yang kaku berubah menjadi wanita yang menggoda. BT nyaris tak dapat menahan tangannya jauh dari Gracie. Tapi BT tidak ingin hubungan mereka berdua lebih dari teman yang saling memuaskan, Gracie menginginkan lebih dan demi menjaga hatinya, Gracie memilih untuk menolak pesona pria itu...

Johanna Lindsey - Surrender My Love [Viking #3]

Judul : Surrender My Love
Sub Judul : Menaklukkan Sang Lady
Seri : Viking #3
Penulis : Johanna Lindsey
Penerbit : Gramedia
Tanggal Terbit : April 2012
Halaman : 448
Berat : 250 gram
Dimensi : 110 x 180
Genre : Historical Romance

Selig Haardrad, tipikal pria yang dicintai oleh semua wanita. Tidak mungkin seorang wanita pun tak terpesona akan wajahnya yang seperti malaikat. Bahkan dia disebut sebagai Selig The Blessed. Tapi tidak dengan Erika Gronwood.

Erika mengira bahwa Selig adalah seorang Celtic, seorang penipu, dan seorang mata-mata. Sekeras apa pun Selig membantah, Erika tidak mempercayainya. Puncaknya adalah ketika Selig menghinanya, dengan emosi Erika menyuruh pengawal untuk mencambuk pria itu.

Tiada penyesalan yang datang di awal bukan? Erika memang menyesal dan itu baru disadarinya ketika Kristen Haarard datang menjemput saudaranya dan menculiknya atas permintaan Selig. Bukan hanya rasa bersalah yang diperolehnya, tapi pukulan di pipi karena melukai saudaranya, serta penghinaan dari Selig.

Harapan Erika adalah kakaknya datang menjemputnya dan menebusnya. Selagi menunggu kakaknya, dia harus mempertahankan harga dirinya di depan Selig walaupun rantai mengikat tubuhnya dan dirinya dijadikan budak.

Karen Hawkins - To Scotland, With Love [MacLean Curse #2]

Judul : To Scotland with Love
Sub Judul : Mengejarmu Sampa Skotlandia
Seri : MacLean Curse #2
Penulis : Karen Hawkins
Penerbit : Gramedia
Tanggal Terbit : Maret 2012
Berat : 250 gram
Halaman : 432
Dimensi : 110 x 180

Venetia Oglivie
Venetia Oglivie merasa dirinya sangat bodoh karena bisa dibodohi oleh pria naif yang sekarang terkurung di dalam penginapan bersamanya. Bagaimana dia bisa dengan mudahnya mempercayai Ravenscroft bahwa ibunya sakit dan mengapa pria itu harus memacu kudanya secepat ini? Padahal selama perjalanan, pria itu membuat pernyataan yang agak aneh tiap kali Venetia menyanyakan mengapa mereka berkereta dengan kecepatan tingkat tinggi.

Jika bukan karena salju yang melanda di bulan April ini, mungkin mereka tidak akan terjebak sekarang. Tapi dia juga harus berterima kasih karena hal tersebut menggagalkan rencana Ravenscroft "menculik"nya. Salju di bulan April, aneh bukan? Dan dirinya merinding membayangkan siapa penyebab salju ini.

Gregor MacLean
Gregor kesal karena ketidakstabilan emosinya menyebabkan salju turun cukup deras. Kesal juga karena Venetia begitu bodoh karena mau diculik oleh Ravenscroft, kesal juga karena dirinya sangat khawatir akan keselamatan wanita itu. Sesampainya di penginapan, Gregor berharap bisa menumpahkan kekesalannya, tapi yang dihadapinya justru kekesalan Venetia.

Terjebak bersama dengan berbagai pendatang di penginapan tersebut membuat Gregor nyaris meledak karena keikutcampuran Venetia akan orang lain. Mengapa wanita itu harus selalu turut campur kehidupan orang dan justru menjerumuskan dirinya sendiri. Kenapa pula dia tidak menyukai Ravenscroft yang berusaha membujuk Venetia menikahinya?

