Sherrilyn Kenyon - Night Embrace [Dark-Hunter #3]

Judul : Night Embrace
Sub Judul : Pelukan Malam
Seri : Dark-Hunter #3
Penulis : Sherrilyn Kenyon
Penerbit : Dastan
Tanggal Terbit : Agustus 2011
Berat : 300 gram
Halaman : 576
Dimensi : 110 x 180
Genre : Paranormal Romance

Hati kakak mana yang tidak sakit melihat kematian adiknya di hadapannya sendiri. Hati suami mana yang tidak sakit menyaksikan kematian istri dan putranya. Masa lalunya membuat Talon of The Morringates ingin menghilangkan rasa sakit sehingga dia menjual jiwanya kepada Artemis dan menjadi seorang Dark Hunter. Seorang pria yang dingin dan tak memiliki perasaan karena hal tersebut sudah mati, sampai dia bertemu Sunshine Runningwolf...

Sunshine merawat pria itu ketika demi melindunginya, pria itu tertabrak kendaraan Mardi Gras. Siapa yang menyangka pertemuan singkat itu akan membawa sebuah hubungan dan penemuan yang tak terduga? Mengetahui siapa Talon sebenarnya tak membuat dirinya mundur untuk berada di samping pria itu.

Tapi kutukan Camulus terhadap Talon membuat Dark Hunter satu ini tidak dapat mencintai wanita itu karena setiap orang yang disayanginya akan mati. Pilihannya adalah meninggalkan wanita itu atau melihat wanita itu mati.

Dapatkah Sunshine melupakan Talon dan menghapuskan kutukan tersebut?
Duh, jadi jatuh cinta dengan karakter-karakter yang dibuat oleh Sherrilyn Kenyon (SK) di seri ini. Bakal banyak karakter yang disebutkan dan "diceburkan" dalam buku ini seperti Vane dan Fang (werewolf), Acheron (cinta abis ama karakter satu ini), Valerius (gak sabar baca buku tentang dia), Zarek (yang dianggap kurang waras tapi sebenarnya lembut), juga Artemis (pengen cincang dewi satu ini).

Karakter utama dalam buku ini benar-benar menyenangkan dalam arti tidak membosankan sama sekali. Percakapan kocak dan adegan yang "panas" cukup mewarnai buku ini. Pokoknya tiap kali kedua karakter utama bertemu, aku akan senyum-senyum sendiri dan kipas-kipas (karena emang adegannya hot!).

Aku akuin bahwa 70% isi buku ini mengenai cerita cinta antara Talon dan Sunshine, adegan making love mereka cukup banyak. Untungnya, dengan banyaknya porsi cinta-cintaan itu, SK tidak melupakan mengenai daimon, para dewa, bahkan pemeran pendukung lainnya. Walaupun membaca buku ini membuatku penasaran banget sama Zarek, Valerius, dan Ash. Tangan tuh rasanya gatal untuk buka buku mengenai mereka.

Terus apa donk yang menarik dari buku ini? Well, selain adegan percintaan yang seru dan percakapan antara Dark Hunter yang kocak, masa lalu Talon kasihan banget loh.... Kasihan ada pria harus menyaksikan segitu banyak kematian orang yang disayanginya. Terus ada juga perselisihan antardewa yang cukup seru action-nya. Seru sih buku ini, rame banget sama karakter-karakter pendukung.

Oh ya, di sini muncul Styxx, saudara kembar Acheron. Arghhhh... Pria satu ini pengen aku cincang sampai mati sama kayak Artemis. Kok tega banget dia sama Ash sih? Gak tahu apa hidup Ash udah susah?? Tuh kan, jadi pengen baca cerita tentang Ash... Sabar....

Buat yang belum punya seri ini, cepetan beli ya. Wajib punya!
Dark-Hunter series:
Kalau aku sebutin semua di sini, kebanyakan =P

2 comments:

  1. Aku gak suka sama tokoh yang ini... >_<

    Abis... Talon itu gila2 mau making love aja ma Sunshine, sampai yang lain luput dari perhatian dia. Padahal dia kan Dark Hunter yang paling dingin, tahan gogaan, paling bisa berpikir matang, eh setelah ketemu Sunshine malah jadi kayak Dark Hunter apa gitu... Tapi ya persepsi orang berbeda ya...

    Dicerita ini aku malah lebih tertarik sama kisahnya Acheron, Valerius dan Zarek... ^⌣^

    Ditunggu review tokoh yang lain Phie... ;)

    ReplyDelete
  2. Yah, namanya juga kalo udah fall in love, yang lainnya terlupakan =P

    Bener, aku penasaran banget ama Ash, Val, dan Zarek. So far sih paling penasaran ama Ash =)

    ReplyDelete