Nora Roberts - The Playboy Prince [Cordina #3]

Judul : The Playboy Prince
Sub Judul : Pangeran Playboy
Seri : Cordina #3
Penulis : Nora Roberts
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun Terbit : 2002
Halaman : 294
Dimensi : 110 x 180
Berat : 250 gram
Genre : Contemporary Romance

Hannah Rotchild adalah seorang mata-mata terkenal yang berhasil masuk ke dalam lingkaran Deboque. Pria itu akan dibebaskan dalam waktu dua hari sehingga kini keselamatan nyawa keluarga kerajaan Cordina dipertaruhkan. Untuk memastikan rencananya berhasil, dia harus menipu seluruh keluarga kerajaan dan juga majikan barunya, Deboque.

Berhasil menjalankan perannya sebagai Eve membuat Hannah bebas untuk berjalan-jalan di sekitar kerajaan dan membuatnya bertemu dengan sang pangeran bungsu, Bennet. Pria itu memang mempesona, namun Hannah tak boleh lengah karena menunjukkan sedikit perasaan akan menghancurkan semua rencana yang telah dirancangnya selama 2 tahun.

Bennet tak ingin menyerah. Dirinya penasaran dengan wanita yang menjadi sahabat kakak iparnya. Hannah sopan dan membosankan, namun di balik itu semua terdapat wanita yang menggairahkan. Siapa sebenarnya wanita ini?

Wah, novel kali ini membuatku bertanya-tanya, Hannah itu teman atau musuh? Dia bekerja sama dengan Deboque dan diam-diam menghancurkan kerajaan Cordina atau dia adalah mata-mata yang diselundupkan? Butuh 1/3 buku untuk mengetahuinya. Nice job, NR!

Untuk romansanya, gak tahu kenapa aku lebih suka buku ini daripada kedua buku sebelumnya. Mungkin karena ini adalah cerita tentang playboy yang menemukan wanita yang diimpikannya dan berusaha mengejarnya. Yep, seri Cordina ini semuanya tipeku banget untuk cerita-cerita kerajaan. Hehehehehehe...

Buat yang demen cerita tentang kerajaan, sang putri jatuh cinta pada pengawal, sang penerus kerajaan jatuh cinta pada wanita biasa, dan sang pangeran playboy yang jatuh cinta kepada wanita yang berusaha menolaknya, coba baca seri Cordina ini ya ^^


Cordina series :
#1 Affaire Royale
#2 Command Performance
#3 The Playboy Prince
#4 Cordina's Crown Jewel

2 comments:

  1. Spy!! Aku suka cerita sp >.<
    Ayo mba lanjut seri berikutnya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. lagi mencari, Ky.. hahahahaha..
      sepertinya gak diterjemahin sama GPU kan ya?

      Delete