Cinta dapat berasal dari persahabatan dari kecil. Itu lah yang baru disadari oleh Gregor MacLean. Baru kini dirinya mendapati Venetia Oglivie menarik dan mereka sedang mengikuti gairah mereka. Ketika mereka telah melewati batas, apa yang dapat dilakukan Gregor ketika Venetia meminta agar mereka kembali menjadi sahabat lagi saat dirinya menginginkan lebih?

Saturday Synopsis #10: Jennifer Ashley - The Many Sins of Lord Cameron


Hello, Readers!
Kali ini aku mau posting sinopsis yang aku peroleh dari www.goodreads.com tiap hari Sabtu.
Sinopsis akan dalam bahasa Inggris, jika telah terbit di Indonesia, aku juga akan menyertakan bahasa Indonesianya.
Sinopsis tentunya berasal dari buku yang aku punya (baik paperback maupun ebook).

Pilihan #10 jatuh pada:

JENNIFER ASHLEY - THE MANY SINS 
OF LORD CAMERON
[Highland Pleasures #3]

E. L. James - Fifty Shades of Grey [Fifty Shades #1]

Title : Fifty Shades of Grey
Series : Fifty Shades #1
Author : E. L. James
Genre : Contemporary and Erotica Romance

When literature student Anastasia Steele is drafted to interview the successful young entrepreneur Christian Grey for her campus magazine, she finds him attractive, enigmatic and intimidating. Convinced their meeting went badly, she tries to put Grey out of her mind - until he happens to turn up at the out-of-town hardware store where she works part-time.

The unworldly, innocent Ana is shocked to realize she wants this man, and when he warns her to keep her distance it only makes her more desperate to get close to him. Unable to resist Ana’s quiet beauty, wit, and independent spirit, Grey admits he wants her - but on his own terms.

Shocked yet thrilled by Grey's singular erotic tastes, Ana hesitates. For all the trappings of success – his multinational businesses, his vast wealth, his loving adoptive family – Grey is a man tormented by demons and consumed by the need to control. When the couple embarks on a passionate, physical and daring affair, Ana learns more about her own dark desires, as well as the Christian Grey hidden away from public scrutiny.

Can their relationship transcend physical passion? Will Ana find it in herself to submit to the self-indulgent Master? And if she does, will she still love what she finds?

Erotic, amusing, and deeply moving, the Fifty Shades Trilogy is a tale that will obsess you, possess you, and stay with you forever.

Gena Showalter - Into The Dark [Lord of The Underworld #0.5, #3.5; Atlantis #5]

Judul : Into The Dark
Sub Judul : Rahasia Kegelapan
Seri : Lord of The Underworld #0.5, #3.5; Atlantis #5
Penulis : Gena Showalter
Tanggal Terbit :
Tanggal Terbit : Maret 2012
Penerbit : Violet Books
Halaman : 430
Dimensi : 110 x 180
Berat : 270 gram
Genre : Fantasy Romance

#1 The Darkest Prison
Menukarkan jiwanya dengan kesehatan istrinya, Geryon terpaksa harus menjadi penjaga gerbang Lucifer. Tugasnya mencegah para iblis keluar dari gerbang itu.

Kadence, sang dewi penindas, terikat dengan dinding yang membangun neraka tersebut. Setiap kali ada iblis yang menggoresnya, tubuhnya tersiksa.

Keduanya saling menyukai, dalam diam, dalam hati, dan hanya diri mereka sendiri yang mengetahuinya. Sampai ketika Kadence berbicara pada Geryon dan meminta pria itu untuk menangkap iblis yang berusaha meruntuhkan dinding.

Geryon menolak walaupun sebenarnya dia ingin mengabulkan semua permintaan Kadence. Tapi jiwanya milik Lucifer, bukan Kadence. Satu-satunya cara untuk memperoleh jiwa dan kebebasan Geryon adalah dengan membuat tawar-menawar dengan Lucifer dan itu lah yang dilakukan Kadence dan wanita itu rela melakukannya demi pria itu.

