Tina Gabrielle - Lady of Scandal [Scandal #1]

Judul : Lady of Scandal
Sub Judul : Wanita Penuh Skandal
Seri : Scandal #1
Penulis: Tina Gabrielle
Penerbit : Elex Media Komputindo
Tanggal Terbit : Mei 2012
Halaman : 460
Dimensi : 110 x 180
Berat : -
Genre : Historical Romance

Balas dendam. Itu lah tujuan utama dari Blake Mallorey kepada Charles Ashton dengan meminta anak perempuannya untuk menjadi wanita simpanan Blake. Bodohnya adalah dia tertarik pada Victoria Ashton namun berjanji untuk tidak memaksakan kehendaknya pada wanita itu.

Victoria Ashton tak menyangka Blake akan membalaskan dendam masa lalu kepada keluarganya. Pria itu memang berjanji untuk tak menyentuhnya secara paksa, namun tiap sentuhan lembut yang diberikan Blake membuatnya menggelanyar.

Yang tak dimengerti Victoria adalah jika Blake menginginkan nama keluarganya tercoreng, Blake cukup mengumumkan bahwa dia telah membuat Victoria sebagai simpanannya, bukannya membawanya ke desa terpencil di mana tak seorang pun penggosip yang akan melihat mereka.

Sebenarnya, apa tujuan Blake? Dapatkah pria itu melepaskan dendam terhadap keluarga Ashton dengan mendapatkan Vicki setahun penuh?


Sumpah, karakter yang paling aku benci di sini adalah Charles Ashton! Ada ya bapak kayak gitu? Gak usah diakuin sebagai orang tua kayaknya lebih baik deh. Ngeselin banget! Karakter berikutnya yang nyebelin adalah si mantan tunangan Vicki *lupa namanya karena gak penting dan nyebelin abis*.

Terus ya, si Vicki kok buta banget? Emang kurang jelas apa kalau si Blake tuh sebenarnya ada rasa ama dia? Bodoh banget deh nih cewek satu! Si Blake juga, katanya mau balas dendam, mana balas dendamnya?? Geez! Bagian ending juga ngeselin, kok berakhirnya gitu doank??

Terus kenapa aku kasih rating 3? Terlepas dari karakternya yang rada nyebelin, konfliknya yang naik turun dan alurnya yang mengalir adalah salah satu penyebab aku kasih rating segitu. Sedikit mirip sama Judith McNaught, baru kelar satu masalah, muncul masalah lain. Selain itu juga karena ceritanya steamy. Bikin mendamba.... Hahahahahaha...

Berikutnya cari pinjaman untuk buku #2 untuk seri Scandal ini. Siapa ya yang bisa dipinjemin. Hmmmm....
Scandal series :
#1 Lady of Scandal
#2 A Perfect Scandal

2 comments:

  1. judulnya aja udh bikin spoiler niii

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha.. Iya, Yes, tapi gak ada skandalnya satu pun *sigh*

      Delete