Lisa Kleypas - Only with Your Love [Vallerands #2]

Judul : Only with Your Love
Sub Judul : Hanya Cintamu
Seri : Vallerands #2
Penulis : Lisa Kleypas
Penerbit : Dastan
Tanggal Terbit : Mei 2012
Berat : 250 gram
Halaman : 484
Dimensi : 110 x 180
Genre : Historical Romance

Phillipe Vallerands menikahi seorang putri dokter, Celia Virete, dan memboyongnya ke New Orleans untuk dikenalkan kepada keluarganya. Namun di tengah laut, mereka diserang oleh Dominic Legare, sang perompak yang bengis. Suaminya yang sekarat dibuang ke tengah laut dan Celia dijadikan budak sebagai hadiah untuk adik Dominic, Andre, yang dikenal dengan kesadisannya terhadap wanita.

Kapten Griffin adalah satu-satunya pria yang dapat menandingi Legare dan ketika mengetahui salah satu keluarga Vallerand ada di tangan perompak kejam itu, Griffin bersedia menukar uang dengan wanita itu, bahkan melakukan duel sampai mati.

Kemenangan Griffin membuatnya mendapatkan Celia, walaupun Dominic sempat melanggar janji sehingga Griffin harus mencuri Celia dari tangan pria itu. Kebersamaan bersama Celia membuatnya merasakan dan membutuhkan hal yang selama ini dikiranya tak pernah ada.

Celia di lain pihak walaupun berduka atas kematian suaminya, dia tak rentan dengan pesona Griffin. Tapi kebenciannya terhadap perilaku pria itu membuatnya mati-matian menghindari Griffin.
***CONTAINS SPOILER***
Yep, 3 hati lagi. Seri ini benar-benar membuatku gak suka dengan karakternya.

Celia, menikah dengan Phillipe, suaminya mati, eh dia malah tergoda oleh Griffin. Ya oke lah, tapi Griffin kan gak merayu dia. Walaupun hasrat itu ada, tapi masa baru satu-dua hari suaminya mati, udah tertarik lagi sama pria lain? Bilangnya cinta sama Phillipe, tapi bisa beralih ke Griffin. Cape deh.

Phillipe juga. Yah tentunya kalian tahu lah ya. Gak mungkin Phillipe mati dengan mudahnya. Di akhir-akhir cerita dia muncul. Dan bikin kesal. Dia sebenarnya menikahi Celia dengan alasan kepantasan. Praktis sekali pria satu ini. Terus dia cintanya ama orang lain. Please deh! Dia kan cowok, emang gak punya tekad dan ketetapan hati apa?

Griffin juga sama aja. Udah tau Celia itu istrinya Phillipe dan baru berduka beberapa hari. Tapi udah deketin istri orang? Minta izin ama keluarganya aja belum, main rebut aja. Ckckckck...

Yah, walaupun karakternya menyebalkan, tapi ceritanya oke lah, enak buat diikutin. Selain itu kemunculan Lysette dan Max (Only in Your Arms) juga menambah ceritanya jadi menyenangkan. Max seperti biasa selalu bisa mengatakan sesuatu dengan tepat dan menohok. Belum lagi karena perilaku Max di masa lalu, anak-anaknya jadi korban. Dan di cerita ini pun unsur kekeluargaan mereka sangat terasa.

Overall, enak sih buat dibaca walaupun karakternya agak mengesalkan.


Vallerands series:
#1 When Strangers Marry / Only in Your Arms
#2 Only with Your Love

5 comments:

  1. Semalam aku nyari2 buku ini di rental ga ada :(
    Sempet syedih waktu denger si Phillipe mati, tapi untungnya muncul lagi ya di akhir cerita (untung aku baca spoilermu jadinya lega deh)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhahaha.. iya, gak tahan kalo gak spoiler di cerita ini >,<
      karakternya ampun dahhhh..

      Delete
  2. tp knpa y aq lbih suka crita bapa'a si Max sm Lysette dibanding cerita anak'a di only with your love... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku justru lebih suka cerita anaknya. Lebih rame aja. Hahahahahah... Tapi itu emang tergantung selera sih =)

      Delete
  3. tp knpa y aq lbih suka crita bapa'a si Max sm Lysette dibanding cerita anak'a di only with your love... :)

    ReplyDelete