Alexandra Ivy - My Lord Vampire [Immortal Rogues #1]

Judul : My Lord Vampire
Sub Judul : Kekasih Vampirku
Seri : Immortal Rogues #1
Penulis : Alexandra Ivy
Penerbit : Dastan
Tanggal Terbit : Juli 2012
Halaman : 328
Dimensi : 110 x 180
Berat : 180 gram
Genre : Paranormal dan Historical Romance

Medalion itu dipecah menjadi tiga bagian dari seorang wanita gipsi tua dan diberikan kepada wanita yang menurutnya akan menjaga medalion itu dengan satu peringatan, mereka tak boleh melepaskan medalion itu.
Simone Gilbert dikenal sebagai penggoda ulung. Semua pria berebut perhatiannya dan melakukan apa yang diinginkannya. Kecuali satu pria misterius dengan mata kelam yang membuatnya bergelanyar.

Gideon Ravel keluar dari Tabir atas sebuah permintaan. Melindungi pemiliki medalion. Dia tak menyangka bahwa wanita yang harus dilindunginya adalah wanita keras kepala, berlidah tajam, cerdas, dan juga... menggairahkan.

Simone bingung mengapa Gideon sangat tertarik kepada medalion yang selalu dikenakannya itu. Selain Gideon, ada seorang pria yang selalu membuatnya bergidik, Tristan, yang juga menginginkan medalion itu. Ada apa sebenarnya dengan medalion yang melingkar di lehernya itu?

Gideon harus melindungi Simone dati Tristan yang sepertinya sudah berubah menjadi seorang pria haus darah. Namun, untuk dapat melindungi Simone seutuhnya, Gideon membutuhkan kepercayaan wanita itu dan kepercayaan adalah sesuatu yang sangat sulit diberikan oleh Simone kepada pria yang mulai memasuki pikiran dan hatinya....

Sebagai salah satu pembaca paranormal romance, aku kali ini harus kecewa dengan seri Immortal Rogues oleh Alexandra Ivy (AI). Tidak seperti seri Guardians of Eternity yang menegangkan sekaligus bikin deg-degan, My Lord Vampire terkesan datar dan membosankan.

Karakternya kurang dalam menurutku. Kesannya cuma Gideon menginginkan kepercayaan Simone dan berusaha menghancurkan Tristan. Boro-boro ada naik-turun emosi antara Gideon dan Simone, gak ada sama sekali (buatku loh yaaa...). Yang suka adegan hot pastinya kecewa berat lah (termasuk aku).

Terus aku bingung, Tristan mau dapat medalion itu buat apa? Menguasai dunia? Gimana cara? Oke lah, mantra vampir jadi gak mempan buat dia. Terus? Emangnya dia gak bisa dibunuh kalau pakai medalion itu? Aneh buatku.

Oke, sekarang bagusnya dari buku ini adalah saat pengungkapan rahasia Simone. Yep, benar-benar gak nyangka ternyata oh ternyata.... Bagusnya cuma di situ doank menurutku. Buku ini oke sih buat dibaca, tapi gak meninggalkan kesan seperti buku AI lainnya. Sayang sekali.

By the way, aku suka cover Dastan kali ini dan kualitas kertasnya juga bagus. Tapiiiiii.... kenapa akhir-akhir ini semua cover Dastan yang paranormal romance pasti ada gambar burungnya ya?


Immortal Rogues series :
#1 My Lord Vampire
#2 My Lord Eternity
#3 My Lord Immortality

No comments:

Post a Comment