Nalini Singh - Archangel's Blade [Guild Hunter #4]

Judul : Archangel's Blade
Sub Judul : Reinkarnasi Sang Kekasih
Seri : Guild Hunter #4
Penulis : Nalini Singh
Penerbit : Dastan
Tanggal Terbit : April 2012
Halaman : 480
Berat : 225 gram
Dimensi : 110 x 180
Genre : Paranormal Romance

Disekap dan disiksa selama dua bulan bagi Honor St. Nicholas seperti seumur hidup baginya. Ketika dia keluar dari lubang itu, baginya semua tak lagi sama. Dirinya yang sekarang bukanlah dirinya yang dulu. Sampai Sara Haisz menugaskannya untuk bekerja sama dengan Dmitri memecahkan kasus pembunuhan.

Honor telah tertarik dengan Dmitri sejak lama, namun kenangannya membuatnya takut kepada vampir. Dmitri yang juga memiliki kenangan masa lalu menyakitkan, menemukan bahwa dirinya tertarik pada wanita dengan mata penuh luka.

Siapa yang menyangka bahwa kasus yang mereka kerjakan bersama adalah kasus yang mengarah kepada penyiksa Honor dan ternyata juga memunculkan seseorang dari masa lalu Dmitri. Bagi Honor, ini adalah pembalasan dendam dan bagi Dmitri dia akan melakukan apapun untuk menghapuskan trauma Honor.

Akhirnya Nalini Singh membahas juga salah satu dari Cadre Raphael, dimulai dari sang tangan kanan malaikat tertinggi Dmitri.

Duh, masa lalu Dmitri bikin miris setengah mati. Kehilangan sebesar itu ditanggung sendiri, kehilangan orang-orang yang dicintainya, gak kebayang deh. Kalo Elena masih punya Beth, Dmitri hanya memiliki Raphael saat itu. Sedangkan Honor, perlakukan keji yang diperolehnya benar-benar keterlaluan. Gak heran kalau dia masih trauma. Untung ada Dmitri yang melakukan pendekatan secara perlahan tapi pasti.

Action-nya sendiri merupakan khas Nalini Singh, berputar pada pengejaran dan darah. Penggambaran NS tentang kondisi korban cukup deskriptif sehingga dengan membayangkannya saja sudah membuatku melihat betapa parah perlakuan pelaku.

Romance-nya gak perlu dipertanyakan. Hot dan sweet. Gak nyangka ternyata Dmitri "nakal" gitu. Huahahahahaha...

Sebenarnya judul Indo buku ini memberitahukan mengenai isi buku. Aku sih tadinya gak terlalu memerhatikan, pas nulis review ini baru perhatiin. Apa gak ada judul lain yang menggambarkan buku tanpa membuat spoiler isi ya? Hmmmm....

Quote favoritku:
"Aku akan tetap mencintaimu bahkan setelah aku menjadi debu yang tertiup angin." ~h. 142
Kyaaa.... Dmitri!

Guild Hunter series:
#1 Angels' Blood
#2 Archangel's Kiss
#3 Archangel's Consort
#4 Archangel's Blade
#5 Archangel's Storm
...still continued...

2 comments:

  1. disini masih ada cerita Raphael dan Elena ga mbak?? aku penasaran gmn Caliane

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada, tapi cuma dikit banget karena ceritanya berpusat di Dmitri =)

      Delete