Sherrilyn Kenyon - Unleash The Night [Dark-Hunter #9]

Judul : Unleash The Night
Sub Judul : Mengikat Janji
Seri : Dark-Hunter #9, Were-Hunter #4
Penulis : Sherrilyn Kenyon
Penerbit : Dastan
Tanggal Terbit : Juli 2012
Halaman : 416
Dimensi : 110 x 180
Berat : 210
Genre : Paranormal Romance

Wren Tigarian, seorang were-hunter, setengah macan tutul dan setengah harimau, selalu hidup menyendiri di tempat perlindungan Sanctuary. Dia tak pernah berbicara dengan orang lain kecuali dengan monyetnya, Marvin. Sampai dia bertemu dengan Marguerite.

Marguerite datang ke Sanctuary untuk mengenang sahabatnya yang tiba-tiba menghilang dan dikira mati, Nick Gautier. Sebelumnya Nick pernah bercerita mengenai Wren, maka dari itu saat melihat pria itu, Maggie langsung mengenalinya.

Pertemuan mereka telah mengubah takdir yang ada. Hanya kepada Maggie lah Wren bersikap terbuka dan mengatakan apa yang dirasakannya. Tapi Wren tahu bahwa dia tak dapat bersama wanita itu karena Maggie adalah manusia dan dirinya adalah binatang.

Tuduhan pembunuhan lah yang dijatuhkan kepada Wren lah yang membuat mereka kembali bersama. Wren dituduh membunuh kedua orang tuanya dan mereka harus kembali ke masa lalu untuk membuktikan bahwa pria itu tak bersalah.

Hmmmm.... Aku suka sih dengan cerita para were-hunter. Vane, Fury, dan Fang muncul di sini. Bahkan Nick pun sempat muncul di bagian akhir. Dark-hunter yang muncul hanya Jean-Luc dan Kyrian. Bill Laurens (suami Selena) dan Julian juga ada. Ash cuma disebut. Hiksss...

Walaupun aku suka banget sama nih cerita, tapi menurutku ada yang kurang. Ceritanya kurang naik turun, tapi seru sih soalnya ada time travel. Emosi Wren dan Maggie berasa agak datar, kecuali untuk emosi antara Wren dan ayahnya, sampai berkaca-kaca aku. Heheheheheheh..

Baca Unleash the Night membuatku penasaran sama Savitar (dan baru ngeh siapa Savitar pas akhir, Savitar itu gurunya Ash). Ada gak ya cerita khusus tentang dia. Dan aku benar-benar gak sabar cerita tentang Nick. Masa dia musuhan sih sama Ash? Gak relaaaaaaaa...

Catatan untuk penerjemah dan yang mengurus content buku, itu setelah bab terakhir, ada bab tentang Glossary. Menurutku halamannya jangan diterusin dari halaman terakhir cerita. Aku sampai bolak-balik dua kali karena mengira itu ada ceritanya. Daripada meneruskan nomor halaman, lebih baik nomor halaman untuk Glossary menggunakan huruf romawi kecil atau <alfabet><nomor> (contoh: A1, A2, dst).


Dark Hunter Series :
http://www.goodreads.com/series/83614-dark-hunter

No comments:

Post a Comment