Carly Phillips - Secret Fantasy

Judul : Secret Fantasy
Sub Judul : Fantasi Rahasia
Penulis : Carly Phillips
Penerbit : Gramedia
Tanggal Terbit : Maret 2012
Berat : 250 gram
Halaman : 248
Dimensi : 110 x 180
Genre : Contemporary Romance

Bukan maksud Juliette Stanton untuk kabur dari detik-detik terakhir pernikahannya. Dia terpaksa membatalkan pernikahan tersebut dan alasannya cukup dia dan adik kembarnya saja yang tahu.

Gillian tahu apa penyebab Juliette membatalkan pernikahan tersebut dan melihat kakak kembarnya itu semakin terpuruk, Gillian merencanakan sebuah hadiah. Hadiah yang tak akan pernah dilupakan oleh Juliette serta mengembalikan kepercayaan diri wanita itu.

Doug Houston harus memulihkan nama baiknya atas berita yang dibuatnya karena kurangnya bukti yang dapat diperolehnya. Memang, ini bukan salah mantan pacarnya yang memberi informasi tersebut, tapi kesehatan ayahnya yang memburuk karena kejadian ini membuatnya harus berusaha mendapatkan bukti yang dibutuhkan. Bukti itu datang dari wujud si wanita berambut merah yang sudah memesonanya dari awal.
Juliette tidak menyangka adiknya akan melakukan hal ini. Oke, tempat itu sangat mempesona, ditambah lagi pria tampan bermata biru yang ada di sana. Mungkin jika dia meminta pada Merilee untuk dipasangkan pada pria fantasinya itu, Juliette dapat memulihkan dirinya dan sekali lagi belajar untuk mencintai seseorang.

Doug yang dari awal memang terpikat pada Juliette serta ingin mengorek informasi mengenai mantan tunangannya, tentunya dengan gencar mendekati wanita tersebut. Namun ketika dia jatuh semakin dalam, dia merasa tidak mampu menutupi perasaannya lagi dan jika pria itu memberitahukan sebenarnya, Juliette akan terluka dan Doug tidak menginginkan hal itu.

Tapi, berapa lama lagi Doug dapat menutupi jati diri dan tujuannya mendekati Juliette?

Two thumbs up buat covernya. Benar-benar bisa menangkap ciri-ciri Juliette. Bahkan aku lebih menyukai cover GPU daripada cover aslinya. Heheheheheh..

Dari segi plot, aku merasa alurnya terlalu cepat. Tiba-tiba si pria dan wanita saling jatuh cinta. Secepat itu kah? Yah, walaupun memang cinta tidak dapat diperkirakan kapan datangnya, tapi tetap saja menurutku alurnya kecepatan.

Rasa ketertarikan antara kedua karakter terkesan dipaksakan, hanya karena tampilan dan kontak fisik pada awalnya, tiba-tiba mereka jatuh cinta. Agak kurang sreg sih aku, tapi oke lah karena ini juga cerita yang pendek. Mungkin kalau dibikin lebih panjang, ceritanya akan lebih penuh intrik.

Karena ceritanya pendek, endingnya juga meninggalkan kesan pendek. Kurang memberi kesan yang berarti dibandingkan karya Carly yang aku baca sebelumnya (Cross My Heart dan Sealed with A Kiss). Cocok sih buat yang pengen baca cerita yang cepat ^^

P. S. : seandainya benar ada pulau fantasi seperti itu, aku langsung deh pesan tiket. Hehehehehee..


No comments:

Post a Comment