Julia London - The Ruthless Charmer [Rogues of Regent Street#2]

Judul : The Ruthless Charmer
Sub Judul : Pesona Sang Earl
Seri : Rogues of Regent Street #2
Penulis : Julia London
Penerbit : Dastan
Tanggal Terbit : Februari 2012
Berat : 250 gram
Halaman : 524
Dimensi : 110 x 180
Genre : Historical Romance

"Yang kuinginkan di dunia ini adalah kau juga mencintaiku, walaupun hanya sedikit."

Semuanya bermula pada perasaan Julian Dane kepada tunangan sahabatnya (Philip), Claudia Whitney. Dia telah mengenal wanita itu sejak Claudia masih seorang bocah yang tumbuh menjadi seorang wanita yang kemudian mengetuk pintu hatinya.

Namun sayang, Philip telah mendekati wanita itu terlebih dahulu. Ketika sahabatnya mau melamar Claudia, Julian memperingatkan Claudia bahwa Philip tidak cukup baik baginya. Tetapi, Claudia menganggap bahwa Claudia lah yang tidak pantas bagi sahabat Julian.

Patah hati karena Julian pernah menolak cintanya dan sakit hati karena Julian menganggap dirinya tidak pantas bagi Philip, Claudia memupuk rasa benci terhadap pria itu. Walaupun mulutnya mengatakan benci, hatinya masih menyimpan cinta dan hasrat bagi Julian.

Sampai terjadilah sebuah skandal antara Julian dan Claudia yang kepergok sedang berbuat hal yang tidak senonoh dan menyebabkan mereka harus menikah. Berharap semuanya berjalan baik, ternyata kehidupan mereka dalam pernikahan terasa seperti neraka.

Julian telah berusaha untuk memperhatikan Claudia, mencintai wanita itu, memperlakukannya dengan lembut, tapi wanita itu merasa bahwa Julian lah yang bersalah dan menyebabkan mereka menikah. Julian tidak menyerah, namun ketika Claudia melakukan kesalahan, kesalahan itu membuat pria itu tidak dapat lagi melihat maupun merasakan apapun lagi terhadap Claudia.

Kini, Claudia telah melihat kesalahannya dan berusaha meraih cinta pria itu. Masih sanggupkah Claudia sekali lagi mengetuk pintu hati Julian?
Oke.... Mulai dari mana ya? Yang jelas baca novel seri ini tuh menguras emosi abis. Sama seperti buku pertama. Entah mengapa karakter pria yang dibentuk oleh Julia London semuanya menderita kecurigaan tingkat akut terhadap pasangannya. Bikin kesal tingkat menengah. Haduhhhh...

Karakter wanitanya sih beneran nyebelin loh. Masa sih dia gak bisa lihat betapa si Julian itu mencintai dan memperlakukan dia dengan sayang? Buta banget deh nih cewek satu. Grrrr.... Rasanya tuh senang banget pas si Julian cuekin dia. She deserves it!

Untungnya sih Claudianya gak terlalu lama menyebalkannya. Dia menyadari kesalahannya dan berusaha memperbaikinya.

Tapi bukan Claudia saja yang bikin kesal, Julian juga. Kenapa sih dia harus sekeras itu terhadap Claudia? Dia tuh di saat-saat seharusnya dia mendengarkan wanita itu, dia malah menyuruh wanita itu untuk pergi. Sakit kepala dah baca buku ini. Bikin gregetan parah sama tokoh-tokohnya.

Walaupun karakternya bikin emosi, aku suka dengan plotnya naik turun trus naik lagi. Aku juga suka dengan cara Julia London menyelipkan tokoh-tokoh yang akan dibuat ceritanya dalam seri ini. Aku penasaran banget sama Sophie Dane. Bagaimana nasib wanita itu setelah yang dia alami?

Yah, walaupun ceritanya menyebalkan, aku gak bilang kalau seri ini jelek ya. Menurutku ceritanya menarik karena bisa bikin aku emosi gara-gara karakternya. Heheheheheh..

Oh ya, menurutku harusnya Julia London memberikan epilog di buku ini. Pengen tahu gimana kelanjutan impian Claudia yang diwujudkan oleh Julian ^^

By the way, Julian tuh kakak yang baik banget yaaa.. Pengen deh punya kakak kayak dia. Heheheheheh..
Rogues of  Regent Street series:
#1 The Dangerous Gentleman
#2 The Ruthless Charmer
#3 The Beautiful Stranger
#4 The Secret Lover

No comments:

Post a Comment