Friday's Recommendation #1

Yeay, meme pertama yang aku ikutin nih. Meme ini diadakan oleh Ren, silakan kunjungi blognya di : www.renslittlecorner.blogspot.com =)

Peraturan meme Friday's Recommendation :

  1. Pilih jenis rekomendasi buku. Ada dua jenis rekomendasi, yang pertama dan sifatnya mutlak adalah Rekomendasi Buku untuk Diterjemahkan. Jika tidak ada buku yang direkomendasikan untuk diterjemahkan, maka bisa memilih pilihan kedua, Rekomendasi Buku Pilihan. Disini rekomendasikan buku yang paling kamu suka baca dalam minggu ini.
  2. Pilih hanya 1 (satu) buku untuk direkomendasikan. Tidak boleh lebih.
  3. Beri sinopsis, genre buku dan alasan kenapa kamu merekomendasikan buku itu.
  4. Posting button (sementara) meme di atas tadi. 
  5. Blogger yang sudah membuat memenya, jangan lupa menaruh link ke blog di daftar linky di bagian paling bawah post ini, sehingga pembaca bisa blog walking.
  6. Untuk pembaca blog yang tidak punya blog, bisa menulis rekomendasinya di kolom komen.
  7. Bahasa yang dipergunakan terserah. Jika memang khusus blog yang menggunakan bahasa Inggris, dipersilakan menulis dengan bahasa Inggris. Begitu juga sebaliknya.
Oke, jadi untuk Friday's Recommendation pertamaku ini aku bakal merekomendasikan buku pilihan saja. Yang versi Inggris belum selesai bacanya, jadi belum bisa aku rekomendasikan =)

Here's my Friday's Recommendation #1:

Sinopsis:
LOVE IN A STRANGER'S EYES...
ELLY
In town, they called her "Crazy Widow Dinsmore." But Elly was no stranger to their ridicule--she had been an outsider all her life, growing up in a boarded-up old house under the strict eye of her eccentric grandparents. Now she was all alone, with two little boys to raise, and a third child on the way.

WILL
He drifted into Whitney, Georgia, one lazy afternoon in the summer of 1941, hoping to put his lonely past behind him. He yearned for the tenderness he had never known, the home he'd never had. All he needed was for someone to give him a chance.
Then he saw her classified ad: WANTED--A husband. When he stepped across Elly Dinsmore's cluttered yard, Will Parker knew he had come home at last ...

Buat pecinta Historical Romance mungkin sudah gak asing dengan buku satu ini. Buku ini juga sudah cukup lama diterbitkan oleh Gagas. Satu-satunya novel yang dari awal sampai akhir gak berhenti bikin mataku berkaca-kaca.

Kenapa aku merekomendasiin buku ini? Soalnya ceritanya menyentuh. BANGET. Karakter yang dibangun oleh LaVyrle Spencer sangat down-to-earth, bukan karakter yang drop-dead-gorgeous atau to good to be true. So, saat baca buku ini, aku sebagai pembaca langsung bisa mendalami karakter-karakter tersebut.

Ceritanya juga gak complicated, it can be happened to anyone, tapi pertanyaan terbesarnya adalah sebesar apa hatimu untuk menerima seorang mantan pidana dan sebesar apa hatimu menerima tanggung jawab untuk menjaga seorang wanita dan anak-anaknya?

Tahun depan, aku akan memilih Will Parker sebagai pria idaman (after Roarke di In Death Series pastinya) kalau diadakan kembali posting bareng itu. Hahahahahaha..

Yang belum membaca buku ini, segera baca! Segera ya!
Review bisa dilihat di sini: http://www.resensiharlequin.com/2012/04/lavyrle-spencer-morning-glory.html

4 comments:

  1. sebagus itukah buku ini?
    selama ini aku cuekkin karena covernya gak mengundang

    *kebiasaan jelek*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurutku sih bagus banget, Wi. Dari segi cerita ya. Sayang aku gak punya bukunya, kemarenan minjem. Termasuk layak koleksi menurutku.

      Bener, covernya emang gak mengundang, kalo diterbitin ulang kayaknya bakal diperbaiki tuh cover-nya. Kalo diterbitin ulang =P

      Delete
  2. Udah lama ingin baca ini deh tapi belum kesampaian. bagus ga terjemahnnya? mau beli sih tadinya tapi beberapa buku dari gagas menurut aku terjemahannya ga se-smooth gpu deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang ini terjemahannya masih bagus, Dis.. Kalo gak salah, aku gak nemuin typo atau kalimat yang aneh.. kalaupun ada, kayaknya gak berasa saking terdamparnya dalam karakter mereka.. hahahahahaha..

      Delete