Nalini Singh - Archangel's Consort [Guild Hunter #3]

Judul : Archangel's Consort
Sub Judul : Teror Masa Lalu
Seri : Guild Hunter #3
Penulis : Nalini Singh
Penerbit : Dastan
Tanggal Terbit : April 2012
Halaman : 468
Berat : 220
Dimensi : 110 x 180
Genre : Paranormal Romance

Kembali ke New York berharap dirinya dilingkupi oleh lingkungan yang telah dikenalnya ternyata tidak bertahan lama. Dunia sedang dilanda oleh bencana alam yang disebabkan oleh satu hal. Yang kuno dari yang terkuno akan bangun dan itu berarti satu hal. Caliane.

Sepertinya pengaruh Caliane menciptakan pengaruh gangguan jiwa kepada beberapa vampir muda dan menyebabkan Elena kembali menjadi seorang pemburu bersama pasangannya, Raphael. Selain berusaha mencari dimana Caliane tertidur, Elena dan Raphael harus mempertahankan kewarasan mereka karena masa lalu kembali membayangi keduanya...


Sebelumnya saya minta maaf karena sinopsisnya dikit karena gak mau jadi spoiler ntar di sinopsis. Hahahahahaha... Oke, mari kita bahas bukunya.

Again! Cover-nya gak banget deh. Hiks... Kenapa Dastan gak pakai cover asli saja ya? Yah, lebih mahal sih, tapi agak gimana gitu cover ini, terlalu komputer banget.

Dan lagiiiii... Nalini Singh bikin cerita kenapa tanggung banget sih? Awal-awal disebutin mengenai Caliane, terus Caliane cuma muncul 1/5 buku terakhir! Apa-apaan nih? Terus udah gitu doank, gak ada seru-serunya. Serunya cuma pas Raphael lawan Lijuan (iya, dia muncul lagi, minta ditendang nih satu nenek sihir!).

Romance-nya jangan ditanya! Bikin panas dingin, mimisan, dan mendamba. Hahahahaha... Akhirnya diungkapkan juga maksud dari "dansa malaikat", keren juga tuh si Raphael. Mau donk dibawa ke langit terus dibikin deg-degan. Huahahahahaha...

Satu hal yang sangat aku sukai di sini adalah perkembangan hubungan Raphael dan Elena. Kepercayaan yang mereka berikan satu sama lain makin lama makin bertambah sampai bikin lumer. Hwhwhwhwh... Terus juga banyak kata-kata puitis bersebaran di buku ini dan bikin ber-"ooohh... so sweet..."

Yah, buku ini adalah penutup dari cerita Raphael dan Elena, berikutnya mengenai anggota Cadre (akhirnyaaaaa....). Nah, buku selanjutnya mengenai Dmitri. Di antara para Cadre, aku paling suka Dmitri ama Illium. Paling penasaran sama Aodhan. Hehehehehe..


Guild Hunter series:
#1 Angels' Blood
#2 Archangel's Kiss
#3 Archangel's Consort
#4 Archangel's Blade
#5 Archangel's Storm
...still continued...

6 comments:

  1. aku belum sempat baca buku ketiga dan seterusnya..... jadi penasaran dansa malaikat kayak apa... nyari bukunya di jogja susah....
    betewe kasi bocoran dong, gimana tuh dansa malaikat
    makasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dansa malaikat ituuu... yah pokoknya gerakannya tuh dibawa ke langit, terus jatuh begitu saja dan sebelum mencapai tanah, terbang lagi ke langit. Tapi gak cuma itu doank sih :)

      Delete
    2. Hm......makasi makasi...
      beli buku 1 ma 2 nya aja gak sengaja pas lagi diskon, dibaca eh ternyata bagus, jadi ketagihan..... makasi ya,...

      Delete
    3. Hahahahaha... Semoga suka ya :)
      Met hunting. Nanti di Jakarta bulan Oktober ada Jakarta Book Fair. Biasanya banyak diskonan ^^

      Delete
  2. Cari buku" nalini sing dimana sih??
    Soal nya di gramedia ngga ada, aku baru punya 4 buku, terahir kan tentang dimitri
    Yg tau tolong kasih tau donkk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa beli di bookdepository.com, tapi bahasa Inggris :)
      di Indo memang belum terbit semua sih >.<

      Delete