Wishful Wednesday #1

Yeay, ikutan meme mbak Astrid. Sebenernya ikutan meme ini sebenarnya gara-gara diadakan giveaway. Kalau ada bagi-bagi buku gratis, sebaiknya langsung dimanfaatkan terutama yang budgetnya terbatas seperti saya ini =P
Eh tapi aku ikutan giveaway ini sekalian ramein meme mbak Astrid juga kok ^^ Semoga bisa konsisten...

Bagi yang mau ikutan giveaway ini, silakan kemari ya: klik di sini

Kalau mau ikutan meme ini, silakan lihat di sini: klik di sini


Nah, untuk Wishful Wednesday ini aku mengharapkan Mbak Astrid bisa mengabulkan permohonanku untuk buku satu ini:

Sinopsis:
Jamie, putri bungsu Baron Jamison, terkenal dengan kecantikan dan keterampilannya dalam mengurus rumah tangga. Ayah dan ketiga kakak Jamie sangat bergantung padanya untuk menyelesaikan semua masalah mereka. Sampai pada suatu hari, sang baron mendapat perintah dari King Henry untuk menikahkan putrinya dengan laird dari Skotlandia.

Alec Kincaid adalah seorang laird yang gagah, kuat, dan tampan, namun ia tidak pernah percaya pada cinta karena cinta akan membuatnya lemah. Istri pertama Alec dikabarkan bunuh diri sebulan setelah pernikahan mereka dan peristiwa itu membuat Alec terpukul. Alec kemudian memilih Jamie sebagai istrinya dan bertekad untuk menaklukkan Jamie supaya mau tunduk dan menuruti semua perintahnya. Namun, Alec tidak menduga kalau istrinya itu tidak takut terhadapnya. Bahkan Jamie berani membantahnya secara terang-terangan. Sikap Jamie bukannya membuat Alec marah, namun membuatnya semakin tertarik kepada Jamie.

Di lain pihak, Jamie yang pada awalnya menganggap Alec barbar dan primitif tidak menyangka kalau suaminya itu memiliki kelembutan yang menggetarkan hatinya. Namun, kematian istri pertamanya masih terus membayang-bayangi Alec dan membuat hati Alec terasa pedih.

Sanggupkah Jamie menyembuhkan hati Alec yang tersakiti oleh peristiwa bunuh diri istri pertamanya? Misteri apakah yang berada di balik peristiwa bunuh diri itu? Dan apakah akhirnya Alec mampu memaafkan dirinya sendiri dan hidup bahagia bersama Jamie?

Dapat dibeli di sini: Dastan


Alasan pengen buku ini:
Julie Garwood adalah salah satu penulis Historical Romance yang aku sukai. Nyaris semua karya beliau aku koleksi, terutama yang berbahasa Indonesia. The Bride telah diterbitkan oleh Dastan, namun belum sempat aku beli. Siapa tau menang giveaway Mbak Astrid =)

Alasan kedua adalah aku suka banget sama novel romance. Bisa dilihat bahwa novel-novel yang aku review di sini nyaris semuanya (apa malah semuanya?) ber-genre romance ^^

Berikutnya adalah aku suka dengan karakter di buku ini. Keduanya keras kepala. Pastinya banyak percakapan kocak (biasanya buku-buku dengan karakter seperti ini, memiliki banyak percakapan lucu). Karakter Alec yang gelap dan menyimpan luka membuatku penasaran bagaimana cara Jamie menaklukan pria itu.

Selain itu, terdapat intrik pembunuhan. Wah, ini sih bikin penasaran abis. Soalnya biasanya kalau udah mengandung misteri, otakku akan bekerja ada cerita apa di balik semua itu =)

2 comments:

  1. hihihi thanks yaaa udah ikutan...semoga beruntung! betul, setiap giveaway harusss dimanfaatkan sebaik2nya hehehe =)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2, thanks juga udah adain ^^
      amin, semoga menang =)

      Delete