Loretta Chase - Lord of Scoundrels [Scoundrels #3]

Judul : Lord of Scoundrels
Sub Judul : Lord Berhati Kelam
Seri : Scoundrels #3
Penulis: Loretta Chase
Penerbit : Elex Media Komputindo
Tanggal Terbit : Mei 2012
Halaman : 480
Dimensi : 110 x 180
Berat : -
Genre : Historical Romance

Sebastian Guy de Ath Ballister, Marquess of Dain :
Dari awal memang  tak seorang pun memedulikanku, bahkan ibuku meninggalkanku dan ayahku mengasingkanku. Yang orang lihat hanyalah seraut rupa dan bentuk seperti Beelzebub. Itu lah julukan yang melekat pada diriku dan itu pula lah perangai yang akan aku mainkan. Sampai seorang wanita menarik perhatianku, seorang femme fatale.

Tapi semua wanita sama saja, mereka hanyalah sebuah hiburan. Menikahi mereka sama saja dengan mengikatkan diri pada neraka. Mereka hanya menginginkan uang. Tapi Jessica Trent berbeda, kami tak menutupi ketertarikan yang ada di antara kami, tapi juga tak menutupi ketaksukaan kami satu sama lain.

Wanita itu berusaha mengubahku, membuatku merangkak dan memohon. Jess bisa menunggu sampai neraka membeku jika aku mau melakukannya!

Jessica Trent :
Tak dapatkah pria bodoh, angkuh, dan dingin itu melihat pesona dirinya? Tak tahukah Dain bahwa aku sudah tertarik padanya dari awal dengan segala sikap sinis dan dingin pria itu. Menikah dengan pria itu berarti kami tak perlu menutupi gairah yang ada di antara mereka berdua, ya itu satu-satunya kesamaan di antara kami walaupun Dain berusaha menyangkalnya.

Aku bukan wanita lemah dan rapuh yang membiarkan begitu saja sikap Dain yang menyebalkan. Pria itu akan tunduk padaku dan mencintaiku. Upsss... Cinta? Ya, aku cinta padanya. Hatinya lah yang susah kudapatkan karena luka masa kecil yang terus dibawanya hingga kini. Hati yang tak pernah tersentuh oleh cinta.


Wah, agak menyesal juga kenapa gak dari dulu baca nih cerita karena memang bagus. Karakter wanita yang dibuat oleh Loretta Chase memang harus aku acungin jempol. Gak ada tuh wanita yang menunggu pria yang bertindak, Jess adalah wanita yang tahu apa yang diinginkannya dan akan diambilnya.

Karakter Dain sendiri sebenarnya bikin gemas karena pria itu gak mau membuka hatinya buat Jess, padahal jelas-jelas dia tertarik. Tapi dia gak mau melihat perspektif Jess. Namun waktu menjawab semuanya sih =)

Romansa antara kedua karakter juga bagus. Aku suka cara mereka berciuman dan bercinta (btw, ini SAM ya para pembaca). Suka juga cara mereka bertengkar dan sikap keduanya yang ugal-ugalan setelah itu. Pokoknya seru sih nih buku.

Cerita mengenai masa lalu Dain sendiri cukup menyentuh, ada yah seorang ayah yang begitu bencinya sama istrinya sampai menanamkan kebencian kepada anaknya.

Yah pokoknya Lord of Scoundrels (LoS) ada sedihnya, ada lucunya, ada adegan yang bikin blushing dan sedikit mendamba. Termasuk layak koleksi sih buku ini. Aku belum baca buku lain dalam seri ini karena LoS lah yang pertama kali diterbitkan oleh Elex.

Oh ya, aku penasaran banget sama Edmond dan Leila Beaumont, katanya sih dijelasin di buku kedua. Hmmm... Semoga bisa cepet diterbitin. Hwhwhwhwhw..

Bahasa Italia dalam buku ini:
Sognavo di te : Aku telah memimpikanmu.
Ti desideravo nella mia braccia dal primo momento che ti vedi :Aku menginginkanmu di pelukanku sejak saat aku bertemu denganmu.
Mi tormenti ancora : Kau membuatku tersiksa sejak itu.
Ho bisogno di te : Aku membutuhkanmu.
Sono il tuo schiavo : Aku budakmu.
Carissima : Yang terkasih.
Se mi lasci mi uccido: Kalau kau meninggalkanku, aku akan bunuh diri.
Sono tutta tua, tesoro mio : Aku milikmu seutuhnya, hartaku.
Amore e cieco : Cinta itu buta
Scoundrels series : 
#1 The Lion's Daughter
#2 Captives of His Night
#3 Lord of Scoundrels
#4 The Last Hellion

2 comments:

  1. hahaha. kayaknya seru nih novelnya kak. ada pdfnya ga? mauuuu~ *lagi ga bisa beli novel*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak ada, Jess..
      Blom donlot2 lagi gara2 demonoid koit T_________T
      Ini aja minjem.. huhauhauahuhaa..

      Delete