Sherryl Woods - A Slice of Heaven [The Sweet Magnolias #2]

Judul : A Slice of Heaven
Sub Judul : Cinta yang Kembali
Seri : The Sweet Magnolias #2
Penulis : Sherryl Woods
Penerbit : VioletBooks
Tanggal Terbit : Desember 2010
Berat : 324 gram
Dimensi : 110 x 180
Halaman : 432
Genre : Contemporary Romance

Ronnie Sullivan meninggalkan Serenity karena sebuah kesalahan bodoh, yaitu tidur dengan seorang wanita yang bahkan tidak diingatnya. Percintaan semalam itu memang akarnya, tapi kebodohannya yang paling parah adalah meninggalkan istrinya ketika wanita itu mengusirnya. Seharusnya dia mempertahankan pernikahan mereka. Kini dia harus akan kembali dan membangun semuanya lagi dari awal.

Sepotong kebahagiaan, hanya itu lah yang diminta oleh Dana Sue Sullivan. Tapi hidupnya tak pernah bahagia sejak Ronnie mengkhianati dan meninggalkannya. Memang Dana Sue berhasil bertahan dan sukses membuka restoran Sullivan yang terkenal, tapi dia juga gagal menjadi seorang ibu bagi anak remajanya, Annie.

Annie menderita anoreksia, hal yang tak pernah diakuinya sejak kepergian ayahnya. Dia tidak ingin menjadi gemuk seperti ibunya yang setiap kali dilanda emosi akan melarikan diri dan mungkin itulah alasan ayahnya meninggalkan ibunya. Oleh sebab itu, dia memilih mengeluarkan semua makanannya atau tidak makan sama sekali.

Anoreksia membuat jantung lemah dan nyaris membuat Annie meninggal, itu lah penyebab Dana Sue menelepon mantan suaminya. Ronnie yang tadinya memang ingin kembali ke Serenity dan menghadapi istrinya, kini memiliki alasan lebih untuk tinggal di kota itu. Namun, betapa kaget dirinya ketika melihat anak semata wayangnya yang dulu ceria dan berisi, sekarang seperti tengkorak.

Jika menurut dokter kerja sama Dana Sue dan Ronnie diperlukan, maka wanita itu akan bekerja sama dengan mantan suaminya. Walaupun hati dan harga dirinya dipertaruhkan karena memang dia masih mencintai Ronnie...
Baca A Slice of Heaven membuatku tersenyum terus dari awal sampai akhir. Ronnie dan Dana Sue merupakan pasangan yang sangat sempurna, saling melengkapi satu sama lain, saling membangkitkan gairah satu sama lain.

Ronnie tahu cara mendiamkan Dana Sue dan mendukung wanita itu, bahkan tahu kapan harus bertindak dan kapan harus diam. Dana Sue, di lain pihak, tahu cara membangkitkan emosi mantan suaminya itu. Pokoknya lucu banget deh kalau mereka mulai bertengkar atau Ronnie menggoda Dana Sue.

Lagi-lagi aku salut akan kesetiaan Maddie dan Helen sebagai sahabat. Mereka selalu mendukung satu sama lain dan tidak mempertanyakan mana yang benar dan mana yang salah. Dana Sue hanya perlu menoleh ke samping, maka kedua sahabatnya akan selalu ada. Benar-benar persahabatan yang solid banget.

Membaca cerita ini membuatku penasaran dengan Helen. Tadinya aku hampir membanting buku ini kalau tahu Dana Sue akan jadi sama Erik, pastry dan sous chef di Restoran Sullivan. Untung nggak. Fiuuuhhhh.. Dan sepertinya Helen bakal sama Erik nih *wink*

Oh ya, menurutku buku kedua ini lebih bagus dari buku pertamanya. Penasaran juga sama hubungan Ty dan Annie. Nanti di buku #5 akan dibahas mengenai mereka. Sepertinya nantinya akan banyak luka antara mereka berdua. Hmphhhhh...

Dannnn... ternyata harapanku tak terkabul karena masih ada typo di buku ini *sigh*. Ya sudah lah, lagipula gak terlalu mengganggu. Hmmm... ada satu hal yang agak mengganggu buatku di buku ini, Ronnie botak! Hadeuhhhh... Buku pertama karakter prianya lebih muda, yang ini karakternya botak *facepalm*. Untung nih cowok sangat bertekad untuk mendapatkan kembali si Dana Sue. Kalau nggak, udah males duluan ama nih karakter.
The Sweet Magnolias series:
#1 Stealing Home
#2 A Slice of Heave
#3 Feels Like A Family
#4 Welcome to Serenity
#5 Home in Carolina
#6 Sweet Tea at Sunrise
#7 Honeysuckle Summer
#8 Midnight Promise
#9 Catching Fireflies
#10 Where Azaleas Bloom

No comments:

Post a Comment