Cuap-cuap: My Giveaway Comments from You

Hai, semuaaaaa... Hari ini aku akan menanggapi mengenai komentar kalian dari giveaway (What Are Your Suggestion?) yang kemarin aku adakan ^^
  1. Gambar aggregator udah aku benerin ya link-nya. Makasih udah diingetin, aku jarang ngecek kalo link gambar gitu. Hehehehehe..
  2. Labels aku letakkan di bagian kiri. Jadi kalau sekarang kalian lihat sidebar kiri, bisa dikatakan bahwa itu adalah archive yang dikategorikan ^^
  3. Ada yang minta tulisan diganti. Saran jenis tulisannya apa? Hehehehehe... Soalnya review yang ditulis cukup panjang, kalau tulisannya aneh-aneh ntar yang ada malah gak bisa kebaca atau malah jenis tulisannya keganti ama tulisan lain (biasanya ada browser yang gak mendukung jenis tulisan tertentu).
  4. Brief Story dan My Thought vs Synopsis dan Review, sipppp... ntar bulan depan ya aku ubah. Soalnya bulan ini udah dibuat list reviewnya (ketauan malasnya =p)
  5. Komentar di-embed. Thanks banget ya buat saran ini, Jes. Ternyata setelah aku coba-coba, memang lebih nyaman menggunakan embed.
  6. Like dan comment di social network sudah ada di bagian bawah tiap post (yang ada icon-icon kecil itu loh... Hehehehehe..)
  7. Sidebarnya agak "kosong", sekarang udah aku penuhin. Terlalu penuh ga? Hehehehehe.. Aku gak mau terlalu penuh karena beberapa alasan: satu, buka blogku jadi agak berat; dua, orang kadang malas ngscroll sampai bawah jadinya malah yang bawah gak dibaca; tiga, keramean. Hahahahaha..
Kalau kalian ada saran dan komentar, silakan ya. Bisa dipost di tab "About Me".
Terima kasih semua ^^

7 comments:

  1. sip... udah romantis nih. hihihi...
    btw, aku ada pertanyaan nih. gimana caranya menampilkan icon2 social network dibagian bawa postingan itu? dulu waktu make theme yang disediakan blogspot ada icon2 tersebut. tapi pas aku ganti theme dari tempat lain, icon tersebut ga ada. padahal aku pengen share juga di fb-ku.
    mohon petunjuk sis :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu salah satu alasan kenapa aku ganti theme, rie..
      soalnya ada beberapa yang gak mendukung fitur share itu..
      mungkin yang lainnya ada yang tau?

      Delete
    2. Caranya diaktifin via

      1. Dashboard - Layout - pilih Posting Blog - Edit - centang Show share buttons.

      Kalo masih ga bisa, hm bisa cari di google tips/tricknya dg keyword: "menampilkan share button di blogspot"

      Atau... ganti template yg support share button aja :P

      Delete
    3. @oky : udah, Ky.. Tetep gak bisa waktu themeku yang kemaren. Hahahahahaha.. Makanya ganti, rombak! Wakakakaka..

      Delete
  2. Mba Angela (Phie)

    Ikutan Lomba Estafet Review bookoopedia yuk, keterangan ada di posting paling bwh http://sinopsisuntukmu.blogspot.com/2012/05/specials.html

    ReplyDelete
  3. yey saran saya berguna juga ya, senangnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastinya...
      kalo bisa diterapkan, aku terapkan kok ^^

      Delete