Lorraine Heath - Texas Glory [Texas Trilogy #2]

Judul : Texas Glory
Sub Judul : Jalan Kebahagiaan
Seri : Texas Trilogy #2
Penulis : Lorraine Heath
Penerbit : Dastan
Tanggal Terbit : Agustus 2012
Halaman : 472
Berat : 200 gram
Dimensi : 110 x 180
Genre : Historical Romance

Impian Dallas Leigh adalah membangun kerajaan. Dia sudah memiliki semuanya, tanah, uang, dan ternak. Yang dibutuhkannya hanya satu, seorang anak laki-laki yang akan meneruskan karyanya. Tapi, untuk mendapatkan anak, dia membutuhkan istri. Ketika dia mengetahui bahwa "tetangga" yang berseteru dengannya memiliki seorang anak perempuan, Dallas membuat perjanjian dengan ayah perempuan itu.

Cordelia "Dee" McQueen tidak memiliki pilihan lain, ayahnya telah menjualnya untuk mendapatkan sumber air. Pria ini diyakini oleh saudara-saudaranya adalah pria kasar, tapi setelah dua bulan menjalani kehidupan pernikahan, Dee menemukan hal sebaliknya mengenai suaminya. Dallas secara perlahan-lahan memupuk rasa percayanya kepada pria itu.

Kebahagiaan mulai mereka rasakan, sayangnya hal itu tidak berjalan dengan mulus ketika anak yang diidam-idamkan Dallas mulai tumbuh dalam diri Dee...



Another great job from Ms. Lorraine Heath!
Dari buku satu sebenarnya aku sudah merasa bahwa Dallas adalah pria yang baik. Buktinya dia melepaskan Amelia untuk Houston, padahal dia dapat mengklaim wanita itu. Dan di buku ini, aku akui bahwa setengahnya membuatku kesal kepada Dallas karena pria itu hanya memikirkan anak laki-laki yang diinginkannya.

Tapiiiiiiiii.... Ini dia yang harus aku acungi jempol untuk LH, setengah buku ke belakang, aku jatuh cinta kepada Dallas. Bahkan aku nyaris menangis pada saat kejadian buruk menimpa Dallas dan Dee. Pokoknya LH benar-benar bikin emosiku jatuh bangun.

Ceritanya gak ada satu bagian pun yang membosankan untukku. Benar-benar acungin semua jempol deh. Hehehehehehe.... Dibandingkan buku satu, well, agak susah ya.... Di buku satu aku melihat bagaimana Amelia mencintai ketaksempurnaan Houston, di buku dua aku melihat bagaimana Dallas dan Dee mengolah emosi mereka.

In conclusion, wajib punya! Hahahahahahaha...


Texas Trilogy series:
#1 Texas Destiny
#2 Texas Glory
#3 Texas Splendor

6 comments:

  1. eh? ada kejadian buruk apa mbak antara dallas dan dee???

    ReplyDelete
    Replies
    1. ooo... baca sendiri, jadi spoiler ntar kalo aku kasih tau.. yang jelas bikin kesel ama penulisnya karena tega banget >,<

      Delete
  2. Baca buku ini sampe termehek mehek ..... hahahhaaa.... di ketawa'in suamiku .... so far so good .... ak lbh nge fans LH drpd Johanna Lindsey , karakter cewe JL galak2 semua , klo karakter LH manis2 semua :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku suka kalau karakter heroine-nya itu tegas dan gak ditindas ama karakter hero-nya. Hehehehehehe..

      Delete
  3. Hai, Phie. Akhirnya aq udah baca seri ini dan Austin. kebalik2 bacanya.haha. lagi nyari yg Houston. tp blm dpt :(
    Ud baca bbrp judul lain jg, yg Grayson, Harry dan Lee Raven. Kyknya smua karakter pny masa lalu kelam banget ya. Bikin ati ngilu2 :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha..
      Gpp sih, soalnya gak nyambung2 banget...

      Delete