Robin Kaye - Romeo, Romeo [Domestic God #1]

Judul : Romeo, Romeo
Penulis : Robin Kaye
Penerbit : Elex Media Komputindo
Tanggal Terbit : Juni 2012
Halaman : 488
Dimensi : 110 x 180
Berat :
Genre : Contemporary Romance

Senjata makan tuan. Mungkin itu adalah ungkapan yang tepat. Keduanya ingin menjalani hubungan eksklusif dan tanpa komitmen untuk menikah. Namun siapa yang tahu bahwa kebersamaan mereka menimbulkan kepemilikan dan rasa sayang?

Rosalie Ronaldi bertemu dengan Dominick "Nick" Romeo karena kakaknya yang seorang stronzo melupakan ban cadangan di mobilnya dan ban mobilnya saat itu kempes. Untunglah montir yang mirip Jude Law bersedia membantu dan mengantar mobilnya ke bengkel.

Nick tak menyangka akan bertemu dengan wanita yang seksi di tengah jalan dan siap dilindas oleh truk-truk berkecepatan tinggi sambil menendang ban dan mengumpat dalam 2 bahasa. Sayang, wanita itu telah memiliki pacar, dirinya tak bisa melakukan pendekatan. Lagipula, dia menginginkan wanita ini untuk dirinya sendiri, bukan berbagi dengan pria lain.

Ketika mereka berkenalan, Nick tak menyangka bahwa Rosalie adalah adik Rich, teman berandalannya dulu. Ini akan memperumit semuanya. Ditambah lagi pekerjaan Rosalie sebagai seorang CFO di perusahaan yang ingin dimiliki oleh Nick.

Nick harus memberitahukan siapa dirinya yang sebenarnya kepada wanita itu sebelum semuanya terlambat dan Rosalie menghilang dari hidupnya. Bukan karena dia jatuh cinta, namun karena tak ingin kehilangan Rosalie yang mulai memutarbalikan hidupnya tanpa dia sadari...

Damn! He's a domestic god!
Yeah, Nick adalah pria sempurna, pintar masak, pintar bersih-bersih, nyaris menyaingi pembantu sempurna dah. Belum lagi dia kaya, berotak bisnis, protektif terhadap orang-orang yang disayanginya, dan memerhatikan Rosalie. Duh, pengen jadi Lee deh!

Ceritanya simple, tapi aku merasa seperti dibawa ke proses pendekatan secara perlahan namun "panas". Aku suka banget sama cara Nick mendekati Lee, yang paling bikin melting adalah bagaimana dia memperlakukan wanita itu dengan penuh rasa sayang dan rasa kepemilikan.

Lee di lain pihak adalah seorang wanita mandiri, pokoknya bertolak belakang banget sama wanita-wanita yang pernah dikencani Nick, makanya Nick pusing tujuh keliling karena sikap Lee. Yah, harus aku acungi jempol sih karena Lee gak langsung melabrak Nick ketika tahu identitas pria itu sebenarnya.

Tapi tetep, aku melting abis sama karakter Nick. Di mana ya bisa pesan pria seperti itu? Hahahahahaha..

Sayangnya, menurutku ceritanya kepanjangan dan ada yang tidak ditampilkan dalam cerita ini. Kenapa Robin Kaye tak menceritakan mengenai pertemuan dan kesepakatan yang dibuat antara Nick dan Lassiter. Pengen tahu apa yang dikatakan oleh Nick dan bagaimana tanggapan Lee terhadap hal tersebut.

Overall, ini bacaan ringan (walaupun cukup tebal) dan cukup membuat para wanita daydreaming mengharapkan perwujudan Nick dalam kehidupan nyata =)

Domestic Gods series :
#1 Romeo, Romeo
#2 Too Hot to Handle
#3 Breakfast in Bed
#4 Yours for The Taking
#5 Wild Thing

4 comments:

  1. waahh, aku baru baca nih kak. inggrisnya agak pusing, banyak kata-kata, jadi kurang ngerti. pengen beli versi indonya dehhh.

    udah baca lanjutannya lom kak?? apa nunggu diterbitin sama elex??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu, dilemma, Jes. Hahahahah.. Aku ada ibuknya, tapi bacanya bikin rada mumet, mungkin ntar kalo TBRku udah berkurang, baru deh aku baca (kalo Elex belom terbitin =P)

      Delete
    2. haha. TBR tuh apa kak? aaa, ia sih. aku aja baca yg romeo, romeo ini agak ribet. hihi. okee :D

      Delete
    3. To Be Read, Jes ^^
      Btw, kamu kul di luar ya? Abis baca di blogmu. Di mana? Novelmu semua bawa ke sana juga?

      Delete