Carly Phillips - Sealed with A Kiss [Ty and Hunter #2]

Judul : Sealed with A Kiss
Sub Judul : Ciuman Pengikat
Seri : Ty and Hunter #2
Penulis : Carly Phillips
Penerbit : Gramedia
Tanggal Terbit : Maret 2012
Berat : 250 gram
Halaman : 376
Dimensi : 110 x 180
Genre : Contemporary Romance

Bersambung dari kisah buku pertama, Molly menolak dan meninggalkan Hunter walaupun pria itu telah menawarkan hatinya. Dengan hati yang terluka dan tidak tahu ke mana harus melangkah, kali ini Molly pergi ke Connecticut untuk mengetahui suatu hal yang ternyata selama ini disembunyikan orang tuanya.

Apa yang menunggunya di Connecticut ternyata melampaui harapannya. Di sana lah dia menemukan arti keluarga sesungguhnya sampai Sang Jenderal dituduh melakukan pembunuhan. Pengacara yang menangani kasus ayahnya amat sangat tidak kompeten! Dan hanya ada satu pengacara yang sangat ahli dalam kasus pro bono, Daniel Hunter.

Molly terpaksa kembali ke Haven's Cove untuk memohon kepada Hunter agar pria itu mau menangani kasus pembunuhan di mana sebenarnya sang tersangka tidak bersalah. Namun saat mendatangi Hunter, Molly berharap pria itu agak merindukannya, namun ternyata pria itu sedang ditemani dengan wanita lain.

Tapi pembebasan orang yang disayanginya lebih penting daripada hubungan masa lalunya dengan Hunter. Hunter juga akhirnya setuju untuk menangani kasus Molly, tapi setelah kasus ini selesai, Hunter lah yang akan berjalan pergi dari wanita itu. Lagipula dengan menangani kasus ini, Hunter akan membuktikan bahwa dia tidak akan tertarik lagi dengan si wanita dengan sepatu warna merahnya itu.

Tapi kenyataan berkata lain....
Berkenalan dengan sisi Molly yang sekarang, membuat Hunter makin terjerumus dan kali ini dia juga membawa Molly bersamanya..

Pertama kali melihat buku ini, aku suka banget sama cover-nya. Sweet, simple, dan soft. Karakter wanitanya pun cantik ^^

Cerita kali ini benar-benar menceritakan romansa yang memang sudah terjalin antara Molly-Hunter dari buku pertama. Ditambah lagi suasana kekeluargaan yang cukup terasa kali ini.

Aku suka dengan karakter Molly yang tegar menghadapi ibunya yang datang sesukanya dan meninggalkan dirinya. Aku juga mengerti mengenai sikap dia yang berusaha untuk mencocokkan diri dengan lingkungan barunya karena tidak ingin kehilangan orang yang menyayanginya.

Karakter Hunter sendiri sangat gentleman pada akhirnya. Walaupun awal-awal agak kesal sih karena dia menjauhkan diri dari ketertarikannya pada Molly. Sayang sebenarnya karena Carly Phillips tidak mengupas keluarga Hunter, cuma menceritakan sedikit masa lalu pria itu. Padahal aku cukup penasaran bagaimana kalau pria itu bertemu dengan keluarganya?

Alurnya sendiri sederhana dan memang mudah ditebak. Walaupun begitu banyak adegan-adegan yang menghibur. Ada adegan kocak juga ketika Ollie meniru perkataan Hunter pada malam ketika kedua karakter utama kita ini bercinta. Dalam buku ini cukup banyak adegan yang membuat aku tersenyum karena percakapannya.

Overall, buku ini lebih menarik dari buku pertamanya. Ada dua atau tiga typo yang aku temukan, namun tidak mengganggu. Buku ini juga merupakan bacaan ringan yang cocok untuk mengisi waktu kosong =)

Ty and Hunter series:
#1 Cross My Heart
#2 Sealed with A Kiss

2 comments:

  1. kalau sandra brown gak suka ya ?

    ReplyDelete
  2. @fika :
    Hai, Fika.. aku suka sandra brown selama bukan yang thriller. Hwhwhwhw..

    Sampai saat ini sih aku blom ngereview SB, soalnya SB udah lama banget yang aku baca, mau baca ulang mungkin nanti soalnya masih banyak buku yang numpuk T_______T

    ReplyDelete