Julie James - Something About You [FBI/US Attorney #1]

Judul : Something About You
Sub Judul : Tentang Kamu
Seri : FBI/US Attorney #1
Penulis : Julie James
Penerbit : Elex Media Komputindo
Tanggal Terbit : Desember 2011
Halaman : 411
Berat : 425 gram
Dimensi : 110 x 180
Genre : Suspense Romance

Oh my God, bagaimana caranya tidur dengan mendengar pasangan di sebelah kamarmu bercinta selama 4 jam berturut-turut? Padahal yang diinginkan oleh Cameron hanyalah memanjakan diri di hotel bintang lima itu. Tapi yang diperolehnya adalah kesulitan tidur karena mendengar erangan tiada henti itu.

Karena tidak tahan, Cameron akhirnya menelepon customer service untuk menyatakan gangguan. Ternyata maraton seks itu sudah berhenti, akhirnya dia bisa tidur. Setengah jam kemudian saat dia hampir terlelap, dia mendengar suara pintu tertutup, karena penasaran dia mengintip dari lubang pintu, siapa orang yang baru saja keluar dari kamar tersebut dan kemudian dia kembali tertidur.

Ternyata tidak semudah itu dia dapat tidur nyenyak karena terdapat peristiwa pembunuhan di kamar sebelahnya itu. Dan tanpa disangka, agen penyelidikannya adalah seorang pria yang membenci dirinya sejak 3 tahun lalu, Jack Pallas. Rasanya seperti sudah jatuh tertimpa tangga pula bagi Cameron.
Jack Pallas menatap wanita yang berdiri di hadapannya. Perasaannya bercampur antara benci dan bersalah atas apa yang terjadi 3 tahun lalu. Ya, dia benci Cameron karena perkataannya 3 tahun lalu, Pallas dikirimkan ke Nebraska dan sebenarnya dia juga merasa bersalah atas ucapannya di depan pers waktu itu.

Kasus ini ternyata melibatkan senat Illionis, Hodges, karena pria itu lah yang melakukan maraton seks dengan sang korban, dan itu berarti FBI harus terlibat. Pallas dan Cameron terpaksa harus bekerja sama kali ini untuk menemukan siapakah pembunuh Mandy.

Mereka tidak bekerja sama dengan akur tentunya. Semua nada sarkastis akan keluar dengan mudah dari kedua bibir mereka. Tapi, percikan gairah yang dulu sempat mereka rasakan 3 tahun lalu masih tersimpan di dalam diri mereka. Namun sebelum melangkah lebih jauh, Pallas harus tahu mengenai kejadian 3 tahun lalu yang mengubah hidupnya tersebut dan Cameron harus mengatakan yang sebenarnya.

Siapa yang menyangka dengan cover semanis itu ternyata bercerita tentang pembunuhan? Aku suka banget ama covernya, sweet and hot! Just like the story =P

Julie James (JJ) menggambarkan kedua karakternya dengan baik. Aku suka kedua karakter yang sama-sama keras kepala tapi tidak dapat menyembunyikan gairah di antara mereka. Karakter Cameron yang keras, teguh, menyayangi temannya, dan rapuh itu benar-benar perpaduan yang pas banget.

Karakter Jack di lain pihak merupakan cowok yang seksi menurutku. Dia tahu apa yang dia mau dan dia mengambilnya. Suka banget ama sifat protektif Jack. Percintaan mereka apa lagi, so steamy!

Baca buku ini bakal merona dan senyum-senyum sendiri deh. Aku juga sempat ketawa-ketawa sendiri gara-gara kedua karakter ini saling membalas perkataan satu sama lain ^^

Plotnya sendiri menurutku standar sih, bisa ditebak alurnya. Mungkin kasus pembunuhannya tidak seperti seri Eve Dallas - JD Robb yang memang sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Walaupun begitu, tetap saja  deg-degan karena tiba-tiba sang pembunuh main nyelonong masuk ke rumah Cameron gitu saja.

Buku ini aku rekomendasikan buat kamu yang suka cerita tentang kepolisian (beserta intrik-intrik di dalamnya), namun tidak tegang atau serius melainkan kocak dan menyenangkan =)

Happy Reading!

FBI Series:

#1 Something About You
#2 A Lot Like Love
#3 About That Night

6 comments:

  1. menarik nih... *bergerak nyari ebooknya*

    btw, udah di hotel bintang lima masih bisa dengar tetangga bercinta? itu cewek ngambil kamar kelas berapa ya? hehehehehe....

    ReplyDelete
  2. @Rie :
    kocak nih cerita =)
    Layak koleksi ebook-nya. Seri FBI Julie James katanya bagus.

    Itu dia, hotel bintang 5, tapi suara dari kamar sebelah bisa kedengeran. Antara dindingnya tipis atau suaranya kekencengan.
    Hahahaahahah..

    ReplyDelete
  3. baru baca novel JJ yg Laki-laki terseksi di dunia itu dan suka banget, tipe komedi romantis, jadi penasaran sama buku lainnya, dan iya covernya cakep banget :))

    ReplyDelete
  4. iya, aku juga jadi suka ama JJ, gak terlalu serius dan kocak. Jadi bacaan ringan ^^

    ReplyDelete
  5. kayaknya seru nih ceritanya... jadi penasaran... tapi ceritanya ringan-ringan aja ya Phie??? Sebanding gak sih antara harga bukunya dengan kepuasan membaca ceritanya??? *mulai keluar pelitnya* *abis daftar wishlistnya panjang banget, jadi harus pake prioritas :p* Apa baca ebooknya aja yak????

    ReplyDelete
    Replies
    1. seru, aku suka karya JJ karena emang ringan dan gak bikin muter otak =P
      tunggu kluar diskonannya aja baru beli (kluar pelitnya juga), tapi kalo ada ebook sih mending baca ebooknya aja, bahasanya gak ribet kok ^^

      Delete