Saturday Synopsis #3: Judith McNaught - Something Wonderful [Sequels #2]



Hello, Readers!
Kali ini aku mau posting sinopsis yang aku peroleh dari www.goodreads.com tiap hari Sabtu.
Sinopsis akan dalam bahasa Inggris, jika telah terbit di Indonesia, aku juga akan menyertakan bahasa Indonesianya.
Sinopsis tentunya berasal dari buku yang aku punya (baik paperback maupun ebook).

Pilihan ketigaku jatuh pada:

JUDITH MCNAUGHT - SOMETHING BEAUTIFUL
[Sequels #2]

Susan Wiggs - Summer at Willow Lake [Lakeshore Chronicle #1]

Judul : Summer at Willow Lake
Sub Judul : Musim Panas di Danau Willow
Seri : Lakeshore Chronicle #1
Penulis : Susan Wiggs
Penerbit : Gramedia
Tanggal Terbit : Januari 2012
Berat : 300 gram
Halaman : 568
Dimensi : 110 x 180
Genre : Contemporary Romance

Musim panas di Camp Kioga tidak hanya menawarkan cinta, namun juga kesembuhan jiwa bagi mereka yang membutuhkan.. 

Tiga kali gagal dalam pertunangan membuat Olivia Bellamy terpuruk. Dia nekat menyetujui keinginan neneknya untuk memperbaiki Camp Kioga untuk acara ulang tahun pernikahan emas kakek-neneknya.

Camp Kioga meninggalkan banyak sekali kenangan manis maupun pahit bagi Olivia. Dulu dia adalah gadis gemuk, berkacamata, memakai kawat gigi, dan tidak percaya diri. Namun sekarang dia adalah wanita dewasa, sukses, dan ramping. Bahkan ketika Olivia bertemu kembali dengan cinta pertamanya, pria itu tidak mengenalinya!

Yah, walaupun Connor Davis tidak mengenal Olivia a.k.a Lolly, bukan berarti pria itu benar-benar melupakan wanita cinta pertamanya. Satu-satunya sahabat yang dimilikinya dulu yang sangat mengerti keluarganya yang berantakan. Memiliki ayah pemabuk, ibu yang tidak memedulikan dirinya, dan adik yang sangat menyukai ketinggian sampai membuat adiknya itu terlibat hukum.

Olivia membutuhkan bantuan Connor sebagai kontraktor karena dia akan mengembalikan Camp Kioga seperti saat kedua kakek-neneknya menikah dulu. Namun, berdua dengan Connor di tempat tersebut artinya kembali membuka luka lama.

Saturday Synopsis #2: Judith McNaught - Once and Always [Sequel #1]


Hello, Readers!
Kali ini aku mau posting sinopsis yang aku peroleh dari www.goodreads.com tiap hari Sabtu.
Sinopsis akan dalam bahasa Inggris, jika telah terbit di Indonesia, aku juga akan menyertakan bahasa Indonesianya.
Sinopsis tentunya berasal dari buku yang aku punya (baik paperback maupun ebook).

Pilihan keduaku jatuh pada:

JUDITH MCNAUGHT - ONCE AND ALWAYS
[Sequels #1]

Linda Howard - The Touch of Fire [Western Ladies #3]

Judul : The Touch of Fire
Sub Judul : Sentuhan Api
Seri : Western Ladies #3
Penulis : Linda Howard
Penerbit : Gramedia
Tanggal Terbit : Februari 2012
Berat : 250 gram
Halaman : 480
Dimensi : 110 x 180
Genre : Historical Romance

Dikejar-kejar selama empat tahun atas tuduhan yang bukan kesalahannya membuatnya terlatih dalam pertahanan diri. Tapi Trahern, sang pemburu bayaran, berhasil melukai dirinya dan membuat dirinya berlari ke Silver Mesa untuk mencari seorang dokter.

Annie tak menyangka ketika dia tiba dalam keadaan lelah, dia akan menemukan seorang pria dalam keadaan terluka dan demam tinggi. Annie tentu saja merawat pria itu mengingat dia seorang dokter yang memang sudah kewajibannya merawat orang sakit.

Namun ketika Annie telah menjahit luka pria itu, ia ditodong dengan senapan dan dipaksa mengikuti pria itu.
Rafe sebenarnya tak ingin menakuti wanita itu, namun lukanya butuh perawatan dokter dan dia terpaksa membawa Annie. Berjalan seiring waktu, Annie menyadari ketertarikannya pada pria berbahaya itu, dan dia juga tahu bahwa pria itu bergairah terhadap dirinya.

