Sally MacKenzie - The Naked Marquis [Naked Nobility #3]

Judul : The Naked Marquis
Sub Judul : Marquis yang Telanjang
Penulis : Sally MacKenzie
Penerbit : Elex Media Komputindo
Tanggal Terbit : Mei 2012
Halaman : 416
Berat : 350 gram
Dimensi : 110 x 180
Genre : Historical Romance

Kematian Paul membuat Charles Draysmith menjadi seorang Marquis. Selain menjadi seorang tuan rumah dan tuan tanah, dia berkewajiban untuk berisitri dan meneruskan gelar tersebut ke anak-anaknya. Pertemuannya dengan Emma Peterson membuat segalanya menjadi mudah. Tadinya.

Emma Peterson langsung melemparkan sebuah porselen anjing ke arah Charles ketika pria itu melamarnya. Di mana otak dan hati pria itu? Dia melamar Emma hanya karena alasan kepraktisan, yang Emma inginkan adalah cinta.

Belum lagi, Charles menyukai London, berarti Charles hanya akan tinggal sebentar, kemudian pergi ke kota meninggalkan Emma dan kedua keponakannya, Isabella dan Claire. Tentunya Emma tak mengharapkan hal tersebut.

Namun ketika Charles memperlakukan kedua keponakannya dengan lembut dan ketika pria itu memperkenalkannya pada gairah, Emma mulai mempertanyakan apakah pria itu mencintainya seperti dirinya mulai mencintai pria itu?


Yep, udah tiga buku untuk seri ini yang aku baca dan ketiganya dari awal sang pria bermaksud untuk melamar sang wanita tapi ditolak.

Sama seperti sebelumnya, ceritanya ringan dan lucu. Cocok buat kamu yang pengen baca yang gak ribet, simple, bikin kipas-kipas karena merupakan khas Sally MacKenzie dalam seri ini, terdapat beberapa adegan yang bikin kipas-kipas. Hehehehehehhe...

Yang aku sayangkan, kenapa pria-pria di seri ini gak ada yang bikin melting ya. Bertindak so sweet gitu? Makanya menurutku ceritanya nyaris datar. Gak ada tuh perasaan ber-"ohhh so sweet" atau perasaan pengen melempari sang karakter dengan sesuatu *sigh*.

Lalu ada pertanyaan yang belum terjawab buatku, itu lorong-lorong buat apaan ya? Tujuannya dibangun tuh lorong-lorong cuma buat pelarian diri waktu belajar? Rasanya kok aneh =P

Overall, aku cukup menikmati ceritanya ^^
Naked Nobility Series :
#1 The Naked Duke
#2 The Naked Baron
#3 The Naked Marquis
#4 The Naked Earl
#5 The Naked Viscount
#6 The Naked Gentleman
#7 The Naked King

No comments:

Post a Comment