Cuap-cuap: Jadwal Review Juli 2012


Hello, Readers!
Untuk bulan Juli ini, aku memiliki tema, yaitu Paranormal Romance. Berhubung cukup banyak bukuku yang belum aku baca dengan sub-genre ini >,<
Tapi tidak menutup kemungkinan aku bakal review sub-genre lain ya ^^ Tapi emang sebagian besar bakal paranormal sih =P

Berikut adalah daftarnya:
  1. Maggie Shayne - Twilight Hunger [Wings in The Night #7] : 2 Juli 2012
  2. Sherrilyn Kenyon - Fantasy Lover [Dark-Hunter #0.5] : 4 Juli 2012
  3. Maureen Child - Gilded Secrets [The Highest Bidder #1] : 5 Juli 2012
  4. Sherrilyn Kenyon - Night Pleasures [Dark-Hunter #1] : 6 Juli 2012
  5. Sherrilyn Kenyon - Night Embrace [Dark-Hunter #2] : 9 Juli 2012
  6. Sherrilyn Kenyon - Dance with The Devil [Dark-Hunter #3] : 11 Juli 2012
  7. Sherrilyn Kenyon - Kiss of The Night [Dark-Hunter #4] : 13 Juli 2012
  8. Sherrilyn Kenyon - Night Play [Dark-Hunter #5, Were-Hunter #2] : 16 Juli 2012
  9. Karen Erickson - A Scandalous Affair [The Merry Widows #3] : 17 Juli 2012
  10. Sherrilyn Kenyon - Seize The Night [Dark-Hunter #6] : 18 Juli 2012
  11. Jacquelin Thomas - Five Star Temptation : 19 Juli 2012
  12. Sherrilyn Kenyon - Sins of The Night [Dark-Hunter #7] : 20 Juli 2012
  13. Alexandra Ivy - When Darkness Comes [Guardians of Eternity #1] : 23 Juli 2012
  14. Alexandra Ivy - Embrace The Darkness [Guardians of Eternity #2] : 25 Juli 2012
  15. Linda Howard & Linda Jones - Running Wild [The Men from Battle Ridge #1] Indonesian : 26 Juli 2012
  16. Linda Howard & Linda Jones - Running Wild [The Men from Battle Ridge #1] English : 26 Juli 2012
  17. Brenda Novak - When We Touch [Whiskey Creek #1.5] : 27 Juli 2012
  18. Mary Balogh - First Comes Marriage [Huxtable Quintet #1] : 27 Juli 2012
  19. Susan Elizabeth Phillips - Nobody's Baby But Mine [Chicago Stars #3] : 30 Juli 2012

10 comments:

  1. aku suka banget sama blognya..
    isi blog dan postinganya bagus, menarik dan bermanfaat sakali..:)
    jangan lupa untuk terus menulis menulis yaa..^_^

    oia salam kenal
    kalau berkenan silahkan mampir ke EPICENTRUM
    folloback juga ya buat nambah temen sesama blogger,,tukeran link juga boleh,,makasih..^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih sudah mampir, Rizki ^^
      Salam kenal juga =)

      Delete
  2. jiah.... paranormal romance semua ah yang bakal direview sama Phie... Aku sih udah ngereview beberapa karyanya Sherrilyn Kenyon... Ada yang udah diposting, ada yang nunggu diposting...

    Ditunggu Phie review-reviewnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lagi baca ulang, Uthie.. Hahahaha.. Terbengkalai tuh SK gara-gara keasikan baca HisRom =P
      Iya, aku udah liat reviewmu yang SK ^^
      Lagi pengen namatin ne SK sampe yang terakhir diterbitin ama Dastan, sayang 2 buku terakhir itu masih di temen abis dari PBJ >,<

      Delete
    2. Masih mending Phie, itu buku sama temen pasti baliknya cepet kan???

      Lah aku??? Nitip kemarin waktu beli bukunya ma teman, dia di Jakarta aku di Halmahera, trus nanti lebaran katanya dia baru ngantar bukuku ke Medan karena kalau ngirim ke Halmahera kan biayanya mahal, jadi mending diantar ke rumah di Medan aja. Nah masalahnya... aku gak tau, lebaran bisa pulang atau gak... Kalau gak bisa, nggak tau deh tu buku kapan bisa terbaca... >_<

      Delete
    3. Wakakakakak.. Kenapa gak dikirim ke Halmahera aja? Gpp bayar ongkir mahal yang penting hati puas.
      Rasanya ada kepuasan sendiri kalo buku yang kita beli udah sampai tangan =P

      Harus pulang, Uthie, demi buku =D

      Delete
  3. banyakan pararom y phie? daftar bacaannya juga sama hehehe
    kemarin baru kelar DH ma LOTU, biar g bosen skrg lg baca hisrom SL yg captain jack's woman, yg alex ivy ma JF tunda dulu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. timbunanku PNR semua, Yes.. wakakkaka.. ne mpe akhir bulan juga kayaknya blom abis >,<
      AI masih nganggur, baru baca 2 buku, JF tinggal buku terakhir kalo gak salah.

      SL masih manis tu di rak buku blom kesentuh. Hahahahahah..
      Minggu depan datang 1 lusin buku yang dipinjem dari orang.. Jadi target selesein dulu tuh buku pinjeman baru balik k PNR lagi =)

      Gmn DH ama LoTU? Jadi donk koleksi? *wink*

      Delete
  4. Bagus mana c, SK atw alex ivy?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku sih lebih suka SK ya =)
      lebih rame aja karakternya..

      Delete