Tessa Dare - One Dance with A Duke [Stud Club #1]

Judul : One Dance with A Duke
Sub Judul : Romansa Waltz Tengah Malam
Seri : Stud Club #1
Penulis : Tessa Dare
Penerbit : GagasMedia
Tanggal Terbit : Januari 2012
Berat : 390 gram
Halaman : 564
Dimensi : 140 x 200
Genre : Historical Romance

Satu dansa tengah malam mengubah hidup Amelia, seorang wanita perawan miskin berumur 26 tahun.
Saat Amelia mengambil tangan Duke itu ketika pria itu menawarkan tangannya pada gadis lain, Amelia hanya bermaksud untuk berbicara dengan Duke Tengah Malam itu. Membicarakan penghapusan utang adiknya, Jack.

Tapi, malam itu ternyata tidak berjalan mulus. Selain Spencer menolak, setelah berdansa sekian lama, pria itu tiba-tiba menggendongnya keluar dari dansa yang tengah mereka lakukan. Tentunya hal itu menciptakan skandal. Namun, wajah Spencer yang pucat membuat Amelia khawatir.

Tidak, malam belum berakhir dengan peristiwa yang mencengangkan seperti itu. Ketika Julian dan Rhys muncul dan mengabarkan bahwa Leo, pendiri klub Stud, meninggal, dari situlah titik balik hidup Amelia.

Saturday Synopsis #1: Renee Bernard - A Lady's Pleasure [Mistress Trilogy #1]

Hello, Readers!
Kali ini aku mau posting sinopsis yang aku peroleh dari www.goodreads.com tiap hari Sabtu.
Sinopsis akan dalam bahasa Inggris, jika telah terbit di Indonesia, aku juga akan menyertakan bahasa Indonesianya.
Sinopsis tentunya berasal dari buku yang aku punya (baik paperback maupun ebook).

Pilihan pertamaku jatuh pada:

RENEE BERNARD - A LADY's PLEASURE
[Mistress Trilogy #1]

Sarah Morgan - Doukakis's Apprentice

Title : Doukakis's Apprentice
Author : Sarah Morgan
Published Year : 2011
Publisher : Harlequin

Wanted: willing apprentice to handle indecently arrogant (but incredibly sexy) tycoon

With her family business in crisis, Polly Prince does her best to keep calm and carry on. But hard work alone can't save her London company from a takeover by the infamously ruthless Damon Doukakis...or her traitorous body from the lethal sensuality of her boss!

As his new apprentice, Polly accompanies Damon to Paris to negotiate the most challenging business deal of her life! Worse still, Polly must at all costs resist Damon in the most dangerously romantic city in the world...

Synopsis : www.goodreads.com

Judith McNaught - Remember When [Foster #2]

Title : Remember When
Serial : Foster #2
Author : Judith McNaught
Published Year : 1996
Pages : 432
Genre : Contemporary Romance

Childhood is sweet, isn't it? You will fall in love with someone and tail him or her anywhere, keep his or her photos, and try to make conversation keep going. Yeah, those were what happened with sisters-not-related-by-blood, Diana and Corey. While Corey fell in love with Spencer Addison (their story is in Double Exposure), Diana didn't know that she also fell in love with Cole Harrison, the stable-boy.

It's been years now. Diana is 31 years old woman not a 16 years old girl anymore, success, and became an icon of Foster Beautiful Living. She didn't reach that position in smooth ways, her father died and left them in tight economy. When she was 22 years old, she tried to save her family by loaned money from her relatives and explained her business plan.

Become an icon was not easy, her private life became public, and the worst was her fiance, Dan Penworth, jilted on her! No, she couldn't cry, she had a business to take care. Beautiful Living market will fall down if her image became bad in public. She was in a hurry to find a way out of her problem And then, someone appeared with two glasses and a champagne in his hand.

Judith McNaught - Double Exposure [Foster #1]

Title : Double Exposure
Serial : Foster #1
Author : Judith McNaught
Published Year : 1996
Genre : Contemporary Romance

After their father died, Corey and Diana collaborate to make "Beautiful Living" magazine to help the family economy. Of course, their mother, grandma, and grandpa involved in it. While mother design the place, grandma with her handicraft, and grandpa on his flowers from his greenhouse, Diana  and Corey took pictures and wrote down for the magazine.

Long time ago, Corey had a crush on Spencer Addison, but that man had broken her heart and turned it in pieces. Corey decided not to think about Spence anymore, she shut her heart door for any men. But, their client, now, is Spence's niece which means she will meet him again.

