Gena Showalter - Into The Dark [Lord of The Underworld #0.5, #3.5; Atlantis #5]

Judul : Into The Dark
Sub Judul : Rahasia Kegelapan
Seri : Lord of The Underworld #0.5, #3.5; Atlantis #5
Penulis : Gena Showalter
Tanggal Terbit :
Tanggal Terbit : Maret 2012
Penerbit : Violet Books
Halaman : 430
Dimensi : 110 x 180
Berat : 270 gram
Genre : Fantasy Romance

#1 The Darkest Prison
Menukarkan jiwanya dengan kesehatan istrinya, Geryon terpaksa harus menjadi penjaga gerbang Lucifer. Tugasnya mencegah para iblis keluar dari gerbang itu.

Kadence, sang dewi penindas, terikat dengan dinding yang membangun neraka tersebut. Setiap kali ada iblis yang menggoresnya, tubuhnya tersiksa.

Keduanya saling menyukai, dalam diam, dalam hati, dan hanya diri mereka sendiri yang mengetahuinya. Sampai ketika Kadence berbicara pada Geryon dan meminta pria itu untuk menangkap iblis yang berusaha meruntuhkan dinding.

Geryon menolak walaupun sebenarnya dia ingin mengabulkan semua permintaan Kadence. Tapi jiwanya milik Lucifer, bukan Kadence. Satu-satunya cara untuk memperoleh jiwa dan kebebasan Geryon adalah dengan membuat tawar-menawar dengan Lucifer dan itu lah yang dilakukan Kadence dan wanita itu rela melakukannya demi pria itu.

#2 The Amazon's Curse
Bercerita tentang Zane (budak ratu vampir dulunya) dan Nola (wanita Amazon, saudara istri Layel). Nola dikutuk dapat dilihat namun tidak dapat disentuh. Sedangkan Zane dikutuk untuk menjadi budak bagi para wanita Amazon.

Zane tak berdaya, dirinya hanya budak yang diperebutkan melalui pertarungan para wanita Amazon ini. Yang diinginkannya hanya Nola. Di mana Nola sekarang? Apakah hanya ilusinya saja yang memperlihatkan bahwa Nola ada di dekatnya.

Nola memang menantang pemilik Zane dan dia memenangkannya. Nola mengatakan mengenai perasaannya terhadap vampir itu dan meminta pria tersebut melarikan diri bersamanya. Namun, di tengah-tengah hutan, hanya Zane yang dapat melarikan diri karena ada tembok tak kasat mata yang menghalangi Nola untuk pergi.

Nola kini ditangkap dan berharap agar Zane dapat menjemputnya. Zane memang kembali ke bangsanya, namun apakah Layel masih mau menerima dan membantunya?

#3 The Darkest Prison
Titan telah berhasil menjatuhkan dewa-dewi Yunani. Kali ini Atlas bermaksud membalas dendam pada Nike, wanita yang membuat tato namanya di dada Atlas. Kali ini dia berada di atas Nike dan dia akan membalaskan dendamnya dengan membuat hal serupa. Tato di punggung Nike dengan namanya. Biar semua orang mengetahui bahwa Atlas lah yang memiliki wanita itu.

Tapi kebenciannya terhadap Dewi Kekuatan itu tidak bertahan lama. Api cemburu membakarnya ketika Nike mencium mantan pacarnya. Nike, di lain pihak, sebenarnya menyukai Atlas, namun karena pria mata telanjang itu menggoda banyak wanita, Nike hanya dapat membencinya. Membenci tapi juga mencintai.

Ada pepatah yang mengatakan "Cinta mengalahkan segalanya". Apakah pepatah itu juga berlaku bagi musuh abadi ini?
I love the cover!!
Model prianya ganteng banget!
Aku sampai bingung sebenarnya menggambarkan karakter mana si model ini. Ternyata hanya agar covernya seragam, padahal si model ini tidak menggambarkan siapa-siapa. But, no problem. Yang penting ganteng! Hohohohohoh..

Dari ketiga cerita tersebut, yang paling aku suka adalah Darkest Prison. Enemies to Lovers. Lucu dan agak membuat penasaran di bagian akhirnya. Semoga Gena Showalter akan sedikit memberikan peran bagi kedua karakter ini di seri Lords of The Underworld =)

Wawancara Gena Showalter dengan Kresley Cole juga keren. Ada gak sih buku yang mereka kolaborasi bareng gitu? Sepertinya bakal keren...

Oh ya, wawancara antara William (BFF Anya) dengan para Lords of The Underworld kocak banget. Mpe mules perutku bacanya. Apalagi bagian Gideon dan Amun, sumpah dehhhhh...


No comments:

Post a Comment