#2 The Amazon's Curse
Bercerita tentang Zane (budak ratu vampir dulunya) dan Nola (wanita Amazon, saudara istri Layel). Nola dikutuk dapat dilihat namun tidak dapat disentuh. Sedangkan Zane dikutuk untuk menjadi budak bagi para wanita Amazon.

Zane tak berdaya, dirinya hanya budak yang diperebutkan melalui pertarungan para wanita Amazon ini. Yang diinginkannya hanya Nola. Di mana Nola sekarang? Apakah hanya ilusinya saja yang memperlihatkan bahwa Nola ada di dekatnya.

Nola memang menantang pemilik Zane dan dia memenangkannya. Nola mengatakan mengenai perasaannya terhadap vampir itu dan meminta pria tersebut melarikan diri bersamanya. Namun, di tengah-tengah hutan, hanya Zane yang dapat melarikan diri karena ada tembok tak kasat mata yang menghalangi Nola untuk pergi.

Nola kini ditangkap dan berharap agar Zane dapat menjemputnya. Zane memang kembali ke bangsanya, namun apakah Layel masih mau menerima dan membantunya?

#3 The Darkest Prison
Titan telah berhasil menjatuhkan dewa-dewi Yunani. Kali ini Atlas bermaksud membalas dendam pada Nike, wanita yang membuat tato namanya di dada Atlas. Kali ini dia berada di atas Nike dan dia akan membalaskan dendamnya dengan membuat hal serupa. Tato di punggung Nike dengan namanya. Biar semua orang mengetahui bahwa Atlas lah yang memiliki wanita itu.

Tapi kebenciannya terhadap Dewi Kekuatan itu tidak bertahan lama. Api cemburu membakarnya ketika Nike mencium mantan pacarnya. Nike, di lain pihak, sebenarnya menyukai Atlas, namun karena pria mata telanjang itu menggoda banyak wanita, Nike hanya dapat membencinya. Membenci tapi juga mencintai.

Ada pepatah yang mengatakan "Cinta mengalahkan segalanya". Apakah pepatah itu juga berlaku bagi musuh abadi ini?

Cuap-cuap: My Giveaway Comments from You

Hai, semuaaaaa... Hari ini aku akan menanggapi mengenai komentar kalian dari giveaway (What Are Your Suggestion?) yang kemarin aku adakan ^^
  1. Gambar aggregator udah aku benerin ya link-nya. Makasih udah diingetin, aku jarang ngecek kalo link gambar gitu. Hehehehehe..
  2. Labels aku letakkan di bagian kiri. Jadi kalau sekarang kalian lihat sidebar kiri, bisa dikatakan bahwa itu adalah archive yang dikategorikan ^^
  3. Ada yang minta tulisan diganti. Saran jenis tulisannya apa? Hehehehehe... Soalnya review yang ditulis cukup panjang, kalau tulisannya aneh-aneh ntar yang ada malah gak bisa kebaca atau malah jenis tulisannya keganti ama tulisan lain (biasanya ada browser yang gak mendukung jenis tulisan tertentu).
  4. Brief Story dan My Thought vs Synopsis dan Review, sipppp... ntar bulan depan ya aku ubah. Soalnya bulan ini udah dibuat list reviewnya (ketauan malasnya =p)
  5. Komentar di-embed. Thanks banget ya buat saran ini, Jes. Ternyata setelah aku coba-coba, memang lebih nyaman menggunakan embed.
  6. Like dan comment di social network sudah ada di bagian bawah tiap post (yang ada icon-icon kecil itu loh... Hehehehehe..)
  7. Sidebarnya agak "kosong", sekarang udah aku penuhin. Terlalu penuh ga? Hehehehehe.. Aku gak mau terlalu penuh karena beberapa alasan: satu, buka blogku jadi agak berat; dua, orang kadang malas ngscroll sampai bawah jadinya malah yang bawah gak dibaca; tiga, keramean. Hahahahaha..
Kalau kalian ada saran dan komentar, silakan ya. Bisa dipost di tab "About Me".
Terima kasih semua ^^

Tessa Dare - Twice Tempted by A Rogue [Stud Club #2]

Judul : Twice Tempted by A Rogue
Sub Judul : Godaan Cinta Lama
Seri : Stud Club #2
Penulis : Tessa Dare
Tanggal Terbit : Februari 2012
Penerbit : GagasMedia
Berat : 390 gram
Halaman : 516
Dimensi : 140 x 200
Genre : Historical Romance

"Jantung ini milikmu," ujar Rhys. "Akan selalu menjadi milikmu."