J. R. Ward - Father Mine [Black Dagger Brotherhood 6.5]

Judul : Father Mine
Sub Judul : -
Seri : Black Dagger Brotherhood #6.5
Author : J. R. Ward
Genre : Paranormal Romance

Sayang cerita ini hanya ada dalam format e-book, padahal cerita yang disuguhkan kali ini lebih menyentuh karena bercerita mengenai hubungan keluarga.
Sebelum membaca novella singkat ini, ada baiknya kamu membaca Lover Awakened.

Jika kalian telah membaca Lover Awakened, pada bagian epilogue tertera tulisan "20 bulan kemudian". Sebenarnya, dalam 20 bulan tersebut banyak hal yang terjadi. Nah di side story inilah diceritakan mengenai apa yang dialami oleh Zsadist dan Bella.

Cerita ini diawali dengan jarak yang terentang antara Zsadist dan Bella sejak Bella melahirkan. Zsadist tidak seperti harapan Bella. Dia ingin pria itu mengakui anaknya sebagai anak mereka, bukan hanya anak Bella seorang. Bella ingin Z memeluk Nalla, putri mereka, bukan menjauhi buah hati mereka.

Hati seorang ayah mana yang tidak tersentuh ketika sebuah tangan gempal kecil mengulurkan tangannya kepadanya? Z juga memiliki hati, dia ingin menyentuh putrinya. Tapi tidak, putrinya tidak boleh ternoda olehnya. Apa yang harus dikatakannya kepada Nalla ketika anak itu beranjak dewasa mengenai tato budak darah di tubuhnya?

J. R. Ward - Lover Awakened [Black Dagger Brotherhood #3]

Judul : Lover Awakened
Sub Judul : Kekasih yang Tergugah
Seri : Black Dagger Brotherhood
Penulis : J. R. Ward
Penerbit : Gramedia
Tanggal Terbit : Februari 2012
Berat : 300 gram
Halaman : 688
Dimensi : 110 x 180
Genre : Paranormal Romance

"Brengsek, Zsadist! Jangan lompat-"
Wow, kalimat pembuka yang mulai memacu adrenalin pembaca tentunya. Dan selanjutnya aku dibawa ke dalam ketegangan cerita ini.

Cerita ini bermula dari akhir buku kedua (Lover Eternal), yaitu teman Marry, Bella, diculik oleh Lesser. Bella adalah vampir sipil yang diculik oleh O, seorang lesser yang jatuh cinta pada dirinya. Tapi bukannya dicintai, Bella merasa dirinya mati secara mental. Dia tidak peduli jika dirinya disakiti karena hatinya sudah mati. Sudah berminggu-minggu dia berada dalam lubang kegelapan itu, berdoa agar seseorang menjemputnya.

Zsadist yang biasa dipanggil Z, adalah seorang budak darah di mana artinya dia merupakan yang terendah dari yang rendah. Dia menyediakan darah bagi mistress-nya, tapi bukan hanya itu yang diminta oleh wanita itu, kejantanannya pun dipermainkan. Z membenci hal itu, mungkin baginya jika benda itu bisa dicopot dari tubuhnya, dia sendiri yang akan membuangnya. Benda itu membuatnya jijik, seperti darah kotor yang mengalir dalam tubuhnya.

Tapi hal itu tidak menyurutkan keinginanya untuk mencari Bella. Tidak peduli berapa lesser yang dibunuhnya untuk mengetahui keberadaan gadis itu. Dia tidak peduli jika Phury dan V sudah ingin muntah melihat darah yang ada di tangannya. Gadis itu harus ditemukan. Segera.

Judith McNaught - Double Standards

Judul : Double Standards
Penulis : Judith McNaught
Penerbit : Harlequin
Tanggal Terbit : Januari 1991
Halaman : 336
Genre : Contemporary Romance

Laura Danner datang ke kota Detroit bermaksud untuk melamar pekerjaan kepada keluarga Whitworth, keluarga jauhnya. Sebenarnya Laura tidak ingin, namun karena kondisi keuangan tersebut, dia terpaksa mendatangi Phillip Whitworth.

Phillip Whitworth saat itu sedang dirundung masalah karena setiap kontrak diambil oleh perusahaan Sinco. Padahal tak ada yang mengetahui berapa angka yang di-bid oleh Whitworth, berarti ada seseorang yang menjadi informan di perusahaan Sinco. Kemudian, Laura datang padanya dan Phillip menawarkan Laura untuk menjadi mata-mata untuk mencari siapa informan tersebut.

Sebenarnya Laura tidak mau karena baginya itu melanggar etika pekerjaan. Bahkan ketika mengisi resume, dia pun mengisinya dengan asal-asalan dan dia ditolak untuk menjadi sekretaris perusahaan Sinco. Saat berjalan menuju kendaraannya, Laura tak sengaja jatuh di bawah kaki Nick Sinclair.

