Stephanie Laurens - Captain Jack's Woman [Bastion Club #0.5]

Judul : Captain Jack's Woman
Sub Judul : Kekasih Kapten Jack
Seri : Bastion Club #0.5
Penulis : Stephanie Laurens
Penerbit : Dastan
Tanggal Terbit : Januari 2011
Halaman : 556
Dimensi : 110 x 180
Berat : 330 gram
Genre : Historical Romance


Apakah dirinya memiliki ketertarikan seksual yang menyimpang?

Itu mungkin yang pertama kali terlintan dalam pikiran Kapten Jack ketika melihat Young Kit, seorang pemuda yang memimpin sebuah geng kecil untuk menyelundupkan beberapa barang. Hal itu terus berbayang dalam pikirannya dan Jack harus mengetahui identitas penyelundup ini secepatnya demi ketenangan pikiran dan jiwanya.

Katherine Cranmer alias Kit tak menyangka dirinya akan bertemu dengan pria yang membuatnya bergetar. Kebiasaannya berkuda dan berpakaian seperti pria sepertinya telah menyulitkan dirinya. Pria itu berusaha mengungkapkan jati dirinya dan ketika hal itu terungkap, mata abu-abu perak itu selalu menatapnya dan membuatnya mendamba.

Jack tak dapat menutup gairahnya terhadap wanita bermulut pedas dan selalu berpikiran logis itu. Setiap kali Kit berada di dekatnya, dia harus menggertakan giginya untuk menahan tangannya dari Kit. Dan setelah mengetahui Kit adalah seorang wanita, Jack berusaha agar Kit tak terlibat lagi dalam penyelundupan karena terlalu berbahaya.

Namun, ketika Kit mengetahui Jack berkhianat pada negara dengan memasukkan mata-mata, Kit mengomeli pria itu. Jack, seperti biasa dengan senyum arogannya, tidak memedulikan apa yang dikatakan wanita yang diharapkannya menjadi wanita simpanannya itu sampai Kit mengancam akan mengatakan semuanya kepada High Commissioner, Lord Hendon.

Saat itu lah semua rahasia yang berusaha ditutupinya perlahan-lahan terbongkar dan mengubah prinsip hidup keduanya....


Aku mengoleksi semua buku dalam seri ini dan semuanya belum aku baca. Satu tahun aku memiliki buku ini, satu tahun juga gak aku baca-baca. Semuanya karena banyak buku baru yang lebih menarik perhatianku, seperti karya Lisa Kleypas, Julia Quinn, dan sebagainya. Hehehehehe... Maafkan saya, Stephanie Laurens...

Banyak adegan di sini yang membuatku tersenyum karena kekeraskepalaan Kit dan jawaban logis yang selalu terlontar ketika Jack berusaha untuk mengaturnya. Tentu saja Jack tidak pernah berhasil dan malah memaksakan kehendaknya. Saking kesalnya Kit terhadap sikap Jack, dia sampai melakukan tindakan drastis. Apa tindakannya? Silakan baca sendiri ya ^^

Suka bagian endingnya. Buat pecinta romance dan adegan ranjang yang cukup panas, silakan baca buku ini. Anda tidak akan menyesal.

Sekarang mengenai ceritanya sendiri. Bagaimana ya? Dibilang membosankan sebenarnya nggak, tapi buatku agak lambat ceritanya. Oke lah ceritanya tentang mengetahui mata-mata yang dikirim ke Norfolk untuk mengetahui rahasia negara, tapi kok kesannya cerita itu hanya hiasan, lebih banyak bercerita mengenai penyelundupan barang-barang. Sedangkan untuk mata-matanya sangat sedikit.

Aku sedikit mengharapkan cerita politik dalam kisah ini. Kenapa harus diselundupkan mata-mata? Rahasia tentang apa yang ingin diketahui? Itu gak diceritakan dalam kisah ini. Yah, aku berharap porsinya 30%-70% lah. Tapi ini mungkin 10%-90% dengan porsi terbesar pada romance (ya iyalah, namanya juga cerita romance >,<)

Overall, aku menikmati ceritanya. Gak sabar untuk baca yang berikutnya. Tapi mau ganti suasana dulu ke contemporary romance ^^
Bastion Club series :
#0.5 Captain Jack's Woman
#01 The Lady Chosen
#02 A Gentleman's Honor
#03 A Lady of His Own
#04 A Fine Passion
#05 To Distraction
#06 Beyond Seduction
#07 The Edge of Desire
#08 Mastered by Love

6 comments:

  1. Aku lagi baca yang A Gentleman's Honor juga ga selesai2.. Udah dari kapan tau. Hihi. Kayanya emang alurnya lambat ya, jadi cepet bikin bosen. Mana tebel bukunya. Kok ini bisa nomor 0.5 sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, kalo di goodreads ini nomor 0.5
      Hmmm.. Kurang tau ya kenapa ini nomor 0.5, blom baca nomor 1. Mungkin karena asal-muasalnya dari sini kali. Ntar kalo udah baca buku 1 baru aku kabarin kenapa ^^

      bener, alurnya lambat, tapi biasa di tengah-tengah mulai seru =)

      Delete
  2. yang ini emang ga serame buk2 lain dari seri bastion club. o,5 soalnya prequelnya - dari time-line nya kejadian di buku ini berlangsung sebelum cerita di buku no.1. Karena si Jack ini bukan bagian dari bastion club jadi bukan jadi no.1. Tapi ntar si Jack ini bakal muncul kok di buku selanjutnya (ga inget tapi di no berapa).

    Aku suka sama buku2 Stephanie Laurens,,, rekomendasi yang Cynster seri. Yang seru dari buku2 SL tuh semua karakternya saling berhubungan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya, katanya Cynster bagus ya? Blom baca sih, tapi ada ebook-nya (sepertinya....)

      Tapi katanya ceritanya itu sejenis tinggal ganti tokokh doank. Aku belum baca buku berikutnya sih, jadi belum bisa berkomentar >,<

      Delete
    2. SL salah satu penulis favoritku dan semua buku2nya udah dilahap abis, so ya bagus. Great storyline, alpha male type of hero, strong heroine (bukan tipe meek gitu deh tapi juga ga sassy), also hot and sexy.

      Buku2nya great walo ngga amazing, rata2 aku kasih 3-4 bintang. Kalo masalah storyline mungkin karena premise-nya mirip kali yah. Kalo dibandingin sama Lisa Kleypas dari segi cerita LK emang lebih variatif. SL produce very strong words, she is very smart author though tend to repeat the same phrase in her books. Buku2nya kadang emang terasa lambat,SL used to dragged it out a bit.

      SL famous for her writing skill and rich language, so lebih enak baca versi ori daripada terjemahannya. Aku baca bberapa buku seri Bastion ini 2 kali, terjemahan & english, jadi kerasa bedanya. Beberapa ga smooth terjemahannya jadi ya aga aneh gitu deh



      Delete
    3. Sepertinya semua buku terjemahan masih bagusan versi ori deh. Lebih dapet feelnya >,<

      Sip lah, ntar aku lanjut baca buku SL. Tapi ini dari kemaren tergoda baca yang lain mulu. Padahal udah beli bukunya dari tahun lalu (-_____-)

      Delete