Nora Roberts - Best Laid Plans [Loving Jack #2]

Judul : Best Laid Plans
Sub Judul : Serpihan Hati
Seri : Loving Jack #2
Penulis : Nora Roberts
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun Terbit : 2001
Halaman : 312
Dimensi : 110 x 180
Berat : 250 gram
Genre : Contemporary Romance

Insinyur Abra Wilson tidak punya waktu untuk berpacaran, jadi ia menolak untuk jatuh cinta pada Cody Johnson!

Tetapi arsitek itu berusaha membuktikan ketahanan cintanya dengan berbagai cara. Bahkan bir dingin yang disiramkan Abra ke kepalannya tidak membuatnya berhenti menyeringai-atau kehilangan gairah!

Baca novel ini berhasil membuatku senyum-senyum. Aku emang suka dengan karakter utama yang sama-sama keras kepala dan suka banget kalau cowoknya yang ngejar-ngejar cewek. Impian semua cewek donk kalau dikejar cowok ganteng ^^

Sebenarnya setengah buku ceritanya udah selesai sih, tapi NR memang hebat meracik sebuah cerita dengan konflik yang bisa dimunculkan ketika pembaca merasa bahwa kisah itu telah berakhir. Terus suka banget sama epilognya. Mungkin merupakan harapan para arsitek dan insinyur untuk dapat tinggal di bangunan yang dia bangun =)

By the way, aku penasaran sebenarnya sama Loving Jack (buku nomor satunya) tentang Jackie dan Nathan. Ada diterjemahin gak ya sama Gramedia?


Loving Jack series:
#1 Loving Jack
#2 Best Laid Plans
#3 Lawless

3 comments:

  1. adaaa.. aku suka banget Jackie McNamara dan Nathan Powell ^^ untuk seri bunga ini, koleksiku lumayan lengkap dari gpu ^^

    aku juga suka si cody dan abra ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya? Ada? Hikssss... Berarti diriku gak dipinjamin yang buku itu >,<

      Ntar cari ebooknya aja. Hahahahha.. *mental gratisan*

      Delete
  2. udah baca seri macgregor belom mbak??? keyyeeen bingits deh pokoknya

    ReplyDelete