Diana Palmer - Winter Roses [Long Tall Texans #31]

Judul : Winter Roses
Sub Judul : Mawar Musim Dingin
Seri : Long Tall Texans #31
Penulis : Diana Palmer
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tanggal Terbit : September 2012
Halaman : 248
Dimensi : 110 x 180
Berat : 200 gram
Genre : Contemporary Romance

Dengan wajah tampan dan kekayaan berlimpah, Stuart York bisa mendapatkan gadis mana pun sebagai kekasihnya, kecuali Ivy Conley. Usia Ivy yang masih sangat muda, membuatnya menutup hati terhadap gadis itu. 

Ivy muak dengan sikap Stuart yang selalu memperlakukannya seperti anak kecil. Ia pun bertekad untuk membuktikan kepada Stuart bahwa pria itu salah. Karena bagi Ivy, hanya dalam pelukan Stuart ia merasa menjadi wanita seutuhnya.

Karya tante Diana Palmer (DP) memang khas banget dengan perbedaan umur yang sangat mencolok antara sang pria dan wanitanya. Dan seperti biasa pula, sang pria adalah salah satu kakak dari sahabat sang wanita. Yep, tak ada perubahan dari cerita yang lalu-lalu.

Walaupun ceritanya selalu sejenis, tapi memang aku akui bahwa cara DP merajut plotnya sangat mudah untuk diikuti sehingga buku ini terkesan ringan (selain karena tipis) dan gak perlu mikir yang ribet-ribet. Aku suka dengan kedua karakter utama yang menjunjung pentingnya pernikahan sebelum berhubungan.

Sebenarnya di cerita ini aku justru penasaran dengan Hayes dan Minette, juga tentang Merrie, sahabat Ivy. Sepertinya sih ada buku sendiri, cuma belum sempat cari judulnya apa ^^

Overall, ceritanya ringan dan walaupun ada sedikit cerita mengenai gembong narkoba yang dari dulu selalu dicari-cari di Jacobsville, romance-nya tetap terasa banget. Cuma sayang, rasa cemburu si Stuart kurang terasa *pecinta pria posesif* .

2 comments:

  1. Hmmm...maybe it's just me, tapi DP yang akhir2 diterjemahan GPU itu...kurang nendang yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yep, emang kurang nendang, tapi emang karya tante DP gitu semua ceritanya yang seri Long, Tall Texans ini, mbak Dewi.
      Berharap GPU mau nerbitin yang single-an lainnya >,<

      Delete