Alexandra Ivy - When Darkness Comes [Guardians of Eternity #1]

Judul : When Darkness Comes
Sub Judul : Sang Pelindung
Seri : Guardians of Eternity #1
Penulis : Alexandra Ivy
Penerbit : Dastan
Tanggal Terbit : Juli 2010
Halaman : 416
Dimensi : 110 x 180
Berat : 250 gram
Genre : Paranormal Romance

Abby Barlow tadinya hanyalah seorang pelayan biasa yang tergila-gila pada "simpanan" majikannya, Dante. Siapa yang menyangka dengan kematian majikannya, Selena juga memberikan sebuah roh kepada dirinya. Roh yang membuat Dante terikat padanya dan para iblis mengejarnya. Seandainya ini semua hanya mimpi buruk....

Menjadi seorang Chalice yang didiami oleh Phoenix membuat dirinya dikejar-kejar oleh para pemuja Pangeran Kegelapan. Untungnya ada Dante yang selalu melindunginya dan ternyata pria itu adalah seorang vampir! Oke, kegilaan apa lagi yang bisa terjadi?

Kini mereka harus bekerja sama agar dirinya tak terbunuh dan mencari para penyihir untuk mengeluarkan Phoenix dari dirinya. Bersamaan dengan itu, Abby menyadari bahwa dirinya tertarik pada makhluk yang telah mati dan mempesonanya ini....
Aku sudah membaca novel ini untuk yang kedua kalinya. Yang pertama aku kasih 4 bintang, namun yang kedua kalinya aku memberikan 3 bintang. Kok berkurang? Well, sebenarnya bosan sama Abby, terutama cara dia menggambarkan Dante yang mengagumkan itu. Ughhh..

Can't help my self to roll my eyes! Dua tiga kali oke lah dia mendeskripsikan Dante sangat mempesona, menggairahkan, dan sebagainya. Lebih dari itu dengan kata-kata yang sama, aku merasa itu repetisi. Entah mungkin penerjemahnya atau memang yang ditulis seperti itu.

Yah, walaupun begitu percakapan kedua karakter utama ini membuatku tertawa karena emang kocak. Two thumbs up untuk tiap interaksi dalam buku ini yang dibangun oleh Alexandra Ivy. Bahkan cukup banyak adegan hot. Hehehehehehe..

Action-nya sayangnya hanya sedikit. Itu pun singkat. Padahal aku berharap banyak pertarungan yang terjadi antara Dante dan para pengikut Pangeran Kegelapan.

Berikutnya baca ulang tentang si Mr. Mysterious a.k.a Viper and Lady Shay.

Guardians of Eternity series:
Sepertinya seri ini masih on-going =)

2 comments:

  1. aku juga kurang suka nih sama seri ini, belum lanjut juga bahkan udah lupa dulu baca sampai seri keberapa --

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku stuck mpe viper, mo masuk styx tapi abis baca novel pinjaman =P
      sebenernya ceritanya bagus, cuma nemuin mood buat baca tuh susah >,<

      Delete