Rhys St. Maur kembali lagi ke reruntuhan rumahnya dulu. Seharusnya dia mati waktu itu, untuk apa dia hidup dengan menanggung beban itu? Sudah berapa banyak percobaan yang dia lakukan untuk mati namun Tuhan dan Iblis menolaknya?

Tapi karena saat ini dia masih hidup, dia bertekad untuk mengembalikan kemakmuran rakyatnya. Saat dia kembali ke Devonshire, dia tak menyangka dia akan disambut dengan cerita berhantu dan bahwa dirinya dianggap sudah mati!

Bagi mereka, dia adalah hantu masa lalu yang kembali hidup untuk menyengsarakan rakyat di sana. Tapi tidak bagi Meredith Lane Maddox. Pria itu adalah mimpinya. Pria itu menggetarkan hati dan tubuhnya. Bagaimana cara dia menjaga hatinya kali ini?

Rhys dan Merry memang saling tertarik dan pria itu selalu menganggap pertemuannya dengan wanita itu adalah takdir. Di saat Merry menginginkan tubuh dan gairah Rhys, pria itu menginginkan pernikahan. Merry tidak ingin menikah lagi. Di situ lah Rhys mati-matian merayu wanita itu agar mau menikah dengannya.

Selain menghadapi Merry, Rhys juga harus berhadapan dengan rakyat yang membencinya, bahkan kali ini kematian pun mengancamnya. Apakah dia masih beruntung untuk terus bertahan hidup dan bercerita kepada wanita yang akan dinikahinya mengenai beban hidupnya tentang masa lalu?

Akankah Merry luluh dengan rayuan Rhys? Lalu, apakah yang akan dilakukan wanita itu ketika mengetahui kebenaran mengenai kebakaran yang meluluhlantakan tempat tinggal pria itu serta membuat ayahnya cacat?

Saturday Synopsis #9: Lady Isabella's Scandalous Marriage [Highland Pleasures #2]


Hello, Readers!
Kali ini aku mau posting sinopsis yang aku peroleh dari www.goodreads.com tiap hari Sabtu.
Sinopsis akan dalam bahasa Inggris, jika telah terbit di Indonesia, aku juga akan menyertakan bahasa Indonesianya.
Sinopsis tentunya berasal dari buku yang aku punya (baik paperback maupun ebook).

Pilihan #9 jatuh pada:

JENNIFER ASHLEY - LADY ISABELLA's 
SCANDALOUS MARRIAGE
[Highland Pleasures #2]

Giveaway: The Winner is....

