Sherryl Woods - Feels Like Family [The Sweet Magnolias #3]


Judul : A Slice of Heaven
Sub Judul : Cinta yang Kembali
Seri : The Sweet Magnolias #3
Penulis : Sherryl Woods
Penerbit : VioletBooks
Tanggal Terbit : Februari 2011
Berat : 325 gram
Dimensi : 110 x 180
Halaman : 439
Genre : Contemporary Romance

Helen Decatur, sang pengacara, wanita keras kepala, dan sangat mandiri, merasa jam tubuhnya mulai bergerak. Dirinya menginginkan seorang anak, dia sudah meneliti sangat banyak buku mengenai parenting, lalu melihat keuntungan dan kerugian dari inseminasi buatan dan mengadopsi anak. Tapi benarkah yang diinginkannya hanya anak dan bukan sebuah keluarga utuh?

Erik Whitney, asisten manajer Dana Sue di restoran Sullivan, merupakan pria yang tak kalah keras kepala dari Helen dan sangat protektif terhadap orang-orang yang disayanginya. Daftar pernikahan dan memiliki anak tidak ada dalam agendanya karena masa lalunya yang menyakitkan.

Namun kenyataan mempermainkan mereka....

Karena kasus yang ditangani oleh Helen menyebabkan wanita itu berada dalam bahaya, terpaksa dia pindah dari rumahnya ke rumah Erik. Dia merasa lebih tenang dan nyaman di rumah pria itu daripada kedua sahabatnya.

Selain itu, Helen memiliki rencana untuk keinginannya memiliki anak. Rencana itu memang melibatkan Erik, namun pria itu tidak berada dalam daftar masa depannya....
Oke, aku udah baca tiga buku pertama untuk seri The Sweet Magnolias dan memang ketiga buku ini menceritakan tiga orang sahabat yang masing-masing menemukan haluan hati mereka. Dari ketiganya, yang paling aku suka adalah buku ke-2.

Buku ke-3 ini lucu, membuatku juga tersenyum sendiri karena kekeraskepalaan kedua tokoh utama. Bedanya adalah buku ke-2, plotnya semakin naik, sedangkan buku ke-3 ini saat menjelang ending, entah mengapa menghilangkan keseruan cerita ini. Tapi tetap bagus sih. Suka banget sama Erik dan sikap protektifnya.

Cerita selingan tentang Karen dan Elliot pun sangat manis. Elliot yang berusaha meyakinkan Karen bahwa dia adalah pria yang menerima Karen dan keluarga wanita itu apa adanya, walaupun telah diuji oleh Karen sendiri. Hahahahaha... Bahkan perjuangan Karen agar dirinya diterima oleh keluarga Elliot pun butuh ketetapan hati dan usaha.

Pokoknya dari ketiga cerita ini, semuanya bagus. Tentang wanita yang mencari pria yang menerima diri mereka apa adanya dan mereka menemukan pria yang memang benar-benar mencintai kelebihan dan kekurangan pasangannya.
The Sweet Magnolias series:
#1 Stealing Home
#2 A Slice of Heave
#3 Feels Like A Family
#4 Welcome to Serenity
#5 Home in Carolina
#6 Sweet Tea at Sunrise
#7 Honeysuckle Summer
#8 Midnight Promise
#9 Catching Fireflies
#10 Where Azaleas Bloom

2 comments:

  1. nice review!

    I love this series... (walo baru sempet baca sampe buku yg ini juga sih). sherryl wood made her story so sweet and very believable. sikap erik memang bikin aku juga aga melting sedikit...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha.. ternyata sama kita baru baca mpe buku ini =P
      blom sempet lanjut lagi, lagi balik ke dunia historical romance =)

      Delete