Penny Jordan - An Unforgettable Man

Judul : Stranger from The Past
Sub Judul : Pria dari Masa Lalu
Pengarang : Penny Jordan
Penerbit : Gramedia
Tanggal Terbit : 1999
Halaman : 184
Berat : -
Dimensi : 110 x 180
Genre : Comtemporary Romance

Bagaimana cara lelaki itu menuntut balas?

Pada usia enam belas tahun, Courage Bingham masih lugu dan tak berpengalaman, tapi tubuhnya dengan bergairah bereaksi ketika merasakan tanga-tangan remaja yang kokoh membelainya dalam kegelapan rumah musim panas keluarganya. Sejak itu persaan malu dan besalah menyiksanya, bercampur kerinduan yang sama besarnya kepada orang asing yang tak dikenal dan tak dilihanya itu.

Kini, Courage cemas panca indranya mempermainkannya. Gideon Reynolds, bos barunya yang tak kenal ampun dan beroman keras, dapat membangkitkan gairah Courage seperti satu-satunya lelaki lain yang sanggup melakukannya. Mungkinkah mereka orang yang sama? Dan, jika benar begitu, bagaimana cara Gideon menuntut balas atas "penipuan" Courage di masa lalu?


Ini dia salah satu novel yang dicetak ulang selain Lelaki dalam Ingatan. Berikut adalah covernya:
Kembali lagi untuk urusan cover, aku lebih senang dengan yang lama. Adegannya menggambarkan salah satu cuplikan yang ada dalam cerita. Kalo di cover baru, entah mengapa kesan cowoknya kurang jantan. Hehehehehe..

Lelaki dalam Ingatan dan Pria dari Masa Lalu yang diterbitkan kembali oleh GPU memiliki cerita yang mirip. Rasa benci menjadi dasar dari pendekatan mereka. Tapi karakter pria dalam buku kali ini memiliki porsi kebencian yang lebih besar dariku.

Bagaimana dia bisa memperlakukan Courage seperti wanita bayaran seperti itu? Si Gideon ini benar-benar minta diterjunkan dari jurang sepertinya. Paling benci sama cowok yang merendahkan wanita. Grrrrr....

Yah, tapi kalau gak gitu, Penny Jordan gak bakal berhasil membuat emosiku teraduk-aduk antara benci tapi cinta. Buku ini juga merupakan selingan yang menyegarkan ^^ (tapi tetap kesal sama Gideon sampai akhir karena cara dia memperlakukan Courage! Huh!)

1 comment:

  1. Setuju banget,,,cwo kyk gitu mesti digituin
    Tp mau pengen punya cwo kyk Gideon,,,,lol

    ReplyDelete