Pertama-tama aku mau ucapin terima kasih kepada para pembaca yang telah mengikuti giveaway yang aku adakan. Ok, biar gak panjang basa-basinya, langsung ke acara utamanya ya ^^
And the WINNER is.....*backsound : drum*
LUCE.RAHMA 
Tampilan over all blog udah oke. Saya sih suka sama komposisi warnanya yg cute dan ngak gonjreng ngejreng. Tapi, ini terlalu simple untuk widget pendukungnya. Saran saya : 1. coba kamu tambahkan widget Top review & news review jd, pengunjung langsung bisa terekomendasi dr tiap buku mana yang bagus dibaca & terbaru yg kamu recomendasiin. So, km gak perlu lg pasang blog archive 2. Untuk rettingnya langsung ditaruh di sidebar saja bair ngak repot buka ke halaman baru. 3. Supaya blog kamu lbh populer kamu bisa memasang “like and comment social network di blog” supaya kl ada pengunjung yg suka review kamu dan yg kasih komentar di blog. Pengunjung bisa langsung menshare ke FB & twitternya masing-masing. 4. Kamu bisa menfasilitasi pengunjung blog untuk berlangganan posting review terbaru kamu kalo kamu menambahkan http://feedburner.google.com/ itu sejenis email berlangganan.
5. selain itu km bisa nambahin google translate biar kl ada visitor bule. Dia tetep bisa baca review buku kamu.
Btw, link BBI nya di betulin biar langsung tetap sasaran ya pas di klik:D
Segitu aja deh, Phie. saran yg aku bisa kasih utk kemajuan blog ini. smoga beguna. Keep spirit blogging yaa *hug* 
Selamat ya! Mohon segera kirimkan alamat lengkap kamu ke emailku (saphire_sha@yahoo.com) dengan subject "Winner Harlequin Romance". Jangan lupa sertakan judul yang kamu inginkan loh. Ditunggu ya.
Jika dalam waktu 3x24 jam belum dikirimkan emailnya, maka akan dipilih pemenang lain.

Buat yang gak menang, terima kasih banyak sudah mampir dan mengomentari mengenai blogku ini. Saran kalian semua akan aku pertimbangkan dan kalau memungkinkan akan aku terapkan pada blogku.
Sekali lagi terima kasih ya.

Gretchen Craig - Ever My Love

Judul : Ever My Love
Sub Judul : Menyerah kepada Cinta
Seri : -
Penulis : Gretchen Craig
Tanggal Terbit : November 2011
Penerbit : Gagas Media
Berat : -
Halaman : 426
Dimensi : 140 x 200
Genre : Historical Romance

Marianne Johnston hidup berkecukupan tanpa kekurangan apapun, namun disadarinya bahwa apa yang diperolehnya sekarang merupakan hasil kerja para budak yang ada di tanahnya juga. Oleh sebab itu, dia bersikeras untuk membantu para budak semampunya.

Kepeduliannya ini membuatnya membantu pergerakan bawah tanah yang membebaskan para budak. Hal ini membawanya kepada Yves Chamard.

Yves Chamard, pria menawan yang tak pernah kekurangan wanita, sangat penasaran dengan perilaku Marianne yang sangat dingin terhadapnya. Dia harus bisa menaklukan wanita itu, wanita itu mengguggah rasa ingin tahunya. Wanita itu tidak seperti wanita lainnya.

Sebelum mengenal wanita itu lebih jauh, Yves mendapati bahwa kakaknya diculik. Itu menyebabkan dirinya dan Marianne bergabung dalam sebuah perjalanan dalam menyelamatkan kakaknya yang dikira sebagai budak karena kulitnya yang berwarna.

Ternyata perbudakan membuat mereka berada dalam bahaya walaupun kulit mereka berwarna putih. Dalam perjalanan ini pun Marianne dan Yves saling mengenal lebih dalam, Marianne tidak dapat menolak rayuan Yves, begitu pula sebaliknya. Namun apakah ketertarikan ini cukup berharga untuk membahayakan diri mereka sendiri dalam perbudakan?

Giveaway!: What are your suggestions?


Dear Readers,
Untuk menyatakan rasa terima kasihku atas kesediaan kalian mampir di blogku ini, aku akan memberikan giveaway.
Giveaway ini dimulai dari hari Jumat, 4 Mei 2012 tepat setelah post ini di-publish sampai hari Kamis, 10 Mei 2012 pukul 19:00 WIB. Pemenang akan diumumkan pada Jumat, 11 Mei 2012 pukul 10:00 WIB.

