Alexandra Ivy - Embrace The Darkness [Guardians of Eternity #2]

Judul : Embrace The Darkness
Sub Judul : Ikatan Takdir
Seri : Guardians of Eternity
Penulis : Alexandra Ivy
Penerbit : Dastan
Tanggal Terbit : September 2010
Halaman : 452
Dimensi : 110 x 180
Berat : 260 gram
Genre : Paranormal Romance

Viper tidak tahu mengapa shallot itu tidak dapat lepas dari pikirannya dan kini dia berada di rumah lelang untuk membeli Shay dari tangan seorang troll menjijikkan. Menjadi setengah shallot dan setengah manusia, Shay tahu apa yang dapat dilakukan oleh darahnya terhadap vampir.

Shay menunjukkan ketidaksukaannya pada tuannya yang baru karena Shay tidak menyangka Viper akan memperlakukannya seperti budak setelah dia menyelamatkan nyawa pria itu dua bulan yang lalu. Sebagai budak, dia harus menuruti apa yang diinginkan oleh vampir arogan itu, tapi dia tak menyangka bahwa dia akan mendapat perlakuan lembut dan perlindungan penuh dari pria itu.

Bahkan Shay yang kurang percaya terhadap vampir karena masa lalunya yang kelam, perlahan-lahan mulai membuka hati terhadap Viper. Tapi mereka tidak dapat melakukan eksplorasi terhadap perasaan mereka secara tenang karena ternyata ada vampir lain yang menginginkan darah Shay.

Melindungi dan menginginkan Shay untuk dirinya sendiri, Viper rela untuk melawan kaumnya sendiri. Sebesar itu lah perasaannya terhadap wanita itu, namun bagaimana cara melawan kekuatan yang melebihi kekuatannya sendiri?

Suka banget sama buku kedua dari seri Guardians of Eternity ini terutama karena Viper. Kaya, tampan, memiliki rambut selembut sutra, dan memperlakukan Shay dengan lembut, bahkan tak pernah sekalipun dia memaksa wanita itu. Yang ada hanya rasa sayang dan keinginan untuk melindungi yang sangat besar.

Shay sendiri adalah karakter yang tough, berani memerangi ketakutannya sendiri, dan tidak pernah melupakan temannya (gargoyle bernama Levet yang lucu dan senang menggerutu). Pokoknya kedua karakter utama di buku ini lebih baik dari buku sebelumnya.

Sedangkan plotnya sendiri menurutku lebih bagus yang buku ini ya. Lucunya dapat, action juga dapat, feel antara Shay dan Viper pun dapat. Pokoknya dibuat senyum-senyum sendiri baca buku ini. Untuk adegan making love-nya juga sweet. Suka banget deh sama karakter yang dibuat oleh Alexandra Ivy di sini.

Berikutnya baca tentang Styx, another tortured hero yang sepertinya akan dibuat jatuh cinta kepada seorang wanita yang sebenarnya terlarang untuk dirinya =)

Guardians of Eternity series:
Sepertinya seri ini masih on-going =)

No comments:

Post a Comment