Sabrina Jeffries - Dance of Seduction [Swanlea Spinsters #4]

Judul : Dance of Seduction
Sub Judul : Tarian Cinta
Seri : Swanlea Spinsters #4
Penulis : Sabrina Jeffries
Penerbit : Dastan
Tanggal Terbit : Februari 2012
Berat : 240 gram
Halaman : 488
Dimensi : 110 x 180
Genre : Historical Romance

Morgan Pryce alias Morgan Blakely, kembaran dari Sebastian Blakely, kembali menerjunkan dirinya dalam masalah. Walaupun di buku sebelumnya (After The Abduction) Morgan telah kalah dalam pertaruhannya dengan Juliet dan berjanji akan menjauhi masalah, kali ini Morgan membantu Ravenswood untuk membuka kedok Specter. Pria penadah yang berbahaya karena korban-korbannya yang tidak setuju bekerja sama dengan dia akan dibunuh dengan perlahan-lahan.

Sialnya, saat menjalankan misinya, dia bertemu dengan malaikat pengumpul pencuri di Rumah Reformasi. Lady Clara, begitulah anak asuhnya memanggilnya. Tapi Morgan memanggilnya Ma Belle Ange, malaikatku yang cantik.

Clara mengira bahwa Morgan adalah seorang penadah yang sengaja membuat para anak asuhnya kembali menjadi pencuri. Clara memperingati Morgan untuk menjauhi anak-anak asuhnya. Morgan tidak keberatan, tapi anak asuh wanita itu sendiri yang datang padanya.

Kristin Gabriel - Annie, Get Your Groom

Judul : Annie, Get Your Groom
Sub Judul : Siapa yang Kau Pilih, Annie?
Seri : -
Penulis : Kristin Gabriel
Penerbit : Gramedia
Tanggal Terbit : Januari 2005
Berat : 250 gram
Halaman : 264
Dimensi : 110 x 180
Genre : Contemporary Romance

Annie Bonacci, seorang wanita yang benar-benar ketiban sial. Saat sampai Denver, dia kecopetan di airport. Dia bermaksud bertemu dengan tunangannya di kota ini, tapi saat mencapai tempatnya, tunangannya sudah hilang. Jam biologis tubuhnya terus berdetak, oleh sebab itu dia harus menemukan tunangannya dengan menyewa seorang detektif swasta.

Awalnya Annie mengira bahwa Rafferty Investigation milik seorang pria yang sudah tua. Tapi dia tidak menyangka ketika pria yang dihadapinya masih muda, tampan, dan berotot. Pencarian orang hilang ini tidak akan berjalan mudah, terutama untuk hatinya.

Cuap-cuap : Jadwal Terbit Buku Maret 2012

Berikut adalah novel bulan Maret yang aku peroleh. Kenapa novel-novel ini menggoda sekali sih? Bikin kantong kering banget neh T________T
Seperti biasa, yang aku stabilo berarti aku beli ya >,<


VIOLET BOOKS
  1. Gena Showalter - Into The Dark [Atlantis 5, LoTU 0.5, LoTU 3.5]
GRAMEDIA
  1. Karen Hawkins - To Scotland, With Love (Mengejarmu Sampai Skotlandia) [MacLean Curse #2]
  2. Carly Phillips - Sealed with A Kiss (Ciuman Pengikat) [Ty and Hunter #2]
  3. Carly Phillips - Simply Scandalous (Cinta Penuh Godaan)
  4. Carly Phillips - Secret Fantasy
  5. Carolyn Zane - Virginia's Getting Hitched
  6. Liz Fielding - Her Wish-List Bridgeroom (Calon Suami Idaman Juliet)
  7. Sandra Brown - Smash Cut (Dramatis)
  8. Cornelia Funke - Reckless
DASTAN
  1. Jane Feather - Kissed by Shadows [Kiss #3]
  2. Karen Rose - I Can See You
  3. Julia London - The Dangerous Gentleman [Rogues of Regent Street #1]
  4. Julia London - The Ruthless Charmer [Rogues of Regent Street #2]
  5. Lisa Kleypas - Only in Your Arms
  6. Sabrina Jeffries - Married to The Viscount [Swanlea Spinsters #5]
  7. Julie Garwood - Castles [Crown Spies #4]
OAK TREE
  1. Liz Carlyle - Never Deceive A Duke [Neville Family #2]
GAGASMEDIA
  1. Tessa Dare - Twice Tempted By A Rogue [Stud Club #2]