Syarat mengikuti giveaway ini gak sulit kok:
  1. Tinggal di Indonesia (berhubung giveaway ini cuma berlaku untuk yang tinggal di Indo ^^)
  2. Follow blog resensiharlequin ini.
  3. Berikan komentar dengan menjawab pertanyaan berikut:
  4. Kira-kira, apa yang harus aku perbaiki atau kembangkan lagi dari blogku ini? 
  5. Sebutkan nama kamu (sesuai dengan nama follower kamu) serta buku apa yang kamu inginkan.
WINNER

Lavyrle Spencer - Morning Glory

Judul : Morning Glory
Sub Judul : Jatuh Hati kepada Cinta
Seri : -
Penulis : LaVryle Spencer
Penerbit : GagasMedia
Tanggal Terbit : Maret 2010
Halaman : 572
Berat : 250 gram
Dimensi : 140 x 200
Genre : Historical Romance

Entah apa yang ada dipikiran Elly dengan menaruh iklan bahwa dirinya membutuhkan seorang suami. Tapi apa yang dapat dilakukan seorang wanita dengan dua anak lelaki yang masih balita dan seorang bayi yang sebentar lagi akan lahir? Dapatkah pria itu menerima kondisinya?

William Parker, mantan narapidana, seseorang yang dituduh atas pembunuhan yang sebenarnya bukan kesalahannya. Dia hanya ingin menyelamatkan temannya, tapi tidak seperti itu yang dilihat orang. Kini dia sudah bebas dan membutuhkan pekerjaan, iklan itu lah yang akan dicobanya. Tapi, dapatkah wanita itu menerima kondisinya?

Elly tak menyangka ternyata pria yang berdiri di hadapannya ini ternyata ingin mengajukan diri. Elly memang kaget mengenai latar belakang pria itu, tapi pria itu mau bekerja dan hal tersebut penting bagi Elly.

Will tidak menyangka wanita di hadapannya mau menerimanya. Dia akan membuktikan bahwa dirinya layak untuk bekerja bagi wanita itu dan anak-anaknya.

Seiring berjalannya waktu, Will menyadari perasaannya terhadap Elly, perhatian dan perlakuan lembut wanita itu pada dirinya dan anak-anaknya. Dan ketika semua berjalan lancar, tetap saja ada orang yang berusaha menghancurkan kebahagiaannya dan hidupnya. Lagi.

Lavyrle Spencer - Hummingbird

Judul : Hummingbird
Sub Judul : Dilema Cinta
Seri : -
Penulis : LaVryle Spencer
Penerbit : GagasMedia
Tanggal Terbit : September 2010
Halaman : 582
Berat : 250 gram
Dimensi : 140 x 200
Genre : Contemporary Romance

Abigail MacKenzie, wanita yang disebut sebagai perawan tua, di umurnya yang menginjak 33 tahun memiliki dilema kuat. Dua pria di saat yang bersamaan. Yang satu santun, yang satu kurang ajar. Yang satu tahu cara menghormati wanita, yang satu membuat segalanya berantakan. Sejak awal, kenapa dia harus menerima kedua pria ini dalam rumahnya?

David Melcher, pria sopan, tahu adat, dan tahu cara menghormati wanita, memang tertarik dengan Abigail MacKenzie. Gadis itu sopan dan merupakan cerminan wanita terhormat. Merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi David jika bisa mendekati wanita itu. Tapi, pria yang ditembakinya itu, kenapa harus ada satu atap dengannya?

Jesse, pria kurang ajar, brengsek, dan segala macam sifat lainnya yang bertolak belakang dengan David, sedang berada antara hidup dan mati. Dirinya dituduh merampok kereta dan ditembak nyaris dekat dengan "masa depannya". Kegilaan macam apa pula itu? Belum lagi ketika dia sadar, dia mendapat wanita kusut dan kotor. Siapa wanita itu? Apakah wanita itu yang menyelamatkan hidupnya?

Saturday Synopsis #8: Jennifer Ashley - The Madness of Lord Ian Mackenzie [Highland Pleasures #1]

Hello, Readers!
Kali ini aku mau posting sinopsis yang aku peroleh dari www.goodreads.com tiap hari Sabtu.
Sinopsis akan dalam bahasa Inggris, jika telah terbit di Indonesia, aku juga akan menyertakan bahasa Indonesianya.
Sinopsis tentunya berasal dari buku yang aku punya (baik paperback maupun ebook).

