Julie James - Just The Sexiest Man Alive

Judul : Just The Sexiest Man Alive
Sub Judul : Lelaki Terseksi di Dunia
Penulis : Julie James
Penerbit : Elex Media Komputindo
Tanggal Terbit : November 2011
Halaman : 440
Dimensi : 110 x 180
Berat :
Genre : Contemporary Romance


Dirinya adalah seorang pengacara yang berbakat, ambisius, dan cerdas. Tapi, Sam, bosnya, memintanya untuk bekerja sama dengan seorang artis yang berperan sebagai seorang pengacara. Menolak permintaan tersebut sama dengan menurunkan performa kinerjanya. Jadi, mau gak mau, Taylor Donovan menerima permintaan Sam.

Kesan pertama memang sungguh menggoda. Eitssss... bukan menggoda karena artis yang dinobatkan sebagai pria terseksi di dunia itu membuatnya mengeluarkan air liur, melainkan Taylor sangat ingin mencaci maki pria itu. Sudah dua kali pertemuan mereka direncanakan, dua kali pula Jason Andrews tidak datang. Pembalasan dendam tentunya akan terasa sangat manis.

Jason tak menyangka ada wanita yang tak jatuh pada pesonanya. Semua wanita mati-matian ingin berada di dekatnya, terkenal menggunakan namanya, dan sebagainya. Taylor Donovan adalah sebaliknya dan benar-benar membuatnya tertarik. Wanita itu tak segan-segan membuatnya menjadi korban yang disudutkan ketika Jason muncul setelah dua hari membatalkan janjinya.

Rasa tertarik itu memang ada di antara mereka, namun setiap kali mereka akan mengupas rasa itu, selalu ada saja penghalang. Puncaknya adalah ketika Jason mencoba membuat Taylor cemburu. Yah, itu adalah langkah bodoh karena bukannya cemburu, Taylor malah berkencan dengan pria lain, sang pendatang baru yang menyaingi sang pria terseksi....


I LOVE YOU, JULIE JAMES!!!
Suka banget sama cerita ini. Wajib punya. Bahkan menurutku di antara semua buku Julie James yang pernah diterbitkan oleh Elex, buku ini yang paling bagus.

Jangan mengharapkan adanya adegan percintaan yang membara di sepanjang cerita. Gak ada. Tapi jangan buru-buru kecewa, Julie James (JJ) patut diacungi jempol untuk plot yang dibuatnya. Aku gak merasa bosan baca buku ini, yang ada lanjut terus sampai halaman terakhir. Benar-benar suka.

Kalian tentunya pernah merasakan perut kalian serasa diremas karena deg-degan, sambil berharap please cepetan cium dia, apa yang kamu tunggu?? Itu yang aku rasakan saat membaca cerita ini. Belum lagi rasa ingin menonjok Jason dengan caranya membuat Taylor cemburu. Bodoh. Sangat.

Pokoknya baca buku ini membuat emosiku teraduk-aduk. Kesalnya dapat, lucunya dapat, gemasnya juga dapat. Cuma sayangnya di satu hal sih. Endingnya terasa maksa. Keburu-buru gitu. Yah menurutku sih ya. Tapi aku suka banget ama ceritanya, from enemy to lover.

Selain cerita, aku mau mengomentari cover. Ternyata benar ya dugaanku kalau itu Taylor Swift? Yah, sama sih namanya sama Taylor, tapiiiiii.... perawakannya beda banget. Aku sih berharap bagi para design cover, please cari gambar cover yang sesuai dengan isi cerita. Itu sangat-sangat membantu kami untuk berimajinasi, jangan yang bertolak belakang sama penggambaran penulis (-_________-)

Overall, menurutku novel ini bagus buat dikoleksi, bacaan ringan yang sangat-sangat menghibur dan mengaduk emosi yang menyenangkan ^^

2 comments:

  1. yeay, ak juga suka banget sama buku ini, satu-satunya buku Julie James yang ak punya, weh, kalau ini paling bagus yang lainnya dibawah ini dong, pinjem aja deh, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, menurutku paling seru yang ini, yang lain sedikit di bawah. Hahahahahaha..

      Delete