Nora Roberts - A Will and A Way [Language of Love series]

Judul : A Will and A Way
Sub Judul : Surat Wasiat Paman Jolley
Seri : Language of Love
Penulis : Nora Roberts
Penerbit : Gramedia
Tanggal Terbit : Januari 2003
Halaman : 312
Berat : 200 gram
Dimensi : 110 x 180
Genre : Contemporary Romance

Paman Jolley memang orang yang senang melucu, saking lucunya sampai membuat surat wasiat yang mensyaratkan musuh bebuyutan, Pandora dan Michael, harus tinggal dalam satu atap.

Setiap kali mereka bertemu, kata-kata setajam pisau akan melesat dan menggores harga diri mereka. Enam bulan bukan waktu yang singkat dan 150 juta dollar bukan jumlah yang sedikit. Apalagi warisan sebesar itu hanya diturunkan kepada mereka berdua, bukan kepada saudara-saudara mereka.

Bulan pertama merupakan bulan yang terberat di mana mereka harus saling bertoleransi. Di bulan itu pula lah mereka mulai menyadari percikan gairah yang muncul. Tapi tidak semuanya berjalan lancar karena ternyata ada seseorang yang menginginkan kematian mereka berdua dan memperoleh warisan Paman Jolley...

Wahhhh.... Kalau di Partners aku bisa menebak-nebak siapa pembunuhnya, di A Will and A Way aku gak bisa menebak sama sekali. Nice job, Mrs. Nora Roberts!

Suka banget sama plotnya. Naik dan turun. Sifat kedua karakter utama bikin gregetan. Dan merupakan ciri khas NR dalam seri ini sepertinya sang pria menyadari dan mencintai sang wanita sejak lama. Sedangkan sang wanita mati-matian menjaga hatinya karena merasa takut.

Yah, pokoknya benar-benar gak nyangka deh siapa pembunuhnya. Dari awal sampai akhir gak berhenti nebak-nebak, gitu pas bagian ending, aku langsung ternganga. Ternyata bisa gitu caranya. Keren abis deh pokoknya.

Selain menawarkan romansa dan suspense, cerita ini juga memberikan humor, terutama pas bagian dibacakannya surat wasiat Paman Jolley yang membuatku berpikir "Nih orang gila, bisa bikin surat wasiat seaneh dan selucu itu."

Another quick suspense romance that I loved from Nora Roberts =)

Language of Love series:

No comments:

Post a Comment