Pilihan #8 jatuh pada:

JENNIFER ASHLEY - THE MADNESS 
OF LORD IAN MACKENZIE
[Highland Pleasures #1]

Karen Hawkins - How to Abduct A Highland Lord [MacLean Curse #1]

Judul : How to Abduct A Highland Lord
Sub Judul : Menculik Lord Highland
Seri : MacLean Curse #1
Penulis : Karen Hawkins
Penerbit : Gramedia
Tanggal Terbit : Januari 2012
Halaman : 360
Dimensi : 110 x 180
Berat : 200 gram
Genre : Historical Romance

Lima belas tahun lalu, Jack Kincaid dan Fiona MacLean bermaksud kawin lari, namun ternyata usaha mereka gagal. Penyebabnya? Fiona merasa bahwa dia tidak cocok bersama dengan pria itu dan yang mengantarkan pesan tersebut adalah kakak-kakaknya.

Kini, Jack dalam keadaan tidak sadar tengah berdiri di depan altar dan menikah dengan wanita yang menolaknya dulu. Ini semua pasti hanya mimpi. Tapi kenyataan tidak sebaik itu pada Jack, dia menikah dengan Fiona dan pernikahan tersebut tak dapat dibatalkan.

Fiona menjelaskan mengapa dia menikahi Jack. Keluarga Kincaid dan MacLean telah berseteru sejak awal, ditambah dengan kematian Callum, adik bungsu Fiona, yang diduga terbunuh di tangan Kincaid menyebabkan pertumpahan darah nyaris tak dapat dihindari. Menyatukan kedua keluarga melalui penikahan adalah satu-satunya cara.

Okeeee... Menikah dengan Fiona tidak terlalu buruk. Mereka sama-sama saling bergairah satu sama lain, itu tak dapat dipungkiri. Tapi, Jack tetap merasa marah karena wanita itu memaksanya menikah. Dia tidak akan melepaskan kebiasannya bersenang-senang begitu saja. Itu lah harga yang harus dibayar Fiona.

Fiona kesal dengan kebiasaan Jack yang keluar sejak malam dan kembali pagi hari. Jika Jack bisa melakukannya, berarti dia juga bisa kan? Mari kita lihat siapa yang menang, dirinyakah atau Jack?

Melihat kebiasaan baru Fiona, Jack jadi uring-uringan. Dia yang menetapkan peraturan itu, sekarang kenapa dia merasa tidak menang? Kali ini dia bermaksud untuk memenangkan hati Fiona dan membuat wanita itu selalu berada di sisinya, bukan keluyuran seperti dirinya.

Cuap-cuap: 10,000++ Views! YIPPIE!

Wah, aku seneng banget view di blog-ku mencapai 10,000!
Makasih banget ya yang udah mengunjungi blog-ku ini. Tanpa kalian, mungkin aku gak semangat buat nulis review. Makasih juga buat komentar-komentar kalian. Senang mendapat feedback dari pembaca.

Aku akan terus membaca (novel romance tentunya) dan menulis review. Nah, untuk menunjukkan rasa terima kasihku, aku bakal adakan giveaway tentunya dengan sedikit pertanyaan yang harus dijawab oleh pembaca.

Stay tuned! Minggu ini aku bakal posting giveaway-nya.

Meg Cabot - Ransom My Heart

Judul : Ransom My Heart
Sub Judul : Sang Penawan Hati
Seri : -
Penulis: Meg Cabot
Penerbit : Gramedia
Tanggal Terbit : Desember 2011
Berat : 360 gram
Halaman : 536
Dimensi : 110 x 180
Genre : Historical Romance

Finnula Crais, gadis pemanah paling jitu di desanya, terancam harus melakukan penculikan karena kebodohan kakaknya, Mellana. Tapi apa lagi yang dapat dilakukannya selain meminta tebusan dari seorang pria yang berduit untuk menyelesaikan masalah Mellana? Kali ini dia akan mengincar pria yang bukan dari desanya dan sepertinya pria yang baru pulang dari Perang Salib itu cocok untuk menjadi tawanannya.

Namun Hugo Fitzwilliam yang menjadi tawanannya bukan tawanan biasa. Selain menyembunyikan jati diri pria itu sebenarnya, Hugo juga ingin tetap ditawan oleh gadis cantik dengan rambut merahnya. Jika pernikahan adalah satu-satunya cara untuk memiliki wanita itu, dia akan menikahi Finn.

Tapi dapatkah Finn menerima siapa Hugo sebenarnya? Dan yang membuat Hugo bingung, kenapa semua warga desa sangat menghormati Finn?

Cuap-cuap: Jadwal Buku Terbit Mei 2012

Bulan Mei, tidak terasa sudah masuk ke bulan kelima tahun ini ya. Ayo dihitung, udah berapa jumlah buku yang ditumpuk dan harus dibaca tahun ini? Hehehehehehe..

GRAMEDIA
  1. Judith McNaught - Saat Engkau Hadir (Until You) [Westmoreland #3]
  2. Elizabeth August - Mempelai Pilihan Jes (The Rancher's Hand-Picked Wife)
  3. Joan Elliott Pickart - Pengantin Natal (A Bride By Christmas)
  4. Sharon Kendrick - Jalinan Terindah (The Baby Bond)
  5. Sharon Kendrick - Istri Simpanan (Mistress Material)
  6. Sharon Kendrick - Semalam di Venesia (The Unlikely Mistress)
  7. Emma Darcy - Perkawinan (The Wedding)
  8. Miranda Lee - Gadis Miliuner (The Millionaire's Mistress)
  9. Lucy Gordon - Pengantin Italia untuk Gustavo
OAK TREE
  1. Anna Campbell - Tempt The Devil
  2. Christina Dodd - Rules of Surrender [Governess Bride #1]
DASTAN
  1. Sherrilyn Kenyon  - Sins of The Night [Dark Hunter #7]
  2. Lorraine Heath  - Texas Destiny [Texas Trilogy #1]
  3. Richelle Mead - Succubus Revealed [Georgina Kincaid #6]
  4. Lorraine Heath - Pleasures of a Notorious Gentleman [London's Greatest Lovers #2]
  5. Julie Garwood - The Bride [Lairds Fiances #1]
  6. Terry Brooks - The Elfstones of Shannara [Shannara #2]
  7. Jeaniene Frost - One Grave at A Time [Night Huntress #6]
  8. Alexandra Ivy - Bound By Darkness [Guardians of Eternity #8]
  9. Jane Feather - A Wicked Gentleman [Cavendish Square #1]
  10. Sherry Thomas - Not Quite a Husband

Cuap-cuap: What's New on My Blog

Yeayyyy... Akhirnya jadi juga 70% perbaikan terhadap blog-ku ini. Apa saja yang berubah?

  1. Background : aku sengaja cari yang simple biar loading gak lama dan juga gak berat.
  2. Jenis tulisan : aku pakai calibri, jadi lebih rapi aja sih dilihatnya.
  3. Page tambahan : ada beberapa page seperti My Rating (buat lihat gambar rating yang aku gunakan maksudnya apa, rating ini dimulai bulan Mei), Review List (daftar semua review yang aku buat selama ini, diurutkan berdasarkan nama penulis), dan About Me (tentang aku tentunya, narsis sedikit gak apa-apa kan? Hehehehehehe..)
Nah, sisa 30% mau diapakan blogku ini? Aku sedang mencari bagaimana cara mengatur opacity background teks utama. Masih googling, menemukan beberapa cara, namun tidak membuahkan hasil >,<

Selain itu, nantinya aku bakal menanyakan kepada para pembaca mengenai improvement apa yang sebaiknya aku lakukan. Tapi itu nanti, ada tanggal mainnya. Hehehehehehe..

Yah, semoga tampilan webku yang setengah jadi ini dapat diterima oleh pembaca semua.