Nora Roberts - Partners [Language of Love #21]

Judul : Partners
Sub Judul : Partner
Seri : Language of Love #21
Penulis : Nora Roberts
Penerbit : Gramedia
Tanggal Terbit : Januari 2000
Halaman : 320
Berat : 200 gram
Dimensi : 110 x 180
Genre : Contemporary Romance

Matthew Bates telah mencintai wanita itu sejak lama, bahkan tanpa wanita itu sadari karena memang yang dilakukannya adalah membuat wanita itu kesal terhadap dirinya. Kerja sama mereka berdua kali ini membuatnya memiliki kesempatan untuk mendekati Laurelli Armand dan memang sudah waktunya berhenti bermain anjing dan kucing.

Laurel sangat membenci Matt walaupun pria itu adalah sahabat kakaknya. Bagaimana tidak jika sikap dominan pria itu sangat menyebalkan. Ini adalah kasus mereka berdua, tapi pria itu selalu bertindak atas keinginannya sendiri tanpa memerhatikan dirinya.

Selama bekerja sama dalam memecahkan kasus Trulane, Matt dan Laurel saling menyadari perasaan mereka masing-masing. Namun ketika kasus itu berubah dari kasus dingin menjadi kasus panas dan membahayakan Laurel, Matt melakukan tindakan tegas yaitu meminta Laurel untuk tidak ikut mengusut kasus tersebut.

Tentu saja Laurel menolak! Matt tak memiliki hak, mereka adalah partner. Lagipula, Louise Trulane adalah pangeran masa kecilnya dan dia masih mengidolakan pria itu. Namun, semua bukti mengarah pada Louise. Benarkah Louise yang membunuh istrinya? Jika bukan, lalu siapa?


Well, well, well... What can I say? Nora Roberts (NR) adalah salah satu pengarang suspense romance yang sangat aku sukai. Cerita kali ini menguras otakku untuk menebak siapa pembunuhnya. Memang sih aku tahu bahwa pembunuhnya adalah orang yang tak diduga dan aku mulai menebak-nebak dari awal.

Sialnya, biasa setengah buku aku bisa menebak siapa yang membunuh, namun ini sampai akhir aku dibuat tak bisa menebak. Damn! Harusnya dari awal aku mempercayai instingku bahwa dia lah yang membunuh, tapi alur yang membingungkan membuatku meragukannya. Huh!

Yah, sebagus itu lah intrik di dalam buku ini. Tapi yang paling aku sukai adalah karakter yang dibuat oleh NR. Keduanya keras kepala, keduanya berdarah panas, dan romansa di antara mereka berdua tak perlu dipertanyakan lagi. So steamy and made me squirm... Hehehehehhe...

Aku suka banget dengan karakter Olivia, nenek Laurel, yang selalu dapat membuatku tersenyum. Bahkan cara nenek ini memperlakukan godaan Matt juga lucu. Bahkan sampai akhir pun aku dibuat tertawa.

Overall, ceritanya menyenangkan, seperti membaca seri In Death tapi lebih singkat walaupun twist-nya sama memusingkan =)

Language of Love series:
Seri ini dapat dilihat di: http://www.goodreads.com/series/51989-language-of-love

2 comments:

  1. sudah pernah baca ini belum y??? kayaknya sih uda pernah tp yang mana yach?? *lupagulingguling*

    ReplyDelete
    Replies
    1. baca lagi.. hahahaha..
      seru kok ini ^^

      Delete