Nora Roberts - Irish Thoroughbred [Language of Love #1]

Judul : Irish Thoroughbred
Sub Judul : Kekuatan Cinta
Seri : Language of Love #1, Irish Hearts #1
Penulis : Nora Roberts
Penerbit : Gramedia
Tanggal Terbit : Maret 2002
Halaman : 264
Dimensi : 110 x 180
Genre : Contemporary Romance

Adelia Cunnane telah menjadi seorang yatim piatu sejak berumur 10 tahun dan bersama bibinya, dia mengolah peternakannya. Namun kematian bibinya membuatnya menyurati pamannya dan Padrick Cunnane mengajak keponakannya itu tinggal bersamanya di Royal Meadow dan Adelia menyetujuinya.

Adelia yang kerap dipanggil Dee tak menyangka bahwa dia akan bertemu dengan majikannya, Travis Grant, dalam keadaan yang tak menguntungkan. Pria itu menangkapnya karena dia mengendap-endap di istal. Pertemuan mereka berdua juga membuat Dee gelisah akan perasaan baru yang timbul.

Travis senang membuat Dee marah, baginya mata Dee terlihat bercahaya dan menantang. Dan tentunya dia senang membungkam mulut manis wanita itu ketika menyumpah dari bahasa Inggris, Irlandia, hingga Gaelic. Caranya? Tentu saja dengan menciumnya.

Awalnya Travis ingin mendekati Dee yang bertemperamen dengan perlahan dan lembut, namun kejadian yang menimpa Paddy membuatnya harus mempercepat tindakannya untuk menarik perhatian wanita itu....

Yah, seperti biasa, karya Nora Roberts (NR) selalu berhasil membuatku mendesah karena perilaku sang pria kepada sang wanita. NR merupakan salah satu penulis contemporary romance HKI yang aku sukai.

By the way, ini adalah novel pertama NR dari informasi yang aku baca. Menurutku untuk novel pertama, NR berhasil menarik perhatian pembacanya dengan cerita yang simple dan manis. Cuma sayang aja sih karena terbiasa dengan novel tebal, rasanya berakhir terlalu cepat.

Overall, emang seri Languages of Love ini bagus ya. Hehehhe.. Refreshing dari semua buku-buku tebal yang bikin mumet =P

Language of Love series :
http://www.goodreads.com/series/51989-language-of-love

No comments